Review Pelanggan untuk Bakso Solo Samrat

Bikin Kangen

oleh Jihan Rahayu Putri, 02 September 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Bakso Solo Samrat
Foto Makanan di Bakso Solo Samrat

Ini adalah kali kedua saya makan bakso ini karna kebetulan lg di jkt jadi langsung deh nyari si bakso yg bikin kangen ini. Emang untuk harga sih terbilang mahal ya hehe tp worth it deh. Saya pesen yg bakso urat harganya 34k kalo ga salah dan isinya 5 buah bakso urat ukuran sedang. Yg khas dari bakso ini adalah kuah keruhnya yg wangi bgt tuh pas dtg bikin ga sabar nyeruput deh, tanpa tambahan bumbu apa2 lagi pun ini kuahnya udh yummy bgt apalagi kalo ditambah sambal nya yg nendang abiiis waduh mantap tap tap dan bakso nya pun emg dominan daging dan urat ya bukan tepung, haduuh harus cobain sendiri deh buat tau enaknya nih bakso!

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Solo Samrat

(Indonesia)

Jl. Prof Dr Satrio No. 10B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.6
Suasana:3.2
Harga:3.7
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

522 Makasih