Bakso Solo Samrat  [ Indonesia ]
3.8 3 review

Bakso Solo Samrat

[ Indonesia ]
3.8 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.3

Jl. Cipete Raya (Seberang Ikan Bakar Cianjur), Fatmawati, Jakarta Selatan

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 021 22766688

021 22766688

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Solo Samrat [ Fatmawati ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549869789
    https://assets-pergikuliner.com/wkNlSJh5CaLpqsZpXcOEb5buw7o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1265980/picture-1549869789.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DRCaa9kNwFMlMWBhsL8aJKGNBp8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1265980/picture-1549869789.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549869791
    https://assets-pergikuliner.com/-Yse6lRQqEWzX7rD0kjQt6Dvo64=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1265981/picture-1549869791.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nJ9_xSKbd26TKdA8LxGAiOpr9nw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1265981/picture-1549869791.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549869791
    https://assets-pergikuliner.com/HJDzlVOqqhsqquC7vngqnenDnjA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1265982/picture-1549869791.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8aqPhU5YLfCYrMq1tM-dAOTKml0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1265982/picture-1549869791.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549869793
    https://assets-pergikuliner.com/g-6J1Yb4qtSFRCR4pieFhYnJffI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1265983/picture-1549869793.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p-RMAwq9sFS2t08G1huTMTdx71M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1265983/picture-1549869793.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Solo Samrat

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Mantap Betyul

Pertama nyobain Bakso Solo Samrat dan kayanya bakal beli lagi hihi, kenyang banget dan enak dimulut.

- Es Pisang Ijo (27K). Porsinya gede banget, enak. tapi antara gambar sama yang sebenernya beda jauh sih.. kalo di gambar kan pisang terus fla sama merah2 gitu. aselinya es serutnya banyakkkk banget.

- Es Alpuket, Alpuket dikasih es sama sirop. enakk tapi esnya kebanyakan

- pesen bakso urat (32K) dan juga baso biasa (32K). rasa basonya enakk, kuahnya juga beneran kuah kaldu gurihhh. jadi ada harga ada rasa deh pokoe..mienya bisa diganti pake kwetiau juga. hihi

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2020

678 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Takeaway panasin dlu biar anget

Pulang meeting dibawain bakso sama swamiqu
Senengnya krn malem2 emang lagi laper2nya tapi kata dy uda ga bs milih sisanya tgl baso puyuh (30k) sama bakso biasa(30k) apalagi kwetiau favorit kita abiiis masi bagus ni bakso masi buka hehhehe
Jadilah pake bihun, dibungkusinnya banyak banget bihunnya lbh bnyk drpd mkn disana tp kuahnya kurang..
Sampe rmh aku angetin kan ga brubah ko rasanya sama persis ky mkn ditempat
Pake nipis pake sambel nikmaaatt yg pntg masi kebagian pangsit gorengnya yg khas (ky produksi sndr gt)

Menu yang dipesan: Bakso Biasa, Bakso Puyuh

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG @priscscillaa

Alfa 2017

180 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Bubble Tea

3.6  

Bolehlah

Lokasinya sebelah Abuba atau sebrangnya Ikan Bakar Cianjur. Tempatnya lumayan gede, dan bersih. Waktu gw dateng sih gak begitu rame.
Disini gw pesen Bakso Urat, dan Bakso Isi Daging.
Buat rasa oke "daging banget" hahaha
Ada pilihan mie nya kuning atau kwetiau, pilihlah sesuai selera
Untuk pelayanan oke, dan cepet bgt.
Buat parkiran sih gak terlalu besar.

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat