Review Pelanggan untuk Bakso Pak Diran

Bakso Urat Enak!

oleh Maria Teresia, 14 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Bakso Pak Diran
Foto Makanan di Bakso Pak Diran

Nyobain bakso Pak Diran karena dapet traktiran dari kantor. 😍😍
Sebelumnya gak tau bakso ini, cuma pas lihat reviewnya wah ternyata ini legendaris dan udah lama banget.

Gw cobain Bakso Urat nya, enak lho ternyata. Daging uratnya berasa banget, bukan tipe kayak bakso yang banyak tepung gitu. Ini seriusan enak. Kuahnya juga berasa banget bukan kayak pake MSG, karena beda lah mana yang pake msg sama yang bukan.
Tapi meskipun gak pake, kuahnya enak kok. Daging baksonya sih yang bikin super :)
Ini seporsi dapet 5 butir bakso, bihun, bawang goreng, daun seledri, cabe. Boleh lah kapan2 pesen lagi

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Pak Diran

(Indonesia)

Jl. Dr. Makaliwe I No. 13, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.7
Suasana:3.1
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Maria Teresia

203 Review

304 Makasih