Bakso Rusuk Samanhudi  [ Indonesia ]
3.6 19 review

Bakso Rusuk Samanhudi

[ Indonesia ]
3.6 19 review
Rasa
4.5
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.2

Jl. KH. Samanhudi No. 18D, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Buka - 24 Jam 081291703970

081291703970

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Rusuk Samanhudi [ Pasar Baru ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1518430172
    https://assets-pergikuliner.com/EM6_wnzrgKwKPWYI0rmRzbMRZ3c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824483/picture-1518430172.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Cwibgm-penBkfqkqgX5Z9dk6oKY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824483/picture-1518430172.jpg 2x
    385290
  • Picture 1518430173
    https://assets-pergikuliner.com/XWj9_chk0Al-qIy0JTcVtqAI7Xk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824484/picture-1518430173.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3thABWsLViTnTaPV1dXlyQ0wjRs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824484/picture-1518430173.JPG 2x
    385290
  • Picture 1518430174
    https://assets-pergikuliner.com/quv7UbXePjGfj-YMClPaUq07Ptk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824485/picture-1518430174.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tqJ_e0b_DPAaKauK3QB4jc9T_q0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824485/picture-1518430174.JPG 2x
    385290
  • Picture 1518430174
    https://assets-pergikuliner.com/uQxxTpFSjNg8F35uG8t6BoaK1Us=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824486/picture-1518430174.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NahcO29HYhtZfVHb4xtUCLpUTQw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824486/picture-1518430174.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576472395
    https://assets-pergikuliner.com/Q1uppxUL9lerG5mCK14lIy8VSGY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748048/picture-1576472395.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VqsbBtOX1tHHtLLoOwLiGNICqSY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748048/picture-1576472395.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576472395
    https://assets-pergikuliner.com/JQBtb2frT7WYxlg8fsPmCg9dQI4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748049/picture-1576472395.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SzaUd5CP19ja6RnPY2fWOJWGcfE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748049/picture-1576472395.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482036588
    https://assets-pergikuliner.com/TYZVgW_N7Q3kbOsRoiEUek777Gw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/411148/picture-1482036588.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GO7ZtwyiAcxqYmZBM02ZOdfEEcQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/411148/picture-1482036588.JPG 2x
    385290
  • Picture 1603736573
    https://assets-pergikuliner.com/gWvGhEOGUmLjkPCtOrhE1SVna0E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2049755/picture-1603736573.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5bsTou6KMRmmv_O6-17AyCcg-Ns=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2049755/picture-1603736573.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Rusuk Samanhudi

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2021

762 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakso Urat Fav

Bakso rusuk yang sangat terkenal di Pasar Baru, buka 24 jam dan selalu ramai dari pengunjung. 

Pesan Bakso Urat dan emang enak, pokoknya wuih juicy dan legit di lidah. Rusuknya juga bisa dibilang empuk, ga alot, dan, ga keras. Jangan repot2 pesen bakso yang kecilnya soalnya rasanya biasa banget tapi kalo dalam satu paketan ada termasuk bakso kecilnya yah gapapa. Asal jangan pesen menu bakso kecil sendiri ga worth it. Langsung pesen sekalian Bakso Urat atau Bakso Telurnya juga enak. 

Tapi kalo disuruh pesen salah satu, yah saya sih mengutamakan pesen Bakso Uratnya aja. 

Kuahnya sendiri juga enak agak asin dan gurih mungkin dari iga2 yang direbus yah, meski kalo di lidah nyokap bilang sih keasinan dan kerasa banyak micin hahaaa
Buat camilan peneman makan juga bisa coba pesan bakso gorengnya (halal), not the best sih tapi masih dalam kategori oke aja.

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2021

185 Review

Level 11

Bakmi Dessert

3.4  

Enakkk kaldu sapinya berasa

Baso legend satu ini udah terkenal banget akan kenikmatannya. Kali ini aku paket baso rusuk + telor, harganya Rp 54.000

Beneran iga sapinya tuh gede2, dikasihnya banyak, dagingnya empuk. Baso telornya ini guedee , dan dagingnya enak, ditambah sama baso kecil2nya yg enak jugaa

Kuahnya juga gurih bangett, agak keasinan sih tapi kaldu sapinya berasa , mantep

Tempatnya sih ga ada ac tapi pelayanannya ramah banget , sopan terus sigap juga

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2367 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakso + Rusuk

Waktu datang hari Minggu pagi jam 11 dan masih sepi. Order “Bakso Urat+Rusuk” harganya kisaran 50K
Baksonya enak, kenyal, kuahnya gurih. Seporsi udah kenyang ❤️

Menu yang dipesan: Bakso urat+rusuk

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2021

3157 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Balso rusuk yang buka 24 jam

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Salah satu Bakso rusuk favorit nih dan saya sudah pernah cobain semua baksonya mulai dari bakso kecil, baso urat, telor, rudal, mercon dan suka semua. Tapi favorit saya tetap bakso telor dan sudah pasti rusuknya. Kalau beli baso ini free topping bihun, mie kuning, sawi dan tauge. Kali ini beli Bakso Telor + rusuk (65k) – di menu ini dapat 2 bakso kecil. Baksonya lembut, dagingnya cukup berasa. Rusuknya super empuk dan dagingnya juga banyak dan enak. Kuahnya juga tasty meskipun tanpa tambahan kecap ataupun sambal. Kalau dulu di masa kondisi sebelum Covid19 resto ini buka 24 jam, jadi tengah malam kepingin Bakso ya bisa langsung ke sini. Tapi di masa PSBB ini pasti hanya bisa melayani delivery. Resto ini juga memperhatikan standard kesehatan dengan memberikan info nama koki dan waiters beserta suhu badan mereka yang ditulis di kertas. Recommended untuk pencinta bakso rusuk.

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Onaka Zone

141 Review

Level 9

Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Pecah banget bakso rusuk nya

IG : Onakazone
.

Gila pecah banget bakso nya bener enak banget. Awalnya pas liat tempat nya biasa aja kita kira rasa nya bakal b aja ternyata rasa nya jauh di atas ekspektasi. Kalo makan ke baksorusuksamanhudi wajib coba rusuk nya

Menu yang dipesan: Bakso, Rusuk, Bakso telur, Bakso Urat, kerupuk

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2021

875 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

B banget

Follow my ig: @andriselly

Sempet penasaran pengen nyoba bakso disini krn ada yg blg enak.

Tempatnya tanpa ac & menurut saya kebersihannya agak kurang. Meja makan masih basah, lantai juga agak kotor, kertas menu sudah buluk.

Saya pesan bakso halus dng bihun.
Sungguh rasanya biasa aja. Ga ada yg spesial.
Bihunnya lebih lembut aja. Baksonya biasa aja.
Kuahnya juga biasa.

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kunyah - kunyah

87 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Oemji baksonya 😁

Ini salah satu bakso rusuk terenak menurut gw. Bakso merconnya mantep. Teksturnya legit dan ga terlalu lembek. Bakso telornya pun juga enak
Untuk daging rusuk-nya juara empuknya, sampe-sampe disenggol dikit langsung pisah ama tulangnya. Hehe.. cuma porsi rusuknya gak sebanyak bakso samrat 😁
Dan jangan lupa pesen sirop bango + susu buat nyegerin tenggorokan 😎😆
Untuk tempatnya agak panas dan sempit ya, ga betah lama-lama disitu abis makan
Follow our socmed:

Instagram: @kunyah_kunyah.id

Youtube: kunyah - kunyah

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

358 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Rusuknya enak bangeed!

IG : @gakenyangkenyang

Baru dua kali makan di sini. Sukak banget. Selalu rame bahkan sampe waiting list waktu terakhir ke sini menjelang lebaran.

1. Bakso urat + rusuk
Idr 48k
Cukup pricey emang kalo diliat dari harganya. Tapi ga nyesel karena porsinya gede, basonya enak dan empuk. Apalagi rusuknya empuk dan gurih banget banget. Kuah basonya pun gurih tanpa harus ditambah apapun.

2. Mie Ayam
Idr 18k
Harga mie ayamnya sih std ya. Tapi rasanya kurang enak. Mienya terlalu lama dimasak jadi kelembekan. Tapi daging ayamnya banyak banget. Lalu kalo makan di sini suka banget minta 1 mangkok isi kuah dan sayuran ajah. Kuahnya bener bener gurih.

Sekarang udah buka cabang juga daerah tanjung duren. Jadi kalo kejauhan ke daerah pasar baru, bisa mampir yg di tanjung duren.

Menu yang dipesan: Mie Ayam, Bakso Urat + Rusuk

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

288 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Rusuk Meleleh di Mulut

Ke Bakso Rusuk Samanhudi untuk kesekian kalinya. Saat saya datang pun selalu ramai, tapi masih ada tempat duduk karena sudah lewat jam makan malam. Saya memesan bakso kecil + rusuk dan bakso urat + rusuk, dengan bihun sebagai pelengkap. Menariknya di sini, pelengkap seperti bihun, sayur, dan lainnya itu gratis, dan jika kita tak memakai itu semua, bakso kita juga tidak ditambah.

Bakso kecilnya ada 6 buah per porsi, teksturnya cukup kenyal dan terasa dagingnya. Rasanya tak terlalu gurih, tapi malah menonjolkan rasa alami daging bakso yang ada.

Untuk bakso urat, di sini ada 2 jenis yaitu bakso urat yang besar dan tanggung. Saya memesan yang besar, dan terasa lebih gurih daging dibanding bakso kecil.

Rusuknya adalah favorit saya di sini, saya biasa makan sampai 2 porsi nasi hanya dengan rusuk ini saja. Rusuknya meleleh di mulut dan dagingnya empuk sekali jadi tak perlu dikunyah. Rusuknya terasa sapi sekali, dan tanpa perlu banyak bumbu juga sudah enak.

Kuah di sini light, namun tetap gurih, mungkin karena minyaknya lumayan tebal. Jadi, jangan makan sering-sering kalau tak mau kolestrol, hehe.

Menu yang dipesan: Bakso Rusuk

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dony Jevindo @TheFoodSnap

Alfa 2018

101 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

Bakso Rudalnya Mantap!

Buat kalian yang suka bakso, harus nyobain nih Bakso Rusuk Samanhudi. Rasa Baksonya mantap full daging, teksture kuahnya ringan namun penuh cita rasa. favorit gua disini Bakso Rudal plus Rusuk yang super empuk. Jangan lupa sambelnya supaya lebih nikmat.

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Agu 2021
Apa yang dipesan?