Bakso Nya'Babe  [ Indonesia ]
3.65 4 review

Bakso Nya'Babe

[ Indonesia ]
3.65 4 review
Rasa
3.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Ruko Taman Palem Lestari, Blok C1 No. 21
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Jumat (08:00 - 21:00) 08118998483

08118998483

Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Nya'Babe [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490177126
    https://assets-pergikuliner.com/BFKzj1Izf875EOrCcdIG3hfRdhU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/504656/picture-1490177126.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FmZk_YCc-HWRE7eOQ-NNJ3cYpuA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/504656/picture-1490177126.JPG 2x
    385290
  • Picture 1490177126
    https://assets-pergikuliner.com/RR-Ey-jUHDVSVUM3mramZBHjDLM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/504657/picture-1490177126.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/QemUQr5rDgkt6B4hpS7bE7rMU78=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/504657/picture-1490177126.JPG 2x
    385290
  • Picture 1490177129
    https://assets-pergikuliner.com/C6vUqxuKzQNAl8E2QiziepLch0M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/504658/picture-1490177129.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6soaJVzOMVkb695aEHkCXUoWNcg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/504658/picture-1490177129.JPG 2x
    385290
  • Picture 1490177130
    https://assets-pergikuliner.com/tEeg9wi8JtXV7z_w7diHnC-cVVo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/504659/picture-1490177130.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/QRyxpe2Uk0rQ1Aib3E2sPCmpjCY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/504659/picture-1490177130.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Nya'Babe

Foto Profil Herry Salim @Ncekkuliner

81 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Micin to the max !

Bertempat di ruko Taman Palem, tempatnya agak susah untuk di notice dikarenakan plang nya yang berwarna putih.

Buat yang bawa sedan, gw wanti dulu untuk berhati2 karena turunan di ruko nya agak sedikit jeblok, dan kalo ga di rem pelan2 dijamin bemper nya akan tergores 

Waktu itu datang order :  
Bakso campur (35rb)
Isi nya ada baso halus, urat, rawit,keju, urat potong, kilil, dan pilihannya menggunakan bihun.Rasa kaldunya enak,tetapi kebanting dengan porsi micinnya,yg satu-dua kali sendok sudah bikin bibir kering/ haus.

Bakso rawit nya empuk, Overall sih buat baso lover boleh dicoba. Harga termasuk murah dengan baksonya yang cukup banyak.

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ady Mawarto

22 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Bakso nya'babe

Bakso di sini lumayan enak dan murahh... Pesen yg menu komplit hanya 35rb dapet bakso, daging, babat, kikil, urat ditambah mie 😍

Menu yang dipesan: Bakso menu komplit

Tanggal kunjungan: 25 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Octaviani

527 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Kurang berani ya bumbunya

Bakso di sini ada beberapa jenis, ada bakso halus, urat, isi keju, dan rawit. Yang rawit bisa dibedakan karena bentuknya pipih. Yang keju dan yang biasa kalau belum dibelah ga akan ketauan.

Gw cobain bakso halus, rawit, dan keju. Semuanya lumayan enak tapi ga bikin nagih gitu. Kuahnya banyak jenis bawang, rasanya bawang banget. Ada bawang putih, bawang goreng, daun bawang...

Penyajiannya mirip2 bakso di mabes yang terkenal itu.
Sayang menurut gw dari antara bakmi, kwetiau dan bihun yang paling enak cuma kwetiau aja. Yang bakmi berasa overcooked dan tepung, yang bihun ya rasa bihun....

Di sini juga ada menu daging sapi, sayangnya ini juga kurang memuaskan. Terasa sulit dikunyah dan rasanya kurang keluar.

Dengan harganya yang ga mahal, kalau rasanya diimprove, harusnya ini bisa laku 

Menu yang dipesan: Bakso Rawit (Kiri), Daging, Kwetiau, Bakmi, Bihun

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2018

754 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Baksonya kuraang memuaskan!

Ada bakso baruuu lohh di daerah Taman Palem? Ada yang uda coba? Modelnyaa mirip2 samaa yang dii daerah Mangga Besar yang terkenal ituloh..

Tapii bedanyaa disini baksonya dimodifikasi ada keju, rawit, urat, dan halus, daging2an jugaa adaa..
Teruuus disiniii harganyaa superr murah, tapi menurutkuu rasaanyaa kuraaang..kurang banget buat penggemar bakso kayak aku..

tapiii aku suka banget sama bakso rawitnya, mungkin karena pedas! Hahahaha..

so far yaa buat sekedar coba okelah! See u in my next review guys!

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Paket bakso spesial

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat