Review Pelanggan untuk Bakso Pak Diran

BAKSO TERENAK SEPANJANG BELI BAKSO

oleh Audry Arifin @makanbarengodri, 05 April 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Bakso Pak Diran
Foto Menu di Bakso Pak Diran

Lebay yak, wkwkwk soalnya aku ga suka bakso sebenernya. Cuma karena wkatu itu lagi ga enak badan, jadi di bawa sama cicike ke sini. Awalnya ke tempat bakso yang katanya enak juga, cuma berhubung hati adek ini kurang sreg liat tempatnya, jadi dibawa lagi ke tempat si Pak Diran ini. Pas liat, ya okelah tempatnya bersih gitu. Au pesen bakso halus gak pake mie dkk.

Pas diicip, gilaaakkk enak parah!
Baksonya super lembut, enggak kenyal kek bakaso2 yang biasa itu loh. Ini beneran lembut, dan berasa dagingnya. Untuk kuahnya sendiri menurutku gak banyak micin ya, soalnya gak bikin bibir kering sama gak bikin haus gitu.
Duh gak nyangka si bakso ini legendaris banget.
Terus ya, pas liat review di perkul ternyata emang ini bakso juara banget. I love youuuu pokoknya. Sekarang kalo mau makan bakso pasti maunya di sini ahhahaha

Foto lainnya:

Foto Interior di Bakso Pak Diran

Menu yang dipesan: Bakso halus

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Pak Diran

(Indonesia)

Jl. Dr. Makaliwe I No. 13, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.7
Suasana:3.1
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

526 Review

275 Makasih