Bakso Rusuk Samanhudi  [ Indonesia ]
3.59 15 review

Bakso Rusuk Samanhudi

[ Indonesia ]
3.59 15 review
Rasa
4.6
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.1

Jl. KH. Samanhudi No. 18D, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Buka - 24 Jam 081291703970

081291703970

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Rusuk Samanhudi [ Pasar Baru ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1518430172
    https://assets-pergikuliner.com/EM6_wnzrgKwKPWYI0rmRzbMRZ3c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824483/picture-1518430172.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Cwibgm-penBkfqkqgX5Z9dk6oKY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824483/picture-1518430172.jpg 2x
    385290
  • Picture 1518430173
    https://assets-pergikuliner.com/XWj9_chk0Al-qIy0JTcVtqAI7Xk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824484/picture-1518430173.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3thABWsLViTnTaPV1dXlyQ0wjRs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824484/picture-1518430173.JPG 2x
    385290
  • Picture 1518430174
    https://assets-pergikuliner.com/quv7UbXePjGfj-YMClPaUq07Ptk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824485/picture-1518430174.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tqJ_e0b_DPAaKauK3QB4jc9T_q0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824485/picture-1518430174.JPG 2x
    385290
  • Picture 1518430174
    https://assets-pergikuliner.com/uQxxTpFSjNg8F35uG8t6BoaK1Us=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824486/picture-1518430174.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NahcO29HYhtZfVHb4xtUCLpUTQw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824486/picture-1518430174.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576472395
    https://assets-pergikuliner.com/Q1uppxUL9lerG5mCK14lIy8VSGY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748048/picture-1576472395.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VqsbBtOX1tHHtLLoOwLiGNICqSY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748048/picture-1576472395.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576472395
    https://assets-pergikuliner.com/JQBtb2frT7WYxlg8fsPmCg9dQI4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748049/picture-1576472395.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SzaUd5CP19ja6RnPY2fWOJWGcfE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748049/picture-1576472395.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482036588
    https://assets-pergikuliner.com/TYZVgW_N7Q3kbOsRoiEUek777Gw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/411148/picture-1482036588.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GO7ZtwyiAcxqYmZBM02ZOdfEEcQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/411148/picture-1482036588.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Rusuk Samanhudi

Foto Profil Onaka Zone

64 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Pecah banget bakso rusuk nya

IG : Onakazone
.

Gila pecah banget bakso nya bener enak banget. Awalnya pas liat tempat nya biasa aja kita kira rasa nya bakal b aja ternyata rasa nya jauh di atas ekspektasi. Kalo makan ke baksorusuksamanhudi wajib coba rusuk nya

Menu yang dipesan: Bakso, Rusuk, Bakso telur, Bakso Urat, kerupuk

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2019

797 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

B banget

Follow my ig: @andriselly

Sempet penasaran pengen nyoba bakso disini krn ada yg blg enak.

Tempatnya tanpa ac & menurut saya kebersihannya agak kurang. Meja makan masih basah, lantai juga agak kotor, kertas menu sudah buluk.

Saya pesan bakso halus dng bihun.
Sungguh rasanya biasa aja. Ga ada yg spesial.
Bihunnya lebih lembut aja. Baksonya biasa aja.
Kuahnya juga biasa.

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kunyah - kunyah

87 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Oemji baksonya 😁

Ini salah satu bakso rusuk terenak menurut gw. Bakso merconnya mantep. Teksturnya legit dan ga terlalu lembek. Bakso telornya pun juga enak
Untuk daging rusuk-nya juara empuknya, sampe-sampe disenggol dikit langsung pisah ama tulangnya. Hehe.. cuma porsi rusuknya gak sebanyak bakso samrat 😁
Dan jangan lupa pesen sirop bango + susu buat nyegerin tenggorokan 😎😆
Untuk tempatnya agak panas dan sempit ya, ga betah lama-lama disitu abis makan
Follow our socmed:

Instagram: @kunyah_kunyah.id

Youtube: kunyah - kunyah

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

289 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Rusuknya enak bangeed!

IG : @gakenyangkenyang

Baru dua kali makan di sini. Sukak banget. Selalu rame bahkan sampe waiting list waktu terakhir ke sini menjelang lebaran.

1. Bakso urat + rusuk
Idr 48k
Cukup pricey emang kalo diliat dari harganya. Tapi ga nyesel karena porsinya gede, basonya enak dan empuk. Apalagi rusuknya empuk dan gurih banget banget. Kuah basonya pun gurih tanpa harus ditambah apapun.

2. Mie Ayam
Idr 18k
Harga mie ayamnya sih std ya. Tapi rasanya kurang enak. Mienya terlalu lama dimasak jadi kelembekan. Tapi daging ayamnya banyak banget. Lalu kalo makan di sini suka banget minta 1 mangkok isi kuah dan sayuran ajah. Kuahnya bener bener gurih.

Sekarang udah buka cabang juga daerah tanjung duren. Jadi kalo kejauhan ke daerah pasar baru, bisa mampir yg di tanjung duren.

Menu yang dipesan: Mie Ayam, Bakso Urat + Rusuk

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

272 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Rusuk Meleleh di Mulut

Ke Bakso Rusuk Samanhudi untuk kesekian kalinya. Saat saya datang pun selalu ramai, tapi masih ada tempat duduk karena sudah lewat jam makan malam. Saya memesan bakso kecil + rusuk dan bakso urat + rusuk, dengan bihun sebagai pelengkap. Menariknya di sini, pelengkap seperti bihun, sayur, dan lainnya itu gratis, dan jika kita tak memakai itu semua, bakso kita juga tidak ditambah.

Bakso kecilnya ada 6 buah per porsi, teksturnya cukup kenyal dan terasa dagingnya. Rasanya tak terlalu gurih, tapi malah menonjolkan rasa alami daging bakso yang ada.

Untuk bakso urat, di sini ada 2 jenis yaitu bakso urat yang besar dan tanggung. Saya memesan yang besar, dan terasa lebih gurih daging dibanding bakso kecil.

Rusuknya adalah favorit saya di sini, saya biasa makan sampai 2 porsi nasi hanya dengan rusuk ini saja. Rusuknya meleleh di mulut dan dagingnya empuk sekali jadi tak perlu dikunyah. Rusuknya terasa sapi sekali, dan tanpa perlu banyak bumbu juga sudah enak.

Kuah di sini light, namun tetap gurih, mungkin karena minyaknya lumayan tebal. Jadi, jangan makan sering-sering kalau tak mau kolestrol, hehe.

Menu yang dipesan: Bakso Rusuk

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dony Jevindo @TheFoodSnap

Alfa 2018

101 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

Bakso Rudalnya Mantap!

Buat kalian yang suka bakso, harus nyobain nih Bakso Rusuk Samanhudi. Rasa Baksonya mantap full daging, teksture kuahnya ringan namun penuh cita rasa. favorit gua disini Bakso Rudal plus Rusuk yang super empuk. Jangan lupa sambelnya supaya lebih nikmat.

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bung Tono

14 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Kuahnya Juara..!!!

Warung bakso ini ternyata buka 24 jam, konon katanya kalo sorean sampai malam suka penuh bahkan antri. Saya sengaja datang pagi sekitar jam 9 sekalian sarapan. Pesan Bakso Urat + 2 Bakso kecil + Rusuk dan minumnya es teh tawar, bakso uratnya dalam mangkok tersendiri dan rusuknya tersendiri. Begitu mencicipi kuahnya rasanya nikmat sekali, kaldu sapinya sangat terasa sekali. Iganya juga lembut tidak alot. Salah satu bakso terenak menurut saya 

Menu yang dipesan: Bakso Urat + 2 Bakso Kecil + Rusuk, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Samefoodies

4 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Recommended buat cobain bakso jumbo super nya

Bakso plus rusuk nya enak bgt, kaldu dagingnya kerasa bgt trus daging bakso nya juga pas ga kelembutan dan ga keras bgt juga, rusuk di bakso uratnya poin plus bgt bikin jd renyah dan gurih dan nagih bgt. Tapi kalo ga suka bakso yg rasanya terlalu daging sapi bgt kayanya kurang suka karna ini rasa dan aroma dagingnya kuat bgt.

Recommended buat pecinta bakso nyobain menu bakso jumbo urat, dijamin puas makan bakso nya. Mi ayam nya juga enak kok.

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meyh Culinary

27 Review

Level 4

No Badge

2.8  

Bneran harus cobainnn .

Bagi kalian yang sering lewatin daerah pasar baru harus cobain kesini .
Aku pesan bakso telor + rusuk dan bakso jumbo. Ini beneran enak banget . Bukan mey kalo cabenya ga banyak wkwkwkwk . Sukaa banget makan bakso pedes2 . Aku recomend rusuknya. Ituu dagingnya empuk banget dan dagingnya banyaak. Jadi ga akan rugi kalau kesini.
Bagi pecinta bakso aku recomend banget tempar ini.

Menu yang dipesan: baksotelor+rusuk, baksojumbo

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Asli, enak banget !

Yeay akhirnya menemukan satu lagi bakso yang akan jadi list bakso favorit hehehe, kesampean juga makan kesini langsung, sebenernya kalo via ojek online deket dari kantor tapi saya lebih penasaran makan langsung disini.

Pas dateng lumayan rame juga padahal udah jam 9, karena parno kehabisan saya langsung nanya masih ada atau enggak baksonya, dan noraknya ternyata mereka buka 24 jam! Bakso 24 jam! Woaaa~

Cuss saya langsung pesan Bakso jumbo urat dengan kwetiaw dan Bakso telor dengan rusuk.
Pas disajikan, saya terpesona sama si bakso jumbo uratnya! Beneran jumbo! Bakso telor nya juga lumayan besar dibanding bakso telor pada umumnya, rusuknya disajikan terpisah dan bisa dibilang lumayan banyak!
Untuk rasa? Super enaaaakkk! Kuah nya gurih pas, tekstur urat jumbo nya berrrasa banget, pokoknya nagih deh! Hahahaha

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat