Bakso Mas Kumis  [ Indonesia ]
3.76 22 review

Bakso Mas Kumis

[ Indonesia ]
3.76 22 review
Rasa
4.5
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.6

Jl. KS. Tubun Raya No. 2B, Slipi, Jakarta Barat

Buka - Selasa (09:00 - 21:00) 021 53678441

021 53678441

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Mas Kumis [ Slipi ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543198624
    https://assets-pergikuliner.com/s7oscifHZ3Ja3CQic34mSoI3m4U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164711/picture-1543198624.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/N2sP2U2vK8Oj7evdvI6JeiX8Cps=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164711/picture-1543198624.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543198625
    https://assets-pergikuliner.com/wrGG2RJHOnRDktKsxxuxQkW0OTA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164712/picture-1543198625.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wTuXBIOw7jBaI4l7wF7NBZqhkJw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164712/picture-1543198625.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543198625
    https://assets-pergikuliner.com/ykIZsl8njmK7_Sheo3cUI97Kdj8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164713/picture-1543198625.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/wcm6te9VTKURZ7gvRdrpqOpGtuw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164713/picture-1543198625.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543198626
    https://assets-pergikuliner.com/GYn4DoHvpuzIq0DGWb6dOBAXjVk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164714/picture-1543198626.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_W2nEzqB2PyuG4C9Cz7waCUqISE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164714/picture-1543198626.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543646193
    https://assets-pergikuliner.com/N5RFviGO4uHN0U_zXc8qi59rdB4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1173607/picture-1543646193.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tB3iX9FLO2klgWi-0amwDE2W0I4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1173607/picture-1543646193.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Mas Kumis

Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2020

822 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Better makan di tempat

Follow my ig: @andriselly
Bakso! Siapa org indo yg ga suka bakso?
Uda bbrp x makan bakso ini. Tpi makan di tempat cm pernah 1x. Seporsi klo pake mie/bihun, baksonya dpt 4 pcs. Dpt tetelan sih tpi ga kemakan kalo saya mah
Rasa kuahnya enak, gurih berkaldu gitu. Baksonya juga enak. Cukup besar, garing & tingkat kekenyalannya pas. Tapi sayangnya kalo dibungkus, pelit bgt ksi bawang goreng & seledri. Pdhl kan itu yg bikin nikmat.
Sambelnya juga pedes tapi klo dibungkus juga dikasinya dikit bgt

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

bakso uenakkk

dah lama pengen nyobain, tp br kmrn ini kesampaian 😅

mlm2 hbs plg berenang, perut laper lgsg melipir kesini

untung ny masih ada...tp tetelan ny dah hbs 😭

jd ny cm bakso polos 5biji

porsi ny ga gt gede...jd dibantu sm nasi hehe

rasa ny enakk lhooo, kuah ny jg mantap

bakal kesini lg nih hehe

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 03 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Leony Johan

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Bakso Sapi TOP BGT

Bakso adalah salah satu makanan favorit saya, dan bakso mas kumis ini adalah salah satu bakso terenak yang pernah saya cicipi selama ini.Dagingnya sangat terasa, tidak banyak sagu, kuah kaldunya pun mantappp sangatttt, ditambah dengan potongan daging yang empuk dan gurih, yang gak ketinggalan adalahhhhh si sambel yang super mantap( saya belum nemu loh sambal bakso yang seenak ini ). Pokoknya kalau mencicipi bakso ini tak kurang 2 mangkuk sy makan😋

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil iseng-kulineran.aja

2 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Bakso daging sapi "mas kumis"

Menurut gw sih ini enak bakso nya..

Bakso nya garing, ada irisan daging sapi nya jg, kuah nya enak lg..

Sambel nya maknyus..

Boleh lah di coba.. *tapi balik lg ya lidah org kan beda2

Bakso daging sapi asli "mas kumis"

Jalan Aipda Ks. Tubun Raya, RT.7/RW.2, Slipi, Palmerah, RT.7/RW.2, Slipi, Jakarta Barat, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Menu yang dipesan: 1 porsi bakso

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JKTFOODEAD Will & Syl

63 Review

Level 8

No Badge

4.2  

Kuahnya lain dari yang lain

First time nyobain bakso mas kumis, secara bukan daerah yg biasanya sy lewatin, tp pas ga sengaja lewat daerah sini entah knapa craving sm bakso dan wktu searching2 ehh muncullah nih bakso legend bakso mas kumis, baksonya enak, kenyalnya passs, tp yg plg suprising kuahnya enakk lohh,, tanpa dikasi bumbu macem2 kayak kecap saos dll uda enak gitu kaldu kuahnyaa,, trus ga oily juga... 1 porsi isi 4 pcs bakso (di foto 5 krn saya nyolong 1 milik tetangga) dan bihun dan daging plus tetelan sedikit,, kamu jg bs pesan nasi biar kenyang makannya.

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2020

822 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakso enak yg ga buka cabang

Pertama kali saya nyobain bakso ini karena di take away sama laki saya.
Nah pas mau makan kesini, 2x saya kesini tempatnya tutup. Kemarin hr minggu spontan aja kesini karena kebetulan lewat eh dia buka.. hehehe
Disini baksonya 1 macem aja. Semacam bakso halus tapi ga halus2 banget.. seporsi isinya 5 bakso + tetelan/daging sapi. Kita bs minta pake bihun/mie tapi baksonya jadi 4 pcs aja.
Baksonya enak. Garing berasa banget dagingnya bukan tepung doang. Ukuran juga cukup gede. Kuahnya juga enak meskipun ga seberbumbu bakso solo. Sambelnya mantap. Pedes banget.
Disini tempat makannya non ac. Meja besar sharing sama org lain. Oya bakso ini juga ga buka cabang ya

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Regina Yunita

17 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Bakso terenak menurut gw krn bakso nya garing, berasa daging sapi banget

Setiap lewat daerah sekitar slipi pasti wajib mampirin..

Bakso nya cuma bakso kosongan aja,  beda dari yang lain,  bakso nya garing alias banyakan daging nya daripada tepung nya...
Bahkan nyokap aja yg ga bisa makan bakso (setiap makan bakso pasti pusing),  gw ajak makan disini awal nya waswas takut nyokap pusing...  Ternyata enggak loh,  berarti cocok...
Dia hanya jual bakso kosongan aja,  isi bihun atau mie..  Gak ada bakso urat atau isi telor dll..  Sayuran aja ga ada..  Tp tetep enak...
Kalo nasi pasti ada,  krn pas jam makan siang rame karyawan yg makan bakso pake nasi. Heheheh
Harga per porsi Rp.  27.000

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kelvin Sky

167 Review

Level 10

Bakmi Burger Dessert

4.0  

Bakso legendaris di Jakarta Barat

Akhirnya kesampean juga nyobain bakso mas kumis. Pas nyampe langsung aja pesen 1 porsi bakso yg isinya ada 4 bakso dan potongan daging sapi. Pertama saya coba dulu kuahnya dan rasanya itu enak banget. Daging sapinya pun juga enak dan makan bareng bakso. Untuk rasa seenak ini dan harga yg terjangkau pantas saja ga pernah sepi pengunjung

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil diane_d1d13

4 Review

Level 1

No Badge

3.6  

worth the buzz

akhirna kesampaian jg cobain bakso mas kumis ini. tinggal ikutin waze n sampai di tkp yg rame ini.
penampakan pertama, kaget karena cuma ada 4baso per mangkok dan ada potongan daging sapinya.
- basonya sendiri enak, berasa daging sapinya, bukan cm tepung.
- kuahnya biar bening tapi tetep gurih, apalagi dah dicampur cabe. mantap!
- potongan daging sapinya empuk dan mayan banyak.
harganya idr27rb per porsi.

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 11 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aghni Ulma Saudi

Alfa 2017

340 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

The best meatball in town

Ngga lebay, ini adalah bakso paling enak yang pernah gue makan. Bakso Mas Kumis atau dikenal juga dengan nama Bakso Djarum, terletak di Kompek Djarum di daerah Slipi. Tadi sore kesini setelah pulang kerja dan rame banget.
Gue pesan seporsi bakso yang harganya lumayan mahal, 27 ribu, dan cuma dapet 4 butir bakso. But this is SUPER worth it! Kuahnya tuh berwarna agak kecoklatan gitu karena dia emang pake bumbu khusus, bukan cuma dibumbuin garem sama MSG aja kayak tukang bakso biasa, dan itu bikin rasa kuahnya jadi gurih banget. Selain itu, di mangkuknya dikasih juga potongan-potongan daging sapi. Daging sapi ya, bukan tetelan atau gajih. Daging ini bikin rasa kuahnya makin berasa sapinya. Baksonya pun juga enak, kerasa banget ini daging beneran dan campurannya cuma dikit. Kalian belum benar-benar nyobain bakso kalau belum kesini.

Tanggal kunjungan: 05 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat