Bakso Sido Mandiri  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Bakso Sido Mandiri

[ Indonesia ]
3.47 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
2.7
Kebersihan
3.3

Jl. Pejaten Raya No. 44 (Sebelah Indomaret Pejaten), Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Buka - Selasa (09:00 - 20:30) 08129473880

08129473880

Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Sido Mandiri [ Pasar Minggu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1444103962
    https://assets-pergikuliner.com/7YT1ggfu46HINGkq75kwVeZmFa8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/96187/picture-1444103962.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xC4Gul6lESuA7NBiVpOXatdAYs8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/96187/picture-1444103962.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1581666979
    https://assets-pergikuliner.com/ZkJktccbftcA7nrJX74sWHlxG-I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845537/picture-1581666979.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DnF3gxkCnC11KR-ui3O-Jo8sqwA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845537/picture-1581666979.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581666979
    https://assets-pergikuliner.com/4k8WfMMuobZdFBf5QOlFG4xQ8WA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845538/picture-1581666979.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eOvdh3nqS35TZyVxGLuR_0KTurk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845538/picture-1581666979.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Sido Mandiri

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

848 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie ayam & bakso enak di Pejaten

Bakso Sido Mandiri ini awalnya emang terkenal karena baksonya, tapi sebenernya mereka juga jual mie ayam dan menurut gue juga mie ayamnya nggak kalah enak loh! Bahkan beberapa orang ada yang bilang kalau mie ayamnya lebih enak dari baksonya hehe, ya tergantung selera kali yaa

Tempatnya sih emang biasa aja, kayak kedai bakso & mie ayam pada umumnya. Kalau weekend apalagi Sabtu biasanya ramai bangeeet, kadang sampek full gitu mejanya dan harus nunggu orang lain selesai dulu baru deh kita bisa duduk. Untung kemarin gue masih kedapetan tempat duduk jadi nggak perlu nunggu deh. 

Gue pesan Bakso dan Mie Ayam, biar lengkap nih bisa review 2-2nya hehehe. Menurut gue baksonya enak, kuahnya gurih banget jadi nggak perlu ditambah apa-apa lagi udah enak, ukuran baksonya lumayan besar dan padat, nggak keras tapi nggak terlalu kenyal juga, yang bikin makin enak karena ada tetelannya juga, kecil-kecil dan ada juga yang masih ada dagingnya, pokoknya mantep deh! Kalau mie ayamnya disini kuahnya langsung dicampur gitu jadi nggak disajikan secara terpisah, jadi buat yang nggak terlalu suka mie ayam dengan kuah banyak mungkin bisa request di awal supaya kuahnya nggak banyak. Mienya kenyal, potongan ayamnya besar-besar dan agak manis, duh pokoknya enak dan puas banget deh makannya, nagiiiih!

Menu yang dipesan: Mie Ayam, Bakso

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie ayam terenak di Pejaten!

One of the best mie ayam in Pejaten! Ga kebayang sebagai anak Pejaten, udah puluhan kali kesini buat makan mie ayam baksonya doang. 

Sebenernya ini warung bakso, tapi menurut gw lebih enak mie ayamnya. Kenyalnya pas, sawinya banyak, daging ayamnya empuk, gak berlemak, dan enak, dan yg bikin mantap daun bawang + bawang gorengnya bisa minta banyakk.. Kuahnya pun gurih. 

Note kalo tempatnya emang agak panas & gak terlalu nyaman layaknya kedai bakso pinggir jalan gak ber-ac ya, tapi tempatnya luas & rame. Jam 8 malem udah abis & tutup, bukti kalo larisnya mereka sebanding dengan rasanya.

Tanggal kunjungan: 14 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yolla Fauzia Nuraini

110 Review

Level 10

No Badge

3.4  

Mienya terlalu matang, tapi ayam dan baksonya maknyus rasanya!

Pertama kali kesini siang ini karena diajakin nyokap makan siang disini. Katanya sih selalu pas lewat sini selalu rame jd kan penasaran tuh hehe. Td coba mie ayam baso sama es campur dan es kelapanya, es kelapanya bs pilih mau uk kecil atau bsr. Besar nya gede bgt loh gelasnya haha. Utk mie ayam basonya menurut saya kuahnya krg berasa, mie nya juga kayaknya kematengan dan panas bgt jd gabs nikmat makannya hehe, tp utk irisan ayamnya bsr2 dan enak! Basonya jg ga kalah enak. Syg pas td makan ga dpt pangsit goreng di atasnya, gatau knp. Utk minumannya dua2nya enak! Saya sih suka es campurnya krn manisnya pas, kelapa nya jg enak lembut. Utk tempatnya walopun ga ada ACnya tp ga berasa panas bgt ko krn msh ada angin yg bantu biar ga panas dr luar. Kalo susah dpt parkir di dpnnya, parkir di sampingnya aja di parkirannya indomart/alfamart saya lupa. Tempatnya jg ga jorok ko walaupun di pinggir jalan. Sayangnya pelayannya ga terlalu ramah dan emg hrs kt nya yg pesan lgsg ke Masnya.

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso, Es Kelapa Kecil, Es Campur

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Nov 2020
Apa yang dipesan?