Bakso Solo Samrat  [ Indonesia ]
3.62 10 review

Bakso Solo Samrat

[ Indonesia ]
3.62 10 review
Rasa
4.4
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

Jl. Pesanggrahan No. 168, Puri, Jakarta Barat

Buka - Kamis (10:00 - 23:00) 021 5806388

021 5806388

Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Solo Samrat [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1504075727
    https://assets-pergikuliner.com/fAgzmoVmep8QNKy7cBZjMrbemQo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659625/picture-1504075727.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pE9FdZuMwOuEqVxrKWFe7QEcDpo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659625/picture-1504075727.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504075727
    https://assets-pergikuliner.com/u8IU-bGP4xZErEhAzumC5ei6he8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659626/picture-1504075727.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MfNDrFp4-MJqCfnkp6FdbCSRTtM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659626/picture-1504075727.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576569564
    https://assets-pergikuliner.com/CyCCPDtjRsMj5UTawBdPooEWsiM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1751257/picture-1576569564.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4ydW1Y6QLM4-QPbTNlk7Qogb9qE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1751257/picture-1576569564.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576569564
    https://assets-pergikuliner.com/Iwhjt9_Z5gPTv51BcZrXZ_8WgFc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1751258/picture-1576569564.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oeYn-G2MXhYnR0CV4_viqlKFHO8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1751258/picture-1576569564.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Solo Samrat

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1560 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Biasa pesen yg Bakso Urat ✨

Biasa pesen yg Bakso Urat ✨
Kuahnya enak banget, jernih dan gurih, baksonya juga padet banget (aku lbh suka yg keras 🤤)

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2020

670 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Terdebest

Bakso fav akuuu karena kuahnya butek kemiri campur lemak ahoy semlehoy! Pernah sih cabang samrat yg ga enak tuh yg di cempaka putih. Gatau knp. Harga emang ga boong sesuai sama rasa worth it aku uda lama langganan samrat
Aku selalu pesen pake kwetiau

◎ bakso isi daging (37k)
daging didalemnya enak juicy

◎ bakso tenis (34k)
isinya telur kesukaan akyu

◎ bakso puyuh (32k)
buat ponakan aku jd gpp kolest org masi kecil, 1 baso isinya 1 puyuh gemes khaann

◎ kerupuk coklat (2k)

yg bikin endeus adalah cabe nya khas banget berminyak yumm

exclude pajak 10%

Menu yang dipesan: Bakso Puyuh, Bakso tenis, Bakso Isi Daging, kerupuk coklat

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil iminggie

Alfa 2020

430 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

ENAK

Soal bakso ini salah satu yang paling juara deh! Daging sm kuahnya wangi, gurih, porsi nya juga ok. Tempat lumayan sih, cukup bersih dan nyaman.

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

681 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

BAKSO SOLO SAMRAT

[ BASO SOLO SAMRAT ]

Lucunya di cabang ini aku cuma pesen es alpukat, baksonya belom. Enakk, teksturnya pas, manisnya pas. Bakso sih sepengalaman aku di cabang Tanjung Duren emang favorit. Bakso terenak! Kuahnya bener2 rich banget.

Tanggal kunjungan: 18 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakso

Ini bakso nya tergolong enak. Bakso biasa nya sih enak, tp yg urat nya agak keras soalnya dia bener" berurat bgt bakso nya. Tp enak sih bakso nya. Dia jg dpt pangsit goreng nya, saya gak terlalu doyan sih isi pangsit nya, tp luar nya oke lah.

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 11 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1583 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ngidam kesampean YAS

Baksonya super duper yummy! Walaupun dia agak keras karena uratnya bener2 berasa. Ini dia tuh mahal karena bener2 daging sapi bukan olahan campur tepung gitu. Super worth to try. Kuahnya sendiri bisa diminta lagi kalo udah habis yang ada di mangkok. Kuahnya gurih dan rasanya manis tanpa di adonin lagi pake bumbu di meja. Gila makan seporsi + kerupuk putih 4rb aja udah kenyangnyaaa pol.

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 11 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

289 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Pokoknya Nyesel Kalo Gak Nyobain

Sebelumnya di Jakarta Barat ada di Tanjung Duren. Lumayan jauh kalo dari kantor. Gak lama ini buka di Pesanggrahan, ahhh seneng banget rasanya. Kata orang orang enak, baru sekarang kesampean untuk nyoba. 

Pas liat kuah basonyanya keruh, ga bening kaya baso pada umumnya. Wah pasti enak nihh. eh bener aja rasanya enak, gurih bangetan.

Saya pesan baso urat biasa yg isinya baso urat, kwetiau dan pangsit goreng. Baso uratnya kenyal dan gurih. Recomended banget. Tapi untuk harga tentunya ga seperti baso pinggir jalan 😂 di atas 30ribuan seporsinya. Dan dan dan untuk kalian tetelan holic, di sini tetelannya dijual per porsi seharga 15ribu. Makin nikmat deh tuh makan basonya.


Selain itu ada es pisang ijonya juga. Pisangnya super guedeee. Manis dan kulit ijonya itu enak. Disirami sirup merah dan es serut makin mantap deh rasanya. Ga lupa ada bubur sumsumnya yang juga gurih. Jangan lupa cobain ya kalo mampir ke sini. Ga akan nyesel! Paling nyeselnya karena kekenyangan hihihi.. 

Menu yang dipesan: Baso Urat, Es Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 02 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Wah Enak!

Sekian lama mendengar famousnya bakso ini akhirnya coba juga, kesini bareng nyokap, nyokap pesen yang bakso ada tulang iganya harganya 56k, mahal sih ya buat bakso, tapi pas liat porsinya super gede, wah masuk akal sih harga nya segitu. Saya sendiri pesan bakso urat, 35k.
Porsi bakso disini besar2 saya aja nggak abis, padahal makan bakso yang nggak pakai topping tulang atau apa, tapi rasa kaldu bakso disini juara, enak banget, sambelnya juga enak, dan nggak heran bakso ini famous, karena memang rasanya dibanding2 bakso2 jawa lainnya ini paling juara sih menurut saya.

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Puas deh!!!

Ini salah satu bakso yang banyak penggemarnya dia Jakarta, gak heran karena rasanya enakkkk

Baksonya besar-besar dan kenyalnya pas gak lembek gak keras yang bikin bakso ini lebih enak dari yang lain menurut saya kuahnya , satu porsi itu sudah termasuk 1 pangsit goreng , nah kulit pangsitnya lebih tebal dari yang biasa tapi kalau di celup ke kuah jadi pas gak gampang hancur

Pokoknya puas deh makan disini 😊

Menu yang dipesan: Bakso Biasa, Bakso Rusuk

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nurmaulidia

39 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Bakso telor puyuh..

Bakso solo samrat baru buka di pasar puri, ga baru juga sih. Akhirnya kalo makan bakso solo samrat ga perlu jauh ke tanjug duren. Hehe
Seperti biasa kalo ke bakso samrat gw pesen bakso telor puyuh, jadi bakso yg isi pake telor puyuh yg satu porsinya tuh Rp. 30.000 ada 4butir bakso, mie dan ada pangsit gorengnya. Menurut gw ukurannya baksonya pas, rasanya jangan ditanya enak baksonya empuk, apalagi kuahnya top deh. Pokoknya juara

Menu yang dipesan: Bakso telur puyuh

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat