Bakso Mas Kumis  [ Indonesia ]
3.76 18 review

Bakso Mas Kumis

[ Indonesia ]
3.76 18 review
Rasa
4.5
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.5

Jl. KS. Tubun Raya No. 2B, Slipi, Jakarta Barat

Buka - Senin (09:00 - 21:30) 021 53678441

021 53678441

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Mas Kumis [ Slipi ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 60 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543198624
    https://assets-pergikuliner.com/s7oscifHZ3Ja3CQic34mSoI3m4U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164711/picture-1543198624.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/N2sP2U2vK8Oj7evdvI6JeiX8Cps=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164711/picture-1543198624.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543198625
    https://assets-pergikuliner.com/wrGG2RJHOnRDktKsxxuxQkW0OTA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164712/picture-1543198625.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wTuXBIOw7jBaI4l7wF7NBZqhkJw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164712/picture-1543198625.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543198625
    https://assets-pergikuliner.com/ykIZsl8njmK7_Sheo3cUI97Kdj8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164713/picture-1543198625.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/wcm6te9VTKURZ7gvRdrpqOpGtuw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164713/picture-1543198625.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543198626
    https://assets-pergikuliner.com/GYn4DoHvpuzIq0DGWb6dOBAXjVk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164714/picture-1543198626.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_W2nEzqB2PyuG4C9Cz7waCUqISE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164714/picture-1543198626.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Mas Kumis

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2019

538 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Yay!!

Yuhuu setelah sekian lama ga makan nih bakso. Dan 2x kesinu kehabisan, cuss lah jam makan siang kesini dan untung aja masih ada tempat kosong. Disini tuh cepet2an aja. Dan bisa order di mas2nya gitu jd ga perlu ke depan yg jaga bakso. Pilihannya cuma polos/pake bihun. Oiya ada nasi juga. Super enaaaakkk!!! Rasanya ga berubah. Dan kudu coba peyeknya deh. Endulitan euy!

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2018

720 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso juara di slipi!

Nahh ini dia pas bgt buat pecinta bakso! Pecinta bakso si wajib deh kesini, ku jaminnn ga bakal nyesel.
Ooya pecinta sambal2an jg wajib, soalnyaaaa sambalnya yahuudd mantepnya! πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Baksonya enak berasa daging apalagi uratnya, kuahnya kaldu banget, hadeh ini ngereview sambil bayangin makan pengen lagi dah! Hahaha..
Beneran seenak itu baksonya + kuahnya + tetelannya di combine, pakein cabe yang banyak, behh mangkok 1 porsi kurang kayaknya..

Buat yang lagi cari ini bakso emang agak susa ya soalnya masuk di gang gitu, dan tempatnya bukan restoran jadi ga pake ac ya kayak tempat bakso pada umumnya.. Tapi termasuk bersih dan oke ya buatku.

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bakso + Bihun, Tetelan

Tanggal kunjungan: 17 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Herina Yunita

15 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Makan cabe pake bakso 😁

Haiiiii... Anak kosan doyan jajan main ke daerah slipi nich..mumpung lagi main ke kosan temen yg lokasinya lumayan deket dari ni tempat bakso jd cus lah 😁...

Tempat baksonya kayak di komplek gitu ya.. Di pinggir jalan tp bukan jalan utama kayaknya..tp alhamdulillah ketemu..makasih abang grab 😁...

Pas sampe langsung pesen baksonya..galau mau pake nasi apa enggak terus galau mau pesen dua porsi apa enggak.πŸ˜‚πŸ˜‚.. Laper mata ini....
Akhirnya pesen seporsi bakso pake bihun πŸ˜…... Pas bakso dateng..ada 4 biji bakso sama daging tetelan.....kuah nya berasa kaldu.tp gak strong.... Baksonya garing tapi dagingnya kurang berasa..dan ini dia yg bikin bakso ini hits banget.. Sambelnya...sambelnya pedessssssss banget.. Padahal cuma pake 1 setengah sendok.. Jadi berasa makan cabe pake bakso.. Cuma berasa pedesnya aja.. Bahaya ni cabe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Saran wa jangan banyak banyakan pake cabe tar lidah nya mati rasa.πŸ˜‚... Cuma saran aja...

Sekian dulu reviewnyaaaa.... Kapan kapan mau lagi ah ke sini..mau pesan dua porsi bkso pake nasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...babay shay 😘

Menu yang dipesan: Bakso + Bihun

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

698 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Sangat ramai

"Bakso mas kumis -Khas solo Wonogiri" At jalan ks Tubun 2B No.5a,Slipi,Jakarta pusat
.
.
Berkunjung ke kedai bakso yang termasuk viral di antara food blogger" ibu kota yang lokasi tempat makannya pun sangat ramai oleh para pengunjung
.
.
Di sini hanya disediakan satu macam bakso saja yaitu bakso halus dengan ukuran sebesar bola Ping pong dengan tidak terdapat tahu melainkan tetelan sapi dan bihun saja
.
.
Untuk isian porsi komplit nya adalah 5 bakso dengan bihun ditambah dengan potongan tetelan sapi
.
.
Untuk bahan dasarnya sendiri merupakan sapi sehingga sudah terjamin kehalalannya,demikian juga dengan kuahnya yang menggunakan kaldu sapi
.
.
-On this frame
1.Bakso sapi komplit
Price : IDR 28.000
.
.
Untuk tekstur baksonya cukup halus namun untuk kuahnya kurang meresap,yang dikarenakan mungkin karena keramaian sehingga ditambah dengan kuah tambahan yang belum menyatu
.
.
-Overral for taste : 7.7/10

Menu yang dipesan: Bakso Komplit

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2019

1387 Review

Level 18

Ramen Dimsum Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

ENAK

Saya punya satu tempat makan bakso yang udah saya suka banget dari kecil dan tetap jadi favorit. Tapi habis cobain bakso mas kumis ini, si favorit langsung tergeser.

Di sini baksonya bisa pakai bihun atau ngga. Bisa pakai nasi juga lho. Baksonya sendiri hanya ada bakso halus dan dikasih tetelan juga.

Nah pas cobain tuh kuahnya bening tapi gurih dan ga bikin eneg. Baksonya juga walaupun halus tapi garing dan berasa dagingnya. Wajib banget pakai sambalnya, beda sana tempat bakso di tempat lain. Ga berhenti nyendokin. Untuk sambalnya ga gitu pedas buat saya tapi enak. Jadi mesti banget pakai. Jangan lupa makannya pakai kerupuk putih biar tambah maknyos...

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil WhatToEat

93 Review

Level 9

Dessert

4.0  

BAKSO MAS KUMIS✨

HANDSDOWN Best. Bakso. Ever.🍲🍑

Awalnya males banget kesini krn penuhh banget dan tempatnya panas, tapi worth it. Pelayanannya juga udh pada jago2 dan cepet banget, mangkoknya udh siap, dan mreka menunya cuman satu aja, dan bisa makan dimobil bagi yang gamau kepanasan didlmnya hehe.😍

Pesen:
-Bakso + bihun

Superr duper segerr, dan kuahnya bening gak berlemak, bener-bener enaak bangeet. Gasuka banget klo makan bakso atau sesuatu yg kuah2 berlemak dan berminyak, ini tapi gasamasekali.😍😍😍

Baksonya juga enaak dan besar-besar, berasa banget ini dagingnya, bener-bener dagingnya asli, soalnya gaberasa tepunya gtu. UUU super love.

Will come back for suree!

Menu yang dipesan: Bakso + Bihun

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2018

680 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.2  

Better makan di tempat

Follow my ig: @andriselly
Bakso! Siapa org indo yg ga suka bakso?
Uda bbrp x makan bakso ini. Tpi makan di tempat cm pernah 1x. Seporsi klo pake mie/bihun, baksonya dpt 4 pcs. Dpt tetelan sih tpi ga kemakan kalo saya mah
Rasa kuahnya enak, gurih berkaldu gitu. Baksonya juga enak. Cukup besar, garing & tingkat kekenyalannya pas. Tapi sayangnya kalo dibungkus, pelit bgt ksi bawang goreng & seledri. Pdhl kan itu yg bikin nikmat.
Sambelnya juga pedes tapi klo dibungkus juga dikasinya dikit bgt

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

bakso uenakkk

dah lama pengen nyobain, tp br kmrn ini kesampaian πŸ˜…

mlm2 hbs plg berenang, perut laper lgsg melipir kesini

untung ny masih ada...tp tetelan ny dah hbs 😭

jd ny cm bakso polos 5biji

porsi ny ga gt gede...jd dibantu sm nasi hehe

rasa ny enakk lhooo, kuah ny jg mantap

bakal kesini lg nih hehe

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 03 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Leony Johan

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Bakso Sapi TOP BGT

Bakso adalah salah satu makanan favorit saya, dan bakso mas kumis ini adalah salah satu bakso terenak yang pernah saya cicipi selama ini.Dagingnya sangat terasa, tidak banyak sagu, kuah kaldunya pun mantappp sangatttt, ditambah dengan potongan daging yang empuk dan gurih, yang gak ketinggalan adalahhhhh si sambel yang super mantap( saya belum nemu loh sambal bakso yang seenak ini ). Pokoknya kalau mencicipi bakso ini tak kurang 2 mangkuk sy makanπŸ˜‹

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil iseng-kulineran.aja

2 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Bakso daging sapi "mas kumis"

Menurut gw sih ini enak bakso nya..

Bakso nya garing, ada irisan daging sapi nya jg, kuah nya enak lg..

Sambel nya maknyus..

Boleh lah di coba.. *tapi balik lg ya lidah org kan beda2

Bakso daging sapi asli "mas kumis"

Jalan Aipda Ks. Tubun Raya, RT.7/RW.2, Slipi, Palmerah, RT.7/RW.2, Slipi, Jakarta Barat, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Menu yang dipesan: 1 porsi bakso

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat