Bakso Malang Arema  [ Indonesia ]
3.4 1 review

Bakso Malang Arema

[ Indonesia ]
3.4 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Meruya Utara No. 17, Meruya, Jakarta Barat

Belum Buka - Kamis (09:00 - 21:00) 08567310282

08567310282

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Malang Arema [ Meruya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536822587
    https://assets-pergikuliner.com/V1NTqWNmtJdEDgcLhNltmusVRgs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070779/picture-1536822587.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zGsJOO6fovY9UmqlJBUbXFpliuA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070779/picture-1536822587.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Malang Arema

Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2021

421 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso Malang Arema

Kebetulan lagi kekampus dan selalu sempetin makan ni bakso

Dalam satu porsi kalian tu bebas pilih mau pake apa aja dan seporsinya 12.000 isi 6 pcs terus kalau kalian mau nambah bakso atau lainnya kalian dikenakan biaya 2000 /pcsnya

Yang gue suka dari Bakso Malang Arema ini adalah si Pangsitnya atau Bakwannya tuh enak banget dan ada isinya kaya sayuran gitu terus si Siomaynya berasa banget enaknyaaa dong kalau menurut gue si Baksonya kurang nendang gitu rasanya jadi biasa aja gitu rasa si baksonya dan kuahnya seger banget.

Suasananya rame banget dan tempatnya tu sempit betul jadi kadang2 ngga kebagian tempat dan hawanya panas terus bikin gerah

Tanggal kunjungan: 11 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?