Bakso Medan 99  [ Indonesia ]
3.6 5 review

Bakso Medan 99

[ Indonesia ]
3.6 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

Jl. Boulevard Raya Blok PA1 No. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Kamis (11:00 - 21:00) 021 4528463

021 4528463

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Medan 99 [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1414398978
    https://assets-pergikuliner.com/Tk_jbcwKuby_UwSWuYbh-83DeHE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/14306/picture-1414398978.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/q-0PNJBMsGhk_1wsimpvykuzDnw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/14306/picture-1414398978.png 2x
    385290
  • Picture 1431331598
    https://assets-pergikuliner.com/JuTuEuY-XTvhDd2HwtBc81JltPc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/53780/picture-1431331598.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SKmwKgMn6aiMC4d6DgAix_QZdBE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/53780/picture-1431331598.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Medan 99

Foto Profil dapurpempi

51 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Bakso Medan Enak di Kelapa Gading

Yeay akhirnya cobain bakso ini, namanya Bakso Medan 99, lokasinya strategis banget, di dekat lampu merah menuju Mall Kelapa Gading.
Pesen bakso daging dengan bihun Medan. Kita bisa pilih mau bihun Medan atau bihun Jakarta. Kalau bihun Medan, teksturnya lebih lebar & kenyal. Aku suka bakso halusnya, kenyal gitu. Daging sapinya empuk banget. Terus yang bikin happy, mereka tuh ga pelit banget kasih daun yanshui (yup! That's my fave!), daun bawang, bawang merah goreng, dan bawang putih goreng.
Kalo tempatnya sih non AC, biasa aja. Ke sini kelar makan langsung pulang soalnya. But, I'll be back here again for sure. Soalnya ga perlu jauh2 lagi ke Mangga Besar buat makan bakso Medan 😉
.
📝 Bakso Daging & Bihun Medan - 42k
.
📌 Bakso Medan 99
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading,
Jakarta
.
💬 4 / 5

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wiwis Rahardja

286 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Bakso ter-enak

Bakso terendeus in my life. Lebay sih kedengerannya, but i'm telling you the truth. Bakso fav dari jaman dulu dan gak ada saingannya.
Tempatnya hampir sebrang2ngan dengan seafood wiro s***eng, ruko biasa aja gak ada yang istimewa. Anehnya bakso ini gak pernah rame, tp bertahan udah bertahun2. Mungkin kalau yang gak pernah coba, pasti akan ragu makan disini.
Bakso nya beda dengan bakso biasa. Ada beberapa jenis bakso. Bakso urat (the best one), bakso polos dan bakso ikan. Campuran lainnya bisa babat, kikil dan daging sapi. Daging sapinya enakkkk banget. Lembut, manis, pokoknya enak deh. Kuah baksonya jg enak. Bener2 kaldu sapi. Jgn lupa minta bawang goreng, bawang putih goreng dan daun ketumbarnya. Plus sambelnya yang super pedes. Heavennn!
Must tried bakso pokoknya 😍😍😍😍😍😍

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

PAS DI LIDAH

Lagi lewat Jl. Boulevard Kelapa Gading ngeliat ada bakso medan yang keliatan nya ramai. Jadilah kita memutuskan untuk cobain dan makan disana. Seperti bakso medan pada umumnya, antara mie dan topping di bedain. Nah selain bakmi kuning tebal, kalian juga bisa mengganti dengan bihun atau kwetiau yang direbus lalu diaduk dengan minyak bawang putih dan kecap asin. 
Nah untuk toppingnya sendiri, bisa pilih daging, babat, urat, bakso ikan, bakso sapi atau boleh campur ketiganya. Kekuatan lainnya itu ada di kuah baksonya sendiri. Biasanya terbuat dr air rebusan kaki sapi jadi nya gurih dan enak banget. Bahan pelengkap lainnya itu ada bawang goreng, bawang putih goreng, daun bawang dan daun wansui (yasss). 
Bakso sapi disini berasa banget dagingnya, daging yang dipakai bagian sengkel jadi masih ada urat2nya gitu. Jangan lupa dicocol pakai sambal yang asem2 pedas. Enak

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuliane Ane

3 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Bakso daging sapi

bagi pencinta bakso wajib coba bakso satu ini. disini bukan hanya menawarkan bakso saja, tapi kita bisa pilih berbagai daging yang mau kita tambahkan di menu bakso kita.  Rasa nya enak terutama daging sapi nya yang berasa banget dibandingkan dengan bakso sapi nya. Dan kita juga bisa pilih mau pkai mie atau bihun, kalo saya lebih suka pakai mie karena mie nya lebih berasa, sendangkan bihun nya hambar. Walaupun tiap hari disini selalu ramai tapi pelayanannya sangat cepat,, dan tidak perlu menunggu terlalu lama

Menu yang dipesan: Bakso Sapi, Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adrian Prathama

174 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

Tempat sarapan bakso favorit

Yang suka makan bakso buat sarapan atau makan siang, mari ke sini. Di sini menjual bakso yang super enak buat gw. Dangingnya empuk, kuahnya juga berasa enak bgt, bihunnya pun terebus dengan baik. Harganya pun sangat manusiawi alias pas d kantong. Tempatnya cukup bersih dan pelayanannya cepat. Ga nyesel deh klo coba bakso ini. 

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 02 September 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat