Bakso Malang Arema  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Bakso Malang Arema

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Meruya Utara No. 17, Meruya, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Rabu (09:00 - 21:00) 08567310282

08567310282

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Malang Arema [ Meruya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1666687989
    https://assets-pergikuliner.com/v_wXriiZ85ddBacwpHCBIoYNp_o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2686939/picture-1666687989.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ySrfSq2bDTeimIbgFtSQRuZpy7U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2686939/picture-1666687989.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666687989
    https://assets-pergikuliner.com/XxEAAjTKbaZH9gNaYCO1IpD3l1E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2686940/picture-1666687989.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mtDpP-tOyU95OeASrQLnSMv1dvc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2686940/picture-1666687989.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666687989
    https://assets-pergikuliner.com/c2RFir62ucgXi-SXBs8eAIzlImQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2686941/picture-1666687989.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YpC6SYDkW1A-iUIvZ0ObdoHGHME=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2686941/picture-1666687989.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Malang Arema

Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1493 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakso malang

Malam2 pas pulang kerja mampir dolo lagi nyari bakso di pinggir jalan meruya ada bakso malang arema tempat nya si kaga gitu gede bisa makan di dalem.

Saya pesan bakso malang nya yang urat untuk rasa si enak bakso nya isian nya juga komplit ada tahu mi bihun bakso somay ama pangsit goreng.

Untuk harga cuman 15rb an aja.

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

687 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso Malang Arema

Kebetulan lagi kekampus dan selalu sempetin makan ni bakso

Dalam satu porsi kalian tu bebas pilih mau pake apa aja dan seporsinya 12.000 isi 6 pcs terus kalau kalian mau nambah bakso atau lainnya kalian dikenakan biaya 2000 /pcsnya

Yang gue suka dari Bakso Malang Arema ini adalah si Pangsitnya atau Bakwannya tuh enak banget dan ada isinya kaya sayuran gitu terus si Siomaynya berasa banget enaknyaaa dong kalau menurut gue si Baksonya kurang nendang gitu rasanya jadi biasa aja gitu rasa si baksonya dan kuahnya seger banget.

Suasananya rame banget dan tempatnya tu sempit betul jadi kadang2 ngga kebagian tempat dan hawanya panas terus bikin gerah

Tanggal kunjungan: 11 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?