Review Pelanggan untuk Bakso Pak Diran

Baksonya Wuenak!

oleh catgoesmiawyaw , 14 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Bakso Pak Diran

Ini mungkin salah satu bakso terenak yang pernah gue coba. Pesen sore-sore di kantor, pas dateng kaget juga karena kuahnya banyak banget dan baksonya cuma ada 5 biji wkwkwk. Gue pesen bakso urat btw,

Belom dibuka aja, aroma kuahnya udah semerbak kemana-mana bikin perut makin konser. Gue kira saking wanginya ini bakso, rasanya bakal gurih gurih MSG gitu. Tapi pas nyobain ternyata dugaan gue salah. Kuahnya emang gurih banget tapi bukan overdosis MSG, karena gak bikin gue pusing dan enek, Sedangkan kalo yang banyak MSG nya itu suka bikin gue pusing.

Rasa baksonya juga enak banget, uratnya berasa, teksturnya pas (gak kelembekan gitu). Pokoknya ini enak deh, Kurangnya cuma satu, sambel mereka B aja pedesnya, gue udah pake banyak tetep gak berasa pedes wkwk. Walaupun isi baksonya cuma 5 biji, tapi lumayan ngenyangin ini.

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Pak Diran

(Indonesia)

Jl. Dr. Makaliwe I No. 13, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.7
Suasana:3.1
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil catgoesmiawyaw

113 Review

62 Makasih