Bakso Om Agus  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Bakso Om Agus

[ Indonesia ]
3.47 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Metro Atom Plaza, Lantai 2, Food Court
Jl. KH. Samanhudi, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 17:00) 081212263235

081212263235

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Om Agus [ Pasar Baru ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1495452836
    https://assets-pergikuliner.com/9x7DyhCa6wnUxoQiuc3cLNnqVSA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/566399/picture-1495452836.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/c_y1U-Un2rh1Vm_OTLt7-v4m3wI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/566399/picture-1495452836.JPG 2x
    385290
  • Picture 1553683105
    https://assets-pergikuliner.com/OOwunkJdJXHF55b5qfCbm4okgXY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331535/picture-1553683105.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k7O4omaAFSwoJp4LE9n3x3UcW5c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331535/picture-1553683105.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Om Agus

Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2021

1213 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Manis...

Check out my ig: komentatorisenk

Makan siank d daerah metro atom sini bingung jeh mao apa. Karna nyokap mao makan d sini & dia ga abis kalo cm makan sendirian ya ud d qt makan ini aj yuks...

Cukup enak. Bihun jg ga terlalu ancur d masaknya. Sayang menurut gw ini bihun rada manis yaks & udangnya jg kata nyokap ga terlalu segar. Pdhl udangnya gede & menggiurkan... 😅

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kokorakuss

Alfa 2022

1170 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Menu lain yang ga kalah enak

Belakangan lagi banyak kerjaan di daerah pasbar. Tadinya mau makan bakso. Eh ternyata ada menu lainnya dan ownernya bilang tongsengnya rekomen. Akhirnya gua pesan tongseng ayam karna gua ga makan kambing. Ternyata memang enak dan rekomen. Pemakaian banyak bawang bombay dan bawang merah bikin kuahnya enak dan gurih. Ayamnya juga empuk dan yang unik ada kulit yang sudah di goreng ditambahkan jadi topping. Seporsi 35k plus nasi worthedlah secara isinya juga banyak. Kalo mau datang jam 11. Gua pas datang stg 11 belom ready jadi nunggu mayan lama.

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kokorakuss

Alfa 2022

1170 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ternyata Enak

Kebetulan lagi ada kerjaan di daerah sini dan lagi kepengen makan bakso.  Gua beli deh,semangkok 18k.  Baksonya gede2 dagingnya berasa banget, ga banyak tepung. Kuahnya juga enak pake kuah kaldu, ga banyak micin. Bisa pilih pake kwetiaw atau bihun.  Lumayan kenyang sih dan murah harganya. Ohiya selain jual bakso ada jual makanan lain seperti bakmi atau nasi goreng.  Mungkin balik lagi cobain masakan yang lain.

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Jul 2024
Apa yang dipesan?