Bakso Mercon Pakde Roso  [ Indonesia ]
3.55 4 review

Bakso Mercon Pakde Roso

[ Indonesia ]
3.55 4 review

Bakso Mercon Pakde Roso [ Salemba ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499859318
    https://assets-pergikuliner.com/FvNbbCP_UFQ34WAXyslpq0XoLL0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/614438/picture-1499859318.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/C0G52QW_Jnb0KOFnlhZ0CkWaWgo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/614438/picture-1499859318.JPG 2x
    385290
  • Picture 1510195753
    https://assets-pergikuliner.com/LadUr0JX9JMpiiuiAqGbPvIYF4E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729508/picture-1510195753.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6RwhpDd-D_fnQRfQIj7KvOoPVlg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729508/picture-1510195753.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Mercon Pakde Roso

Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

3.6  

Bakso urat ter ter ❤️ baeqq

Jadi pas beberapa waktu lewat gang murtadlo penasaran ada bakso rame banget 🤔
Yasudahlah sempetin mampir karena penasaran haha

Pas ngeliat daftar harganya eemm , ni bakso cuman sebiji 20k ?! 😱walaupun bijinya agak gede 😂 yawdahlah kali aja emang enak banget . Haha

Aku pesen Bakso Keju - idr 20k
Pas dateng ternyata dia gak sendiri 😂 ada beberapa bakso kecil + mie kuning yg khas bakso gitu deh , sayurnya banyak loh ❤️
Well ini bakso uratnya joss banget 😍 ndaging banget. Kerasa banget merica nya walaupun di meja udah ada lada tapi baksonya aja udah kerasa banget 🤤
Selain itu tekstur uratnya nyenengin banget 😬 gak terlalu alot tapi kerasa teksturnya
Kuah bakso nya juga gurih waduh jadi suka banget 🤤

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG: @ide.makan Elisa

22 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Bakso hits dari tahun 90an

Bakso Mercon Pak Roso
Bakso pak roso lumayan terkenal nih..bakso nya ada ukuran M, L, dan XL 😂 yang di foto ini cuma ukuran M. Pedesnya lumayan, masih bisa dinikmatin.

Kata orang ini udah dari tahun 90an looh, dari mulai jualan gerobakan sampe sekarang udah punya tempat sendiri.
.

.

.

.

.

.

Menu yang dipesan: Bakso Mercon M

Tanggal kunjungan: 09 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Bakso beranak

Klo makan kesini tempatnya memang agak perlu usaha sedikit.
Tp coba aja cari pake waze ato google maps.

Disini bakso nya ada yg isinya.
Ada yg pilihan isi mercon ato bakso beranak sampe bakso strawbery.

Yg bakso beranak itu ukurannya jumboo, ada isi telor, bakso kecil dan daging cincang. Daging cincangnya ada sensasi pedes nya gt.
Baksonya sendiri enak dan ada isinya juga enak. Pedes dan gurih.
Klo pengen makan bakso yg unik bisa cobain disini. Dan rasain sensasi makan bakso yg agak beda.

Menu yang dipesan: Bakso Beranak

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ailsa Chairani

170 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.4  

Rawitnyaaaa.....!!!

Kesini karna liat post instagram yg cukup menggiurkan. Tempatnya sendiri di gang gitu sebelum rel kereta pramuka, agak nyasar sih nemuinnya padahal pake motor😂. Ini kayaknya rumah gitu sih di lantai 1nya dijadiin tempat usaha, duduknya lesehan yg di dalam tapi ada kursi juga di luar.

Aku tentunya pesen Bakso Mercon (20k), isinya ada bakso merconnya, 2 bakso kecil, trus seperti biasa ya mie/bihun/kwetiau, sama sayur. Bakso merconnya harus hati2 bgt makannya! didalemnya ada cabe rawit (bukan gaes bukan potongan... 1 cabe gitu....) ada juga sih yg dipotong potongnya... intinya cabe rawitnya banyak😂, selain itu ada juga potongan daging2 kecil di dalam baksonya. Potongan dagingnya yummm! Baksonya jga enak. Kalo ga makan cabe rawitnya sih menurutku ga kerasa bgt bgt gitu ya pedesnya. Tapi disini sambelnya juga pedes loh. Aku pesen pake bihun tapi kurang suka tekstur dan rasanya, terlalu plain dan licin gitu.

Tempatnya ga besar dan agak susah dicari kalo ga kenal daerah situ, gangnya juga rada sempit untuk mobil. Makanannya cepet dateng kok. Uniknya ada bakso strawberry... cuma lupa nanya itu isinya beneran strawberry apa gmn😂

Menu yang dipesan: Bakso Mercon

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Agu 2020
Apa yang dipesan?