Bakso Gepeng Rawamangun (Bakso Apotek Rini)  [ Indonesia ]
3.75 11 review

Bakso Gepeng Rawamangun (Bakso Apotek Rini)

[ Indonesia ]
3.75 11 review
Rasa
4.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.2

Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur

Sudah Tutup - Rabu (09:00 - 22:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Gepeng Rawamangun (Bakso Apotek Rini) [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1564711977
    https://assets-pergikuliner.com/7XH8v2Rr2oCU9o1yXKjewIciVzU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1514488/picture-1564711977.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Aoegz9NFnk9jCUfrf1cjSOGiw5c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1514488/picture-1564711977.jpg 2x
    385290
  • Picture 1648539002
    https://assets-pergikuliner.com/7j6jXt3L6ulITw7yj_wEBHhh2oQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2461089/picture-1648539002.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TVkmFJ5j7ardSTLZAS_zEYN9I-E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2461089/picture-1648539002.jpg 2x
    385290
  • Picture 1648539002
    https://assets-pergikuliner.com/3C7C-Ma0lKyNkg6MLUc74U5ReFc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2461090/picture-1648539002.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7DiXGgHoooEztYE4_JQiqmDozjQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2461090/picture-1648539002.jpg 2x
    385290
  • Picture 1648539003
    https://assets-pergikuliner.com/HAngZz-IYLzyNOKEwbVb_KyBQu0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2461091/picture-1648539003.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E6jZ7BODsIi4l4fk5jaFIRoDZO8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2461091/picture-1648539003.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564662490
    https://assets-pergikuliner.com/LG4Y_hhDo02d-x2hndrqvvGUWis=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1514164/picture-1564662490.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8Kvfj933lczsiQZBuRCj7JuPlOM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1514164/picture-1564662490.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604081866
    https://assets-pergikuliner.com/AtGHwAnH7Y1YSNgm7xpW_1lBgOU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061198/picture-1604081866.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mJNeofj-10plH0shXFw5K5Pz3k4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061198/picture-1604081866.JPG 2x
    385290
  • Picture 1604081958
    https://assets-pergikuliner.com/u-PdX4DlCQ_xUlFBg4ikVOM7IGI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061199/picture-1604081958.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/M2WpjnTBjrNr1C_YWSG7fPl7hsE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061199/picture-1604081958.JPG 2x
    385290
  • Picture 1604081983
    https://assets-pergikuliner.com/0AFdpxPPkyFQNzwEoHHyeXj8yF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061203/picture-1604081983.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/y3kP1Ayld-IpftOVokSKcNUs4pw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061203/picture-1604081983.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Gepeng Rawamangun (Bakso Apotek Rini)

Foto Profil salmamaysa

38 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Bakso Legend Rawamangun

Udah sering banget makan ini dari kecil, rasanya gausah ditanya enak banget pokoknya...ngalah-ngalahin bakso Af*ng wkwkw. Kuahnya ringan tapi gurihhhhh, ditambah makannya pake sambel yang banyak, nikmatttt. Tahu bakso mereka juga enak meskipun sering abis kalo makannya pas sore atau malem. 

Tanggal kunjungan: 19 April 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Juliana

8 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Bakso Gepeng Jeko

Diajak makan disini.. untuk rasa kuahnya light dan gurih tapi gk yang kaldu banget, untuk bakso gepengnya kenyal dan halus, kalo aku lebih prefer ke bakso uratnya, untuk dagingnya berasa dan kenyal (bakal lebih enak kalo ditambah jeruk nipis sih😢).. terima kasih untuk experience nya..

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3200 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakso Legendaris

Bakso legend di kawasan rawamangun, lokasi sekitar apotik rini, tempat makannya lumayan luas tapi ngga jarang pengunjung bersantap di mobil kalau kursi sudah dipenuhi pengunjung.

Pesanan saya tentu saja bakso gepeng dan uratnya, biasanya pakai bihun. Kuahnya bening seger, sambelnya berwarna oranye, pedas dan cocok emang disantap di tengah cuaca yang panas.

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Suka Jajan

76 Review

Level 6

No Badge

4.4  

Bakso gepeng

Karna terlalu rame dan katanya enak , akhirnya cobain bakso gepeng uratnya dan emang bener rasanya mantul kuahnya seger.
Selalu ramai kalau makan disana akhirnya dibawa pulang 🤣
1 porsi nya cuma 25ribu aja ,,, mantap 👍🏼

Menu yang dipesan: Bakso gepeng urat

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso enak

Bakso gepeng ini lokasinya persis di sebelah apotik rini di rawamangun, persisnya di ruko yang ada kue soes merdeka. Tempatnya kecil banget, jualannya di gerobak, ada tempat duduknya tapi cuma sedikit. Aku beli makan di mobil yang campur isinya ada gepeng dan urat, pake bihun. Enak deh baksonya, aku suka banget. Kuahnya gurih banget, tipical bakso abangan, dagingnya empuk, gede juga ukuran baksonya, seporsi ini kenyang deh. Next time kl nyari bakso enak kesini lagi ah

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Icong

Alfa 2021

746 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Instagram: @spot.kuliner

Bakso gepeng legendaris di daerah Rawamangun nih! Letaknya di samping Apotek Rini yg emang terkenal rame, tapi jangan salah tempat ini juga ga kalah ramenya!

Kita mesen bakso campur yg isinya mie kuning, bihun, kucai, 3 bakso gepeng dan 2 bakso urat. Sambelnya sendiri pedas dan agak asam, duh enak banget! Daging baksonya berasa, kuahnya seger dan harganya juga terjangkau karena semangkok cuma 22.000 aja.

Makan disini ga bisa duduk lama2 ya guys, soalnya pengunjungnya selalu ngantri nih. Jangan lupa cobain ya! 👌🏼

🍲 Bakso Gepeng Jeko Rawamangun
🏠 Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur (sebelah Apotek Rini)
💵 22.000/porsi
⭐️ 5/5

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5000 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso Legend

Bakso legendaris di Rawamangun ini lokasinya di area parkiran Soes Merdeka. Seating areanya nga gitu banyak. Ada meja panjang untuk sekitar 10 - 12 orang. Dan di bagian belakang ada meja yang lebih kecil untuk sekitar 6 orang. Meskipun di tendaan tapi tempatnya rapi juga. Kalo dulu masih di apotik Rini biasanya saya selalu take away karena nga ada meja untuk makan di tempat cuma ada beberapa kursi saja. Datang ke sini sore2 pas agak kosong langsung deh makan di tempat.Pesen bakso campur 22k dengan bakso gepeng, bakso urat dan bakso tahu. Di sini nga pake sayuran ya..cuma ada bawang goreng sama irisan seledri. Baksonya gepengnya tebal dan kenyal. Bakso uratnya mantab, tekstur uratnya masih terasa.Baso tahunya juga enak, tahunya lembut dan enak. Sayangnya kuah baksonya sekarang kurang begitu tasty. Kepingin pake sambel tapi lagi sakit tenggorokan. Kalo dulu kuahnya lebih tasty dan sambalnya enak.

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1055 Review

Level 18

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso Legendaris Apotik Rini

Udah makan dari jaman jualan tanpa meja, dan lokasinya tepat di depan Apotik Rini. Sekarang Apotik Rini udah pindah ke gedung kanan, dan Bakso Gepeng ini geser ke sebelah kiri. Lokasinya persis satu halaman dengan Toko Kue Soes Merdeka.

Parkiran terbatas, dan cuma tersedia meja panjang yang diisi beberapa kursi. Tradisi makan di mobil masih berlangsung kalo lagi rame ramenya.

Yang khas disini adalah taburan tongcainya. Kuahnya seger, baksonya asli daging, jangan lupa minta tahu baksonya karena cepet habis.

Harga semangkok bakso 22k.

Menu yang dipesan: Bakso gepeng, Bakso Apotik Rini

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

399 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Bakso gepeng legendaris

Bakso Gepeng yang legendaris. Udah denger nih tempat dari para bos di kantor. Akhirnya kesampean main daerah sini dan nemu juga tempatnya. Patokannya waktu di maps adalah apotik rini. Di sebelahnya ada toko soes merdeka. Nah bakso gepeng ini di parkirannya merdeka.
Masih kedapetan duduk karena nyampe sini jam11. Langsung pesen bakso campur tanpa tahu. Overal sih untuk kuah so-so. Masih bisa dinikmati, tapi emang baksonyaaa enak deh. Ga susah dipotong, berasa dagingnya. Pake kecap makin mantep.
Sebelahnya ada jualan minuman jadi ga khawatir susah beli minum.

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kayanyaenak

58 Review

Level 7

Kopi

3.0  

Mahal

Lagi musim hujan gini enaknya makan yang anget-anget nihh, apalagi bakso 😋😋😋 tapi sayang harganya agak terlalu mahal kalau menurut saya😂

Tanggal kunjungan: 11 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?