Bakso Jawir  [ Indonesia ]
3.8 6 review

Bakso Jawir

[ Indonesia ]
3.8 6 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Ruko Duta Indah Alpha 1, Blok A7
Jl. Peta Selatan, Kalideres, Jakarta Barat

Buka - Kamis (09:30 - 22:00) 021 29316720, 087885060062

021 29316720, 087885060062

Buka Senin - Minggu (09:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Jawir [ Kalideres ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536056154
    https://assets-pergikuliner.com/tQ1pI1o5cx01OSUH0vJ5ax99Mdk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058730/picture-1536056154.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mYWaoOZivx7C80JbiWt-hy6cszQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1058730/picture-1536056154.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549248937
    https://assets-pergikuliner.com/2mIJtvulSqM1QfEWOoUMCgpejrE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253237/picture-1549248937.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/xmQwWQ2Af2YhN5K58CFFzBx5ed8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253237/picture-1549248937.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549248937
    https://assets-pergikuliner.com/DWTg6d1iP1H923sXGSDKzhuStGg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253238/picture-1549248937.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2miyKjDYScdnUeE5_SUxjDMgaqs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253238/picture-1549248937.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549248938
    https://assets-pergikuliner.com/BO92bUj4uPs3-NMSSW9vBY96fe8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253239/picture-1549248938.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5UGRao9HdQnh7wDVKsy6SSbktik=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253239/picture-1549248938.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Jawir

Foto Profil IG @riani_yumzone

Alfa 2020

182 Review

Level 11

BBQ Bakmi Dessert

3.2  

Bakso jawir cabang kalideres

Dinner di bakso jawir cabang hari hari kalideres, ai pesan :
- special bakso kosongan 42k
- nasi goreng sapi 30k
- es teh 5.5k
- teh 5k

Datang malam2, kondisi perut jg sedang tak enak jadi kepengen makan yg anget2. Makan deh ni bakso, kuah nya enak, gurih banget, terus sambalnya juga pedes 👍🏻, enak!
Nasi gorengnya juga enak, dia berani kasih bumbu dan ga pelit kasi potongan daging sapinya. Mancap 👍🏻👌🏻 #rianiyumzone #dinner #bakso #baksojawir #baksoenak #kulinerjakarta #kulinerkalideres #foodie #foodjkt #makanmalam #nasigoreng #nasigorengsapi

Menu yang dipesan: spesial daging kosongan nasi goreng sapi

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jef

95 Review

Level 8

Bakmi

3.8  

Second Time.

Mampir ke sini pas hujan.  Mantep nih kl ditemani semangkuk bakso. Langsung deh gw pesen Bakso Daging Campur. Isi baksonya terdiri dari 1 bakso besar isi daging dan 3 bakso kecil. Trus untuk mie"an nya campur antara mie kuning dan bihun. Rasa uda ga usah diragukan lagi deh. Kaldu sapinya berasa banget. Mantap apalagi pas hujan"an. Nah kl baru pertama ke sini pas malem" ada satu hal yg menganggu banyak nyamuk ya entah faktor hujan atau apalah. Tapi cukup bikin ga nyaman sih. Tapi overall ini msh favorite gw sih..

Menu yang dipesan: Bakso Daging Campur

Tanggal kunjungan: 02 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jef

95 Review

Level 8

Bakmi

4.2  

Top Markotop..

The best bakso menurut g masih dipegang oleh bakso yang satu ini. Masih belum ada yg ngalahin deh. Di sini g pesen bakso telor mie kuning. Porsi ok. Kenyang deh pokoknya. Tempatnya juga lumayan nyaman. Plus layanan yang cepat pula. Ga salah bakso Jawir masih jadi favorit g saat ini.

Menu yang dipesan: Bakso telor mie kuning

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil foodphilosopher

9 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Ngebakso yuk

Salah satu stall bakso favorit nih, bakso jawir
Baksonya kenyal, gak kebanyakan tepung. Topping yang dipilih nisa bihun atau mie kuning

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil janah 46

10 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Bakso

Mampir ke kantor lama sebelahan sama bakso jawir yaudahhh melimpir deh sekalian isi perut..  Tadi si pesen bakso telor, nasi goreng seafood.. Berasa makan bakso disini daging nya tebel kuah nya sedep sambal nya si yg paling gue suka karna itu yg buat kuah nya makin mantap.

Nasi goreng seafood nya juga enak rasanya pas tp udang sama cumi nya kurang banyak

Tempat nya nyaman kalo makan disini siang2 enakan di bawah adem, kalo d atas panas. Pelayanan nya juga ramah buat yg mau hangout santai pas bgt disini tempat nya.

Buat kebersihan nya disin cukup bersih kok

Menu yang dipesan: Bakso Telor, Nasi Goreng Seafood

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.2  

bakso yg enak dan porsinya lumayan

Siapa sih yg ga tau bakso jawir?bakso yg sudah punya cabang dimana mana ini ga pernah kalah soal rasa nya.bakso nya yg selalu konsisten dengan rasa nya.namun pelayanannya yg harus di tingkatkan lg

Menu yang dipesan: bakso jumbo bihun, bakso urat campur

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat