Bakso Jenggot  [ China ]
3.8 2 review

Bakso Jenggot

[ China ]
3.8 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Gading Putih Raya Blok KR No. 12A, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Rabu (07:30 - 14:30) 021 4526967

021 4526967

Belum Buka Senin - Minggu (07:30 - 14:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Jenggot [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1482307436
    https://assets-pergikuliner.com/Xbn1noLWTCRQmBbZ1H-VAojtC8M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/414052/picture-1482307436.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q1n1VIr8ZDbZi-jCbC8jEKX8OFM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/414052/picture-1482307436.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Jenggot

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1091 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

4.0  

Sekba yang lezat

"Sekba & bakso jenggot" at jalan raya gading putih blok KR No.12,kelapa gading,Jakarta utara .
.
.
-Di kedai ini selain menjual bakso juga menjual Sekba yang sangat digemari oleh para peminat kuliner khususnya pada jam2 makan siang kantor .
.
.
.
-Jenis Sekba yang dijual juga termasuk lengkap di mana ada samchan,kuping,kulit,usus
.
.
.
.
-On this frame
1.Sekba babi
Price : IDR 30.000-50.000
.
.
.
2.bakso goreng
Price : IDR 7.000/pcs .
.
.
.
-Untuk taste Sekba nya ini mantap ditambah dengan sawi asin pada kuahnya sehingga menambah nikmat rasa Sekba ini sendiri .
.
.
-Selain itu tekstur daging dan jeroannya juga tidak keras sehinggga enak jika di makan dengan nasi putih dan bakso goreng yang garing dan masih hangat saat dihidangkan .
.
.
-Overral for taste : 8.5/10
.
.
.
.
-Notes
1.lebih baik makan di antara jam 8-12 siang karena di atas jem 12 Sekbanya mulai tidak lengkap karena sangat digemari oleh pengunjung .
.
.
2.Bakso gorengnya ini yang bikin nagih karena makan 1 buah tidaklah cukup .
.
.
.
.
#kulinerjakarta #makananenak #foodphotography #foodblogger #jktfoodtaste

Menu yang dipesan: sekba babi, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso ditambah dengan jeroan babi.

Beh, gak ada yang ngira ini tempat bakso jualan yang gak halal. Pas masuk ke tempatnya sih agak skeptis yah, gak meyakinkan gitu.
Langsung aja pesan porsian baksonya, pilih bakso urat, tambah urat dan tito, per pc nya itu 2,5K. Baksonya sendiri 1porsi itu 30ribu isi 8bakso ukuran sedang.

Rasanya? Ah gila kenapa tadi gue bisa gak yakin sama ini tempat. Enak parah baksonya. Teksturnya tipikal tekstur favorit gue, gak terlalu garing dan masih bisa merasakan tekstur kenyalnya! Kuah beningnya juga enak, gue gak terlalu merasakan micin di dalamnya. Kaldunya poll! Cuma tambahin sambal dan cuka aja udah warbyasaah

Oia ada bakso gorengnya juga loh @6K! Gak nyangka juga bakso gorengnya enak banget, padat dan berasa dagingnya! FAV!!!
Di sekitar bakso sini juga ada jualan jajanan2 pasar, ada yang jualan siomay dan sekba juga. Beh!!

Oia disini kalian harus sedikit insiatif ya kalau mau minum, karena gak ditawarin gitu, harus panggil mba-mba mas-masnya kalo mau pesan minum.

Tempatnya ya tipikal kedai-kedai bakso sih

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Sep 2020
Apa yang dipesan?