Bakso Pak Diran  [ Indonesia ]
3.8 10 review

Bakso Pak Diran

[ Indonesia ]
3.8 10 review
Rasa
4.7
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Dr. Makaliwe I No. 13, Grogol, Jakarta Barat

Belum Buka - Rabu (09:00 - 21:00) 087730087687

087730087687

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Pak Diran [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513069204
    https://assets-pergikuliner.com/-Z1PjgCrzgut4AutmPMKeLtVocM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768234/picture-1513069204.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8Tw58M3fHus3GGmGFvC-amKmnvQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768234/picture-1513069204.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556099904
    https://assets-pergikuliner.com/WfBZfvuT4ftR5HyDsqAlv9znZzA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1368312/picture-1556099904.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HpCyoyO9Daw_CMXfOGN4n07F19M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1368312/picture-1556099904.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583210075
    https://assets-pergikuliner.com/Ffra0Nrt_H6KlWZjbTh3KvucrIE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876316/picture-1583210075.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Dfnr-wpyt_jYcBOiTBpac66PwD8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876316/picture-1583210075.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512824945
    https://assets-pergikuliner.com/Z4yzApazIqfiPwPMB0IOCRHfAAU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/765597/picture-1512824945.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SGZWfh3FgKpt_fkLSU9DCrtpeOg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/765597/picture-1512824945.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Pak Diran

Foto Profil Lisa Irianti

117 Review

Level 9

Bubble Tea

3.2  

Bakso Urat

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Makan siang gak mau makan nasi, jadinya pesen bakso pak diran ini lewat ojol. Aku pesen yang khusus bakso uratnya. Walaupun cuma 5 butir aja, tp ini sumpah bikin kenyang. Baksonya enak pula

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fuji Fyufyu

127 Review

Level 9

Bakmi Bubble Tea

3.6  

bakso yg bikin ketagihan

menurutku tempat berjualannya terpencil & hrs dicari dengan memakai GPS utk menemukannya. tp gak bakal kecewa deh setelah melahap bakso ini, bukan main enaknya & tdk mengada-ada utk bakso yg satu ini guyz. dashyattt!
aku beli take away seharga 22k.
isi dr bakso campur ini yaitu 3 bakso halus, 2 bakso urat & 1 tetelan, dagingnya sangat berasa & bertekstur gak kalah dengan bakso semacam di mall-mall. kuahnya itu gak tertandingi oleh bakso manapun, ini yg bikin aku lahap makannya
exactly dr aromanya aja bakalan bikin tergiurrr guyz
pokoknya dicoba aja, gak bakalan nyesel deh

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil MiloFooDiary | @milofoodiary

Alfa 2020

259 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

TOP 3 BAKSO INDO

Ini bakso nya super duper enak dong. kuah nya gurih banget parah. bakso nya juga enak enak gila ⭐ :10/10 bener bener penyuka kuah mesti coba. harga nya juga terbilang murah. dan bakso ini udah lama bgt dari jaman dulu sampe skrg. jadi uda terbukti banget guys bukan ane ane

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil abigail lin

Alfa 2019

278 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.4  

bakso terenak di grogol

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

grabfood bakso ni buat maksi, order 2 porsi, bakso halus dan bakso urat pake bihun .. btw ni beneran enak deh baksonya berasa bgt dagingnya padat, kuahnya gurih dan berasa kaldu sapinya. Cuma agak keasinan aja . Tp ga nyesel deh makan disini soalnya emang lezat. Beda sama bakso yg bbrp hari ini aku nyobain hehe .

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dwi Muryanti

98 Review

Level 8

Kopi

3.2  

Baksonya Wuenak!

Ini mungkin salah satu bakso terenak yang pernah gue coba. Pesen sore-sore di kantor, pas dateng kaget juga karena kuahnya banyak banget dan baksonya cuma ada 5 biji wkwkwk. Gue pesen bakso urat btw,

Belom dibuka aja, aroma kuahnya udah semerbak kemana-mana bikin perut makin konser. Gue kira saking wanginya ini bakso, rasanya bakal gurih gurih MSG gitu. Tapi pas nyobain ternyata dugaan gue salah. Kuahnya emang gurih banget tapi bukan overdosis MSG, karena gak bikin gue pusing dan enek, Sedangkan kalo yang banyak MSG nya itu suka bikin gue pusing.

Rasa baksonya juga enak banget, uratnya berasa, teksturnya pas (gak kelembekan gitu). Pokoknya ini enak deh, Kurangnya cuma satu, sambel mereka B aja pedesnya, gue udah pake banyak tetep gak berasa pedes wkwk. Walaupun isi baksonya cuma 5 biji, tapi lumayan ngenyangin ini.

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

202 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.4  

Bakso Urat Enak!

Nyobain bakso Pak Diran karena dapet traktiran dari kantor. 😍😍
Sebelumnya gak tau bakso ini, cuma pas lihat reviewnya wah ternyata ini legendaris dan udah lama banget.

Gw cobain Bakso Urat nya, enak lho ternyata. Daging uratnya berasa banget, bukan tipe kayak bakso yang banyak tepung gitu. Ini seriusan enak. Kuahnya juga berasa banget bukan kayak pake MSG, karena beda lah mana yang pake msg sama yang bukan.
Tapi meskipun gak pake, kuahnya enak kok. Daging baksonya sih yang bikin super :)
Ini seporsi dapet 5 butir bakso, bihun, bawang goreng, daun seledri, cabe. Boleh lah kapan2 pesen lagi

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

462 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

BAKSO TERENAK SEPANJANG BELI BAKSO

Lebay yak, wkwkwk soalnya aku ga suka bakso sebenernya. Cuma karena wkatu itu lagi ga enak badan, jadi di bawa sama cicike ke sini. Awalnya ke tempat bakso yang katanya enak juga, cuma berhubung hati adek ini kurang sreg liat tempatnya, jadi dibawa lagi ke tempat si Pak Diran ini. Pas liat, ya okelah tempatnya bersih gitu. Au pesen bakso halus gak pake mie dkk.

Pas diicip, gilaaakkk enak parah!
Baksonya super lembut, enggak kenyal kek bakaso2 yang biasa itu loh. Ini beneran lembut, dan berasa dagingnya. Untuk kuahnya sendiri menurutku gak banyak micin ya, soalnya gak bikin bibir kering sama gak bikin haus gitu.
Duh gak nyangka si bakso ini legendaris banget.
Terus ya, pas liat review di perkul ternyata emang ini bakso juara banget. I love youuuu pokoknya. Sekarang kalo mau makan bakso pasti maunya di sini ahhahaha

Menu yang dipesan: Bakso halus

Tanggal kunjungan: 05 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1071 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakso uenaakkk

Salah satu kedai bakso dari 1981 sampe 2018 masih tetap jualan sampe sekarang uda lebih dari 30 tahun sudah berjualan dan masih memperhatikan cita rasa nya. Menu bakso disini tidak ada bakso kekinian cuman ada bakso urat, bakso tahu, bakso halus, bakso telor, bakso campur . Untuk rasa bakso saya suka masih bener2 rasa bakso yang original. Untuk harga nya mulai dari 20rb an aja.saya disini pesan bakso urat besar pas dimakan urat nya enak dan bakso kecil nya juga masih kenyal.

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.2  

Bakso Legend di Grogol

Kangen sama Rasa Bakso Jadoel satu ini mampirlah saya tadi Pagi Brunch disini,Bakso ini sdh berjualan dari Tahun 1981 sdh 36tahun looo,dan merupakan salah satu Spot Baso Paporite saya. 

Bakso disini msh Jadoel Stlye ngak ada macem2 kaya Bakso kekinian Cuma ada Bakso Halus,Bakso Urat,Urat Besar & Bakso Telor serta Tahu. 

Soal Rasa jgn ditanya dah mrk bisa bertahan begitu lama pastilah Uenak dan memang msh tetap Uenak Rasanya tadi pagi saya coba. 

Kesukaan Saya adalah Baso Urat Besar dgn cincangan Urat didalemnya Mantab banget uii Digigitnya Rasanya juga Pass. Kuah Kaldunya juga Uenak Pas Rasanya.
Kalau berasa kurang bisa Racik sendiri semua tersedia di meja Daun Seledri,Bawang Goreng,Sambel,Cuka,Saos pilih sendiri dah Free Flow.

Jangan Lupa Pesan Es Jeruk kelapa nya disini,Segerr uiii abis makan Bakso Pedes2,Cocok banget dah !

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ira Anggraeni

22 Review

Level 4

No Badge

4.6  

Ini baru bakso...

Habis muter-muter ga ada tujuan, akhirnya teman ngajakkin nge bakso dan meRekomen bakso di daerah grogol. Tempatnya kecil kayak warung warteg gitu, lumayan bersih dan ada kipas anginnya, jadi tidak gerah. Bakso urat nya enak banget. Disana juga ada bakso yang besar isi telor. Biasa saya makan yang isi telor. Karena perut masih terasa kenyang, akhirnya makan yang urata saja kecil-kecil. Abangnya hanya menyiapkan bakso dan para teman-temannya (mie kuning, bihun, so'un dan bakso). Untuk bumbunya sepertinya sudah dicampur dikuah bakso nya. Rasanya sudah pas, ga perlu di racik lagi. Sambal, saos, bawang goreng, daun seledri yang kita tambahin sendiri, yang tersedia di meja masing-masing. Harganya stadart kok. Yang belum kesana silahkan mencoba...
Mie Baso Urat: Rp. 20.000
Es Jeruk Kelapa: Rp. 15.000

Menu yang dipesan: Es Jeruk Kelapa, Mie Baso Urat

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Agu 2020
Apa yang dipesan?