Bakso Malang Nonik  [ Indonesia ]
3.44 10 review

Bakso Malang Nonik

[ Indonesia ]
3.44 10 review
Rasa
3.8
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.2

Ruko Taman Palem Lestari, Blok AA1 No. 7
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Minggu (10:30 - 21:00) 021 55963997

021 55963997

Buka Senin - Minggu (10:30 - 21:00), Hari Rabu 2 minggu sekali Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Malang Nonik [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582785054
    https://assets-pergikuliner.com/t2psqSpG16RAjSbevBQFuanGwvM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868427/picture-1582785054.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QkiqX8F362ttFVcxParhgAjA1WY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868427/picture-1582785054.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582785054
    https://assets-pergikuliner.com/a-MQccuxWUVGKtk8F0ClAnTA3OQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868428/picture-1582785054.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vC9zFEVc76lJZ5ltDWbaXhrsDVQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868428/picture-1582785054.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582785054
    https://assets-pergikuliner.com/g5iE8A-y6QkPyY_dFCaVJxEyYDo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868429/picture-1582785054.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lo4lsnmPQNqbUJ2u7o2ch1NaBLE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868429/picture-1582785054.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510813454
    https://assets-pergikuliner.com/pFIpW21HGL49Gq3i-cA8Vn2X5fg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740218/picture-1510813454.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/du1FV8gr5PjkRKRple328xvBZkw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740218/picture-1510813454.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Malang Nonik

2.6  

Bakso enak di taman palem

Kemarin ini cobain makan di baksomalangnonik

Bakso disini enak2 dan banyak variannya mulai dari bakso urat, bakso telor hingga bakso halus jadi puas banget makan disini.

Ada juga siomay, bakwan, risol dan tahu isi jadi makin komplit deh.
•
•
📍Bakso Malang Nonik
Taman Palem Lestari AA1 No. 7

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2020

597 Review

Level 14

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakso malang endol

Salah satu tmpt makan bakso favoritt
Ada bakwan nyaa dan bakso uratnya yummyy!
Cm kemarin pas makan tuh kuahnya asin bgtt hikss
Biasanya ga seasin iniii jd ak tambahin kecap deh
Tmptnya luas, bersih yaa guys.. harga terjangkauu

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

333 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.0  

Ngebakso

Follow My IG @couplefuntripculinary

Pas lagi musim ujan gini, emang paling asik itu ngebakso setuju gak nih..hehehe, so pas banget kebetulan daku lagi di daerah palem, liat bakso uhuy deh..tekstur kekenyalan baso nya masih ok, hanya rasa daging nya kurang berasa, untuk kuahnya pun kaldu nya kurang berasa, tapi porsi nya ya kenyangin si..

Menu yang dipesan: Bakso Malang

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

Alfa 2020

159 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.6  

BAKSO MALANG

BAKSO MALANG DI DAERAH TAMAN PALEM, CENGKARENG 🍲🍲
.
Gini hari enaknya ngebakso nih 🤤
.
Cusss yang di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya langsung merapat ke @baksomalangnonik 😻😻
.
Bakso malang disini semakin sore semakin rame lho, dan harganya juga terjangkau banget kisaran 20rb saajaaah 😍😍
.
Sistemnya disini kalian ambil sendiri dan racik sendiri yah kira-kira mau bakso apa, mau dipakai gorengan / ngga, mau dipakai bawang / ngga.
.
Untuk variant bakso tersedia : bakso urat, bakso telor, bakso halus.
.
Selain bakso tersedia juga : siomay, bakwan, risol dan tahu isi
.
Untuk rasa kuah nya menurut aku sedikit kurang gurih tapi untuk bakso uratnya enak urat nya berasa

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2020

678 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Baksonya mantap

Yuk gaes temenin aku makan ngebakso , kali ini di bakso malang nonik ya , bakso yang satu ini rekomen banget untuk kalian cobain .

Disini pilihan baksonya itu ada bakso halus , bakso urat , bakso telor . Disini ada juga tahu , siomay , aneka gorengan , aneka kerupuk untuk pelengkap di mangkok kalian . Untuk toppingnya kalian bisa pilih mau bihun/mie/campur , ada juga nasi putih .

Selain baksonya yang lembut , serta kuahnya yang sedap gurih nikmat , rasanya juga bikin lidah puas dan porsinya yang juga bikin kenyang . Penasaran? Cus langsung dicobain , enjoooooyyy ❤️ .

💸 : +-20K || Ekstra : 2K-7K || Minuman : 2,5K-12K

🕐 : 10.30-21.00 (hari Rabu 2 Minggu Sekali Tutup) .

📍 Bakso Malang Nonik , Ruko Taman Palem Lestari , Taman Palem , Cengkareng , Jakarta Barat , Jakarta . (Disini tempatnya bersih dan nyaman . Pelayanannya juga ok banget) .

Menu yang dipesan: Bakso lengkap

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ellien @rubrik_jajan

32 Review

Level 5

No Badge

3.2  

bakso malang nonik

bakso nya enak. sesuai dengan harganya.
untuk kalian yang mau cobain bakso malang dan penggemar bakso, boleh coba mampir ke sini.
lokasinya di taman palem, tepatnya sudah dekat dengan gerbang citra 6

Menu yang dipesan: Bakso Malang

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

486 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Beli bakso ambil sendirii

Pertamakali makan bakso malang, bakso dan lauk2 lainnya ambil sendiri! Jadi puas milih2 bakso nya dan isinya. Apalgi buat yg doyan urat kayak kita, dijamin ga kecampur sama bakso biasa nya. Kuah nya enak, gurih, pangsit nya garing, buat yg suka bakso urat sih harusnya doyan karena urat nya kasar2 gitu, gak halus2 yang gak berasa gitu. Yang garing2 panjang kayang kurang berasa isi nya, tp garing2 nya bikin enak. Pangsit nya lumayan gede, bihun n mie enak gak terlalu lembek. Puas bgt de makan disini :)
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: Bakso Malang

Tanggal kunjungan: 12 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Time2eat.id

20 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Bakso malang wenaaaakk asli dagingnya

Mindud suka makan bakso malang disini karena daging baksonya tuh asli, bukan main tepung doang. Bakso uratnya juga kenyal, fresh, gorengannya juga mantap. Belum pake tambahan sambal aja udah enak yummyy.

Bakso halus (3.500,-/pcs) ; bakso urat (3.500,-) ; bakwan goreng (3.500,-) ; bakwan rebus (3.500,-) ; gorengan panjang (3.500,-) ; mie (3.500,-)

Foods : 8/10
Price : 8/10
Ambience : 6/10
Service : 7/10

Please kindly follow our IG @time2eat.id
Thank you!

Menu yang dipesan: bakwan rebus, Bakwan Goreng, Bakso halus, Bakso Urat, Mie, gorengan panjang

Tanggal kunjungan: 02 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

598 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Sederhana tapi nikmat

Saya bukan penggemar basko malang.

Tetapi untuk yang satu ini saya boleh bilang enak.

Kesederhanaannya tidak mengurangi kenikmatan yang ada.

Sayangnya kuah yang ada pada saat disajikan tidak terlalu panas

Menu yang dipesan: Bakso Malang

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chintya huang

58 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Bakso malang favorit!

Suka banget sm bakso ini, udah langganan, rasanya enak, variatif, kuahnya juga enak, keruh dan berasa kaldu sapinya. Dan yg ga ketinggalan, konsepnya, pembeli bisa milih2 ambil sendiri, jadi ga dipatok seporsi nya brapa pc bakso nya.

Pas banget kalo lagi laper bisa ngambil banyak, kalo lg ga gt laper bisa ambil secukupnya aja.

Menu yang disediakan ada bakso halus, bakso urat, bakso tahu goreng, bakso tahu putih, bakwan rebus, bakwan goreng, bakwan yg dibikin bentuk panjang dan digoreng(ga tau mau disebut apa.. 😂), mie, bihun dan nasi.

Harga nya 3500 per pc.

Bisa juga melayani delivery order ke alamat sekitar taman palem citra, etc.
Saya suka banget sm bakwan2 goreng nya, garing, rasanya enak, dan ga minyakan.

Baso ini recommended deh pokoknya! Hehehe

Menu yang dipesan: Bakso halus, Bakwan

Tanggal kunjungan: 24 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat