Bakso Lapangan Tembak Senayan  [ Indonesia ]
3.6 3 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Bakso Lapangan Tembak Senayan

[ Indonesia ]
3.6 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Jl. Asia Afrika No. 1, Senayan, Jakarta Selatan

Tutup Sementara 021 5743879

021 5743879

Tutup Sementara Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Lapangan Tembak Senayan [ Senayan ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556183448
    https://assets-pergikuliner.com/zILpYhBTZ04tCMQ4NM7oGW_OgAU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1369623/picture-1556183448.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9z_VhvXD3513Z1lBgRUInhFO_ro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1369623/picture-1556183448.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556183449
    https://assets-pergikuliner.com/ThvWr93dxXco41moHPb63AiRnYI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1369624/picture-1556183449.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fq7c4J2c-df8elHVdgUMydqaSM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1369624/picture-1556183449.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556183477
    https://assets-pergikuliner.com/pWwEBkaGO64Bnt4Cje9W8XeeKOg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1369626/picture-1556183477.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PCAdK61m4D-EQf-W_fL0Nz3QaXg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1369626/picture-1556183477.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Lapangan Tembak Senayan

Foto Profil itsmeu

197 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.0  

Bakso Jadul

Udah lama banget ga makan BLTS. Akhirnya ke outlet yg satu tempat sama kantor lurah senayan ini hehe

Pesennya bakso campur kuah : isinya bakso urat, tahu, pangsit goreng. rasanya masih sama enaknya kayak dulu. baksonya tuh asli daging, tepungnya ga banyak.

Dimsum somay & lumpia: bisa di mix ya ini, enak dimsumnya

Kopi BLTS: ini tuh kopi spesial mereka, kopi bubuk + sirup vanila & susu kental, enak!

Menu yang dipesan: bakso campur kuah, Dimsum, kopi BLTS

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

354 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Pertama Nyoba Bakso Lapangan Tembak di Jakarta

Denger-denger ini cabang pertamanya Bakso Lapangan Tembak, lokasinya sebelahan sama Puskesmas. jadi pas masuk agak linglung ini  tempat makannya yang mana.

interiornya serba kayu gitu, bambu2 ala rumah makan sunda. banyak foto terpajang, foto2 foundernya. yang makan disini lumayan banyak juga karena daerah kota, kantor dan selalu rame mobil berseliweran. Tempatnya gak terlalu adem. 

Menu yang dipesan :
1. Es cingcau hitam, pelepas dahaga, enak manis porsi banyak.
2. bakso spesial, kirain itu penampilannya spesial atau apa gitu ada sesuatu yang spesial ternyata isinya bakso kecil 2 biji+taho isi bakso+kerupuk pangsit udah gitu aja. dengan harga yang mahal dan yang didapet kaya bakso malang 10rebuan...hmmm okee, mungkin daging sapi yang digunakan lebih banyak.
3. Bkaso urat, isi baksonya 4 kecil-kecil. sama bihun. udah gitu aja. soal rasa sih biasa ajahh, baksonya kerasa sih buatan alat gitu.
4. Dimsum, isi 5. rasa lumayanlah yaaaa buat cemilan hehe
5. Sate kambing, isi 10, rasanya keras dan agak gosong. mungkin ini emang ga empuk yaa konsepnya...
6. Ayam goreng +plecing kangkung. Ayamnya ayam kampung, luamayan enak sih..

jadi sebenernya biasa aja sih rasanya hehe

Tanggal kunjungan: 25 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2023

1224 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Lumayan

※ Mie Yamin manis (24k)

Mienya porsinya banyak bikin kekenyangan, teksturnya pas. Gausa ditambahin apa apa lagi uda maknyus. Ayamnya oke walaupun alakadarnya (klo banyak2 rugi keleus)
Sawi juga hadir turut serta menyehatkan
Kaldu dipisah , simple kenyang

※ Es teh manis (6k)
Teh nya wangi sih

Menu yang dipesan: Mie Yamin manis, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Jul 2024
Apa yang dipesan?