Bakso Rusuk Samanhudi  [ Indonesia ]
3.63 22 review

Bakso Rusuk Samanhudi

[ Indonesia ]
3.63 22 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.4

Ruko Tanjung Duren Square, No. 1K
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Buka - 24 Jam 081211661275

081211661275

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Rusuk Samanhudi [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575447310
    https://assets-pergikuliner.com/8_393dxziOsJa5CFU3oFUcudT_U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1725295/picture-1575447310.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-nEbIJGM5kdNFo-V8HOA1FYnt5E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1725295/picture-1575447310.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575447311
    https://assets-pergikuliner.com/M_mYe3iv0WxFIuLv8zhn63JTWzA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1725297/picture-1575447311.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7-7OjwwhRi35Bxi25TlxK3J1wjU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1725297/picture-1575447311.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578967820
    https://assets-pergikuliner.com/hwys_VPAsKC6JOMQHzMLYZJVtdY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787401/picture-1578967820.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZZO0NXetZQViRYtUNl8aQq2wTnE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787401/picture-1578967820.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578967820
    https://assets-pergikuliner.com/kdk1GTEprFQ8gKY3oLjeOYLgc4E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787402/picture-1578967820.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/61tsP43fKUSNuOfcaSeEN-RCoX0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787402/picture-1578967820.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578967820
    https://assets-pergikuliner.com/Y8c-Fn0EnzGdzq7MAV1NgKoqhaU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787403/picture-1578967820.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SJYdSgzkByoWN3Gn1Y4Y0Ff10fw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787403/picture-1578967820.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578967821
    https://assets-pergikuliner.com/LCgDOEBNe9lWNi_km5NrY1iTwTM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787404/picture-1578967821.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sY0-LapOsbONGRFxv5T0AH1OFOc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787404/picture-1578967821.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534937613
    https://assets-pergikuliner.com/lpLmLfz-pC6UG2E8BFIDtR6k6zY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1041193/picture-1534937613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fG5bBglASFEPJNQuujjX7fJH53U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1041193/picture-1534937613.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563374383
    https://assets-pergikuliner.com/S9cG_9jDRwFrqZapNV8OVwT6Dgs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1492774/picture-1563374383.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Djt60WVwQgPS2kbE5EawshMIY3c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1492774/picture-1563374383.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Rusuk Samanhudi

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1560 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakso urat and bakso kecilnya harus bgt dicoba 😊😊

Bakso urat and bakso kecilnya harus bgt dicoba 😊😊
Pake bawang goreng yg banyak, sedap banget deh aplg kl ujan..

Btw cabe mereka super pedessssss 👌🏻

Menu yang dipesan: Bakso kecil, Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil deasy foodie

134 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.6  

Kuahnya gurih wangi

Bakso rusuk samanhudi
Adalah salah satu bakso yang enak dan favorit di Jakarta. Cabangnya juga ada yang di pasar baru.
Bakso disini buka 24jam loh, jadi gak usah khawatir kalo tiba tiba pengen bakso, karena disini sll buka dan siap memanjakan lidah kita yang kepengen bakso sapi dengan kuah yang gurih dan harum.
Bakso disini menggunakan bakso daging sapu asli, rasanya kenyal dan empuk, rasa dagingnya juga berasa. Disetiap porsi bakso, kita bisa pilih topping mie, bihun, kwetiaw atau sayuran.
Selain bakso, ada juga minuman buat kita yang kepedesan. Untuk menikmati bakso ini, jangan lupa kasih sambal khas mereka, jadi makin enak, jangan lupa krupuk juga ya.
Pelayanan disini juga cepat guys, kita duduk, pesen, dan tunggu deh pesanan kita datang.

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Bakso kecil, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kenyangbegox (vionna)

Alfa 2020

667 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

langganann

cobain mie ayamnyaaa dan tambah bakso rusuk sambal merconnya. menurutku mienyaa agak kelembekan gitu masaknya. lebih suka kering gitu sih klo makan mie ayam. tapi bumbu ayamnya yang bikin enak. seporsi juga lumayan banyak dan mengenyangkan. lalu bakso rusuknya emang enak sih di sini. dalam baksonya ada sambelnya juga. karena gw suka pedes jadi gw tambahin lagi sambelnya. pedesnya pas banget. buat yang suka pedes wajib tambah sambelnya lagi.

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2020

614 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Kuahnya enak, tapi bakso nya kurang enak

Jujur, Bakso Rusuk Samanhudi buka deket banget sama rumah, tapi gw makan baru 2x

Ini yg kedua kali, gw cobain bakso kecil halus dan campur urat tanggung.

Kuahnya enak, tapi sayangnya rasa baksonya gw kurang suka..ada bau prengus sapi nya gitu kenceng banget.

Gw tetep lebih suka Bakso Solo S****t seh..

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil felita [@duocicip]

Alfa 2020

404 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Baksonya enakkkk👍

Follow my ig = @duocicip
Menu : Bakso Jumbo Urat Super (41k)
Bakso urat bersi jumbo yg bener2 gede bgttt😱😱😱 Bisa dimakan 2 org dan sudah dibagi menjadi 8 slice. Yg unik disini adlh free topping mau pilih bihun/kwetiau/mie/sohun/toge/sayur😍 Mantep dahh. Cici DC cuma pke additional topping bihun dan sayur ajaa krn baksonya udah gede bgt😍 rasa baksonya super daging bgt dan empuk💯 kuah baksonya keliatan cukup bening dan ga terlalu asin lohh tp aromanya strong kaldu dari sapinya😋😋 sambel di atas meja kurang pedes tp jgn pake kebanyakan yaa krn takut sakit perut hehe
.
🏡Rating place : 6/10
💃Rating service : 7/10
😋Rating dish : 8/10

Menu yang dipesan: Bakso jumbo urat super

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Marcella

Alfa 2020

234 Review

Level 11

BBQ Kopi Dessert Bubble Tea

4.6  

BAKSO favorit

Sumpah ini tempat bakso yang buka 24 jam!
Suka banget, tempat juga strategis. Mungkin kurang dari sisi parkiran yang terbatas

Dari rasa, gausa tambah bumbu apa-apa juga sudah pas di aku.
Cuma, bagi yang suka pedas; juga bisa menambah sambal yang disediakan oleh toko ini ya dan surprisingly juga mantab.

Pelayanan memang agak lama, maklum tapi restoran ini sering penuh apalagi saat jam makan.

Harga juga terbilang cukup murah.
Overall: 4.5/5

Menu yang dipesan: Bakso Urat dengan Kwetiaw plus Rusuk

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2020

276 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso Favoritku 😘

Balik lagi nih karena temanku kepengen coba

juga ...

Pesan yg seperti biasanya.....hmmm....so...

yummy...tetap enak seperti biasanya n

temanku juga suka😘

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2020

560 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso Urat

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Bakso fav. Lagi pengen bakso tapi mager kluar rumah jd pesen via grabfood deh. Lebih mantep makan di tempat sih panas-panas gitu. Tapi tetep enak lah ni bakso, kuahnya sedep, baksonya juga mantep, berasa dagingnya, ga kebanyakan sagu. Mantul.
.
Follow my instagram: @foodlover_gallery

Menu yang dipesan: Bakso urat+kecil

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2020

276 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakso Enakk

Akhirnya ketemu juga bakso enak

Sekali coba eh kepengen lagi

Sore" pas hujan gerimis .... makan bakso yah enak dah buat hangatkan perut

Bakso rusuk sapinya berasa enak banget, kenyal n kuahnya mantap pas di lidah

@ruly_wiskul

Menu yang dipesan: Bakso jumbo urat super, Bakso Rusuk, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 06 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2020

560 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Bakso Favourite di Jakarta 💕

Setelah menemukan bakso ini langsung jatuh hati hahaha 💕
Ini sih langsung dijadiin bakso favourite aky di Jakarta deh! Rasanya enak, baksonya tuh berasa dagingnya, ga kebanyakan tepung, mantapp ditambah kuahnya yg sedepp berkaldu tapi ga minyak, enak deh pokoknya ini tempat bakso yg recommended banget!

Follow my instagram: @foodlover_gallery

Menu yang dipesan: Bakso urat+rusuk, Bakso urat jumbo, Bakso Goreng, Bakso Telor

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat