Bakso Solo Samrat  [ Indonesia ]
3.59 25 review

Bakso Solo Samrat

[ Indonesia ]
3.59 25 review
Rasa
4.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.2

Jl. Prof Dr Satrio No. 10B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Buka - Kamis (11:00 - 24:00) 021 52905834

021 52905834

Buka Senin - Jumat (11:00 - 24:00), Sabtu - Minggu (11:30 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Solo Samrat [ Karet Kuningan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bendungan Hilir - Keluar C
    duration 12 menit

  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1478749563
    https://assets-pergikuliner.com/p58mSl_smjFfwuUC7j668YjnXF8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/377374/picture-1478749563.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LLKR6zMNL9Ex2ffuEQdp_4zy1vk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/377374/picture-1478749563.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545192933
    https://assets-pergikuliner.com/Rg5kX_7EeQ_kWL887H0SeDdP29Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194453/picture-1545192933.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/uOun4sbkUYb2PfU6VttXcdDM8N0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194453/picture-1545192933.png 2x
    385290
  • Picture 1545192934
    https://assets-pergikuliner.com/c59Os-jPoZ41EocYhEVXg1U2nrU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194454/picture-1545192934.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZdUMeHEEtIGjR3Vx_gRtzjtJ4Hc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194454/picture-1545192934.jpg 2x
    385290
  • Picture 1545192935
    https://assets-pergikuliner.com/ftzpvWAELKwiwvIkKsGv38puvMk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194455/picture-1545192935.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/oUZVCizglpWtoeGOH1GzGSGoX9E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194455/picture-1545192935.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508376178
    https://assets-pergikuliner.com/5pIPEYb8V-rUJQTnGVslhHqSjWg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/708432/picture-1508376178.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/DlB3xTppHwQKL6DFyJtkZ2wwr7Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/708432/picture-1508376178.JPG 2x
    385290
  • Picture 1562402916
    https://assets-pergikuliner.com/O9ewdreYbeDWGDwd8z_AlGkQZ9Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1476482/picture-1562402916.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oWbRu_WkZ5DC3GupEWpWNPjzKcM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1476482/picture-1562402916.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Solo Samrat

Foto Profil Nadia Sumana Putri

Alfa 2018

194 Review

Level 10

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Bakso Terniqmatttt

Wajib nih cobain buat pecinta bakso! Kuahnya berasa banget kaldu sumsum-nya. Wangi dan gurih abissss. Ini gw cobain menu yang Bakso Biasa. Dapet 5 butir bakso, bihun/mie, dan 1 pangsit goreng. Baksonya jg berasa daging semua. Bukan tipe yang tipu2 berasa sagu dari pada daging. Walaupun cukup pricey untuk kasta bakso, tapiii kenikmatan ini ga bisa didapetin dari bakso abang2 keliling. Kuy, mumpung weekend cuss buat cobain!
.
Catch me on!
IG: nadiasumanaputri | #nadiaryfood

Menu yang dipesan: Bakso Biasa

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1807 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

es pisang ijonya, petjah...

Penantian berakhir, akhirnya malam ini saya memberanikan diri untuk melangkah menuju salah satu outlet Bakso Solo Samrat yang berada di sebelah mall Lotte Shopping Avenue. Pas sampe, kebetulan emang pas jam makan malem dan bubaran kantor, suasana lagi unyu unyunya nih alias rame banget. Beruntung saya langsung kebagian tempat duduk, jadi engga pake nunggu orang kelar makan dulu. Secara tempat sih biasa aja ya, tapi bedanya dia punya satu ruangan yang ber-AC, jadi engga gerah-gerah banget. Jumlah bangkunya cukup banyak, ya engga beda jauh sama tukang-tukang bakso lainnya gitu, sederhana tapi cukup bersih.
Bakso Telur Puyuh (Rp.34.000,-) taraaaaaa, akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga nih. Yup, semangkuk bakso yang udah lama saya idam-idamkan. Isinya ada 4 buah bakso sedang yang diberi isian telur puyuh, soalnya kalo diisi telur paus engga bakal muat (eh bentar deh, emangnya paus bertelur?!) tekstur baksonya garing, empuk dan oke lah untuk kelas bakso seharga sekian. Rasanya gurih dan berasa dagingnya. Nah tapi kuahnya itu kok mirip soto, jadi agak keruh. Rasanya sih gurih, tapi bukan jenis kuah bakso favorit saya.
Es Pisang Ijo (Rp.28.000,-) ini nih yang bikin saya kelepek kelepek. Es khas Makasar ini sukses bikin makan malem saya jadi makin menyenangkan, semenyenangkan kalo abis gajian. Kenapa? Dari tampilannya aja saya udah bisa nebak kalo es pisang ijonya bakalan enak, dan ya, emang rasanya segitu enaknya. Kulit pisangnya engga tebel, terus pisangnya manis. Bubur sumsumnya lembut banget, berasa asin dan gurihnya. Sirupnya manis dan tambahan SKM jadi bikin rasanya tambah meriah, semeriah acara Gebyar BCA jaman saya SD...

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratu Aghnia

355 Review

Level 12

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Bakso beda

Ini bakso rame muluk. Penasaran akhirnya cobain. Saya pesen yang bakso biasa, pake mie kuning. Porsinya mengenyangkan alias gede. Mienya penuh jadi lumayan kenyang buat pengganti lontong. Kuah nya ini yg beda bgt. Biasanya kuah bakso bening, ini kuahnya keruh, dan rasanya gurih mantab! Bakso halusnya beneran halus, dapet 5 butir seporsi. Terus dapet keripik pangsit gede.

Es pisang ijonya porsinya juga sepiring gede, seger, agak kemanisan, bubur nya halussss bgt dan gurih, mantab lah.

Overal SAYA PUASSSS !!! MANTAB !!!

Menu yang dipesan: es pisang hijau, Bakso Biasa

Tanggal kunjungan: 27 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rachel Intan Tobing

39 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Juaranya Bakso

Ngidam makan bakso ya Samrat aja yang bisa mengobatinya. Setiap kesini gue selalu pesan Bakso Isi Daging atau Bakso Urat yang selalu buat gue kekenyangan parah, karena menurut gue mie nya itu banyak banget sih. Untuk nextnya kalau kesini lagi gue akan coba Bakso Tenis Rusuk!!
Walaupun menurut gue Bakso Solo Samrat itu enaaaaakkk banget tapi ada satu yang mengganjal, menurut gue sambelnya itu goodnya adalah tidak merubah rasa kuah bakso tapi sama sekali ga pedes walaupun gue udah pakai banyak banget. Dan gue berharap sambelnya dibuat lebih pedas 

Menu yang dipesan: Es Pisang Ijo, Bakso Isi Daging, es alpukat garuk

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Tedsuja

28 Review

Level 5

No Badge

4.0  

#4. Mari Nge-BAKSO di BAKSO SOLO (Samrat)

Yang namanya Bakso pasti udah banyak yang kenal.
Bakso dengan cita rasa kuah gurih ya salah satunya Bakso Solo ini.
Jangan ngaku Bakso Mania kalau belum pernah nyobain Bakso Solo di TKPnya langsung. 😄

Lokasinya emang gak dingin, angin cepoi cepoi.
Jadi yang hobi makan pedes siap-siap tambah keringetan di TKP 😓.

Dari segi rasa tiap kali makan disini tetep Puas, belum pernah dikecewakan.
(Tapi Kecewa kalau menu yang mau dipesen udah habis 😝, dan sering kejadian kalau datang kemaleman)

Gak perlu nambah kecap manis, langsung nambah 2 - 3 sendok sambel udah mak nyus kalo selera gw. 😁

Kali ini order Bakso Tenis Rusuk, dan seperti biasa porsinya mengenyangkan.
(sebenarnya bikin pengen nambah lagi baksonya doank, maklum rakus. Tapi berhubung rame ya cukuplah semangkok 😂. Ntar yang lain gak kebagian kalau kebanyakan nambah #alasan)

Overall : Recommended Bakso in Town 👍🏻👍🏻

Menu yang dipesan: bakso tenis rusuk

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Farah Nadhya | @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert

4.2  

Enak, nagih!!

Abis ujan2 emang enaknya ngebakso. Berhubung lagi di daerah kuningan kita langsung cus kesini.
Kita pesen bakso tenis rusuk dengan harga 61k.

Satu porsi ini isinya ada bakso gede isi telur, 2 bakso kecil, dan daging2 rusuk, mie dan kerupuk pangsit. Satu porsi ini penuuuh banget semangkok.
Baru makan kuahnya aja udah enak, kuahnya doang aja udah enak :(

Karena satu mangkok penuh bgt gitu makannya rada susah haha dan kuahnya udah abis duluan, terus aku minta kuahnya lagi dan dikasih.

Baksonya enak bangeeet, guriih. Enak pokoknya. Daging2nya juga enak. Apalagi ini dimakannya saat cuaca dingin2 abis ujan gini makin nikmat.

Worth it lah ya dengan harga segitu dapetnya sangat memuaskan.

Menu yang dipesan: bakso tenis rusuk

Tanggal kunjungan: 10 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Bikin Kangen

Ini adalah kali kedua saya makan bakso ini karna kebetulan lg di jkt jadi langsung deh nyari si bakso yg bikin kangen ini. Emang untuk harga sih terbilang mahal ya hehe tp worth it deh. Saya pesen yg bakso urat harganya 34k kalo ga salah dan isinya 5 buah bakso urat ukuran sedang. Yg khas dari bakso ini adalah kuah keruhnya yg wangi bgt tuh pas dtg bikin ga sabar nyeruput deh, tanpa tambahan bumbu apa2 lagi pun ini kuahnya udh yummy bgt apalagi kalo ditambah sambal nya yg nendang abiiis waduh mantap tap tap dan bakso nya pun emg dominan daging dan urat ya bukan tepung, haduuh harus cobain sendiri deh buat tau enaknya nih bakso!

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 02 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Avanto Nugi

12 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Mantap

Jelas ini bakso berkualitas. Membalnya bakso natural karena daging/urat cincang ditambah tepung yang tidak dominan sama sekali. Kualitas kuah bakso Samrat ini juga luar biasa bagus terlihat dari keruhnya yang berasal dari lunturan daging, yang mana menjadi kaldu alamiah penghasil kegurihan terbaik, sehingga ketika diseruput, berbagai macam kenikmatan masuk ke dalam mulut kita.


Pesan menu yang berjudul Bakso Urat Rusuk, pemberian daging rusuk sapi nya tidak pelit, ya mungkin merupakan kewajaran karena seporsinya dibanderol harga cukup mahal. Diberikan pilihan pelengkap, mie/bihun/kwetiau, pilihan saya jatuh kepada kwetiauw. Tidak disangka kualitas kwetiau nya juga amat baik, masih ada legit gigitan dari kenyalnya kwetiau, walaupun sudah tersiram kuah mendidih si bakso itu sendiri.


Ditambah lagi satu pelengkap berupa krupuk pangsit seperti bakso malang, namun partikel itu cuma memberikan kerenyahan ke mulut kita, namun rasanya cenderung hambar sehingga tidak begitu mengesankan.



Untuk pelayanan, seharusnya dengan banderol harga seperti restoran, pegawai kedai ini sudah harus diajarkan bagaimana tanggap dalam memahami pelanggan, termasuk memberikan penjelasan hidangan kepada pelanggan baru.

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Clara Yunita

Alfa 2017

169 Review

Level 11

Kopi Dessert

3.6  

Bakso puyuh enak

Salah satu jenis bakso yang always be my favorite is bakso puyuh. So waktu lunch di sini, aku memilih menu bakso puyuh. Dalam satu porsi terdapat 4 bakso dengan isi telur puyuh (utuh dalam sebutir bakso), mie (bisa pilih mie kuning/bihun), daun seledri dan taburan bawang goreng. Baksonya sangat empuk dan terasa banget rasa dagingnya, jadi bukan karena campuran tepung yang banyak. Sementara kuah dari makanan ini cukup gurih tapi tetap light.

Menu yang dipesan: Bakso Puyuh, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil NVF

27 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Kenyang Bego

Kalo ke tempat ini antara terlalu enak dan kemaruk itu beda tipisssss banget. Pas dateng galau pengen Bakso Tenis Rusuk tapi pengen Bakso Urat juga, alhasil pesen yang Bakso Tenis Rusuk dengan extra Bakso Urat, dan karena demen Es Pisang Ijo, akhirnya memutuskan untuk pesen juga.
Pas dateng mangkoknya FULL, saking penuh lauknya, kuah yang ada di mangkok ampe cepet banget abisnya hahaha. Kuahnya bener-bener kaldu, iga nya empuk dan besar, bakso uratnya super duper gurih, bakso telornya juga enak! Duh lupa sama berat badan dan kesehatan deh kalo kesini. Es pisang ijonya juga endes bambang. Cuman ya itu... balik dari sini perut yang karet ini penampakannya langsung 11 12 kayak ibu hamil saking fullnya hahaha, kenyang bego deh ampe jalan pun pelan pelan, diajak ngobrol pun juga ga nyambung hahaha

Menu yang dipesan: Bakso Tenis Rusuk extra Bakso Urat, Es Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat