Bakso Solo Samrat  [ Indonesia ]
3.66 13 review

Bakso Solo Samrat

[ Indonesia ]
3.66 13 review
Rasa
4.4
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.6

Jl. Pesanggrahan No. 168, Puri, Jakarta Barat

Buka - Rabu (10:00 - 23:00) 021 5806388

021 5806388

Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Solo Samrat [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1504075727
    https://assets-pergikuliner.com/fAgzmoVmep8QNKy7cBZjMrbemQo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659625/picture-1504075727.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pE9FdZuMwOuEqVxrKWFe7QEcDpo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659625/picture-1504075727.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504075727
    https://assets-pergikuliner.com/u8IU-bGP4xZErEhAzumC5ei6he8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659626/picture-1504075727.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MfNDrFp4-MJqCfnkp6FdbCSRTtM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659626/picture-1504075727.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576569564
    https://assets-pergikuliner.com/CyCCPDtjRsMj5UTawBdPooEWsiM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1751257/picture-1576569564.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4ydW1Y6QLM4-QPbTNlk7Qogb9qE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1751257/picture-1576569564.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576569564
    https://assets-pergikuliner.com/Iwhjt9_Z5gPTv51BcZrXZ_8WgFc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1751258/picture-1576569564.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oeYn-G2MXhYnR0CV4_viqlKFHO8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1751258/picture-1576569564.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Solo Samrat

Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2023

1399 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakso favoritt

Bakso nomor 1 dihati adalah bakso samrat🥹👍
Best of the best
Kuahnya itu richhh.. wangii.. seporsi start 40k tp mnruutku worth it yaa
Baksonya aslii ahahaha termasuk pangsit goreng jugaa
Super rekomen dehh.. aplg d makan waktu ujann..
fav kombo aku + kwetiaww!! 😜

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Putri IG @putrieview

Alfa 2023

476 Review

Level 12

Steak Ramen BBQ Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Ngebakso

Bakso yang kata warganet itu enak.

Menu yang dipesan:
1. Bakso Urat Geranat Rp44.000++
Isinya itu ada 4 bakso, 2 bakso kecil yg agak berurat dan 2 bakso yang ukurannya agak besar dan ini urat banget. Gue pakai mie kwetiau. Seporsi ini menurut gue kayaknya bisa deh buat makan 2 orang. Soalnya emang ukuran baksonya gede. Kuahnya emg berkaldu bgt. Kayak dari dulu udh terkenal bgt kalo kuah di sini tuh butek berkaldu. Rasanya gurih. Tapii menurut gue kayak agak kurang asin. Jadi kmren gue perlu bgt buat ngeracik kuahnya pakai sambel, kecap dan jeruk nipis.

Udah termasuk sama pangsit gitu. Ukuran pangsit nya juga lumayan gede, dan ada isiannya gitu.

Area makannya sih oke aja yaa, agak gerah aja, tp untungnya bersih. Dan untuk pelayanannya ramah.

Menu yang dipesan: Bakso Urat Geranat

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Albert Murdiono

Alfa 2023

1601 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Bakso Urat Mantap

Saya bukan penggemar bakso tapi mau ketemu teman di kopi sebelah dan belum makan jadi mampir sendiri dulu. Kalo makan bakso lebih suka yang urat jadi pesan bakso granat dan ternyata besar porsinya dengan mie dan bihun, 2 besar dan 2 kecil. Tidak murah tapi banyak. Cukup mengesankan adalah kuahnya karena bentuknya tidak bening melainkan keruh dan memang rasanya enak. Sampai saya tidak tambah kecap manis dan sambel lagi.

Tanggal kunjungan: 03 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Biasa pesen yg Bakso Urat ✨

Biasa pesen yg Bakso Urat ✨
Kuahnya enak banget, jernih dan gurih, baksonya juga padet banget (aku lbh suka yg keras 🤤)

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2023

1213 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Terdebest

Bakso fav akuuu karena kuahnya butek kemiri campur lemak ahoy semlehoy! Pernah sih cabang samrat yg ga enak tuh yg di cempaka putih. Gatau knp. Harga emang ga boong sesuai sama rasa worth it aku uda lama langganan samrat
Aku selalu pesen pake kwetiau

◎ bakso isi daging (37k)
daging didalemnya enak juicy

◎ bakso tenis (34k)
isinya telur kesukaan akyu

◎ bakso puyuh (32k)
buat ponakan aku jd gpp kolest org masi kecil, 1 baso isinya 1 puyuh gemes khaann

◎ kerupuk coklat (2k)

yg bikin endeus adalah cabe nya khas banget berminyak yumm

exclude pajak 10%

Menu yang dipesan: Bakso Puyuh, Bakso tenis, Bakso Isi Daging, kerupuk coklat

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

437 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

ENAK

Soal bakso ini salah satu yang paling juara deh! Daging sm kuahnya wangi, gurih, porsi nya juga ok. Tempat lumayan sih, cukup bersih dan nyaman.

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

710 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

BAKSO SOLO SAMRAT

[ BASO SOLO SAMRAT ]

Lucunya di cabang ini aku cuma pesen es alpukat, baksonya belom. Enakk, teksturnya pas, manisnya pas. Bakso sih sepengalaman aku di cabang Tanjung Duren emang favorit. Bakso terenak! Kuahnya bener2 rich banget.

Tanggal kunjungan: 18 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakso

Ini bakso nya tergolong enak. Bakso biasa nya sih enak, tp yg urat nya agak keras soalnya dia bener" berurat bgt bakso nya. Tp enak sih bakso nya. Dia jg dpt pangsit goreng nya, saya gak terlalu doyan sih isi pangsit nya, tp luar nya oke lah.

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 11 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2730 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ngidam kesampean YAS

Baksonya super duper yummy! Walaupun dia agak keras karena uratnya bener2 berasa. Ini dia tuh mahal karena bener2 daging sapi bukan olahan campur tepung gitu. Super worth to try. Kuahnya sendiri bisa diminta lagi kalo udah habis yang ada di mangkok. Kuahnya gurih dan rasanya manis tanpa di adonin lagi pake bumbu di meja. Gila makan seporsi + kerupuk putih 4rb aja udah kenyangnyaaa pol.

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 11 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

370 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Pokoknya Nyesel Kalo Gak Nyobain

Sebelumnya di Jakarta Barat ada di Tanjung Duren. Lumayan jauh kalo dari kantor. Gak lama ini buka di Pesanggrahan, ahhh seneng banget rasanya. Kata orang orang enak, baru sekarang kesampean untuk nyoba. 

Pas liat kuah basonyanya keruh, ga bening kaya baso pada umumnya. Wah pasti enak nihh. eh bener aja rasanya enak, gurih bangetan.

Saya pesan baso urat biasa yg isinya baso urat, kwetiau dan pangsit goreng. Baso uratnya kenyal dan gurih. Recomended banget. Tapi untuk harga tentunya ga seperti baso pinggir jalan 😂 di atas 30ribuan seporsinya. Dan dan dan untuk kalian tetelan holic, di sini tetelannya dijual per porsi seharga 15ribu. Makin nikmat deh tuh makan basonya.


Selain itu ada es pisang ijonya juga. Pisangnya super guedeee. Manis dan kulit ijonya itu enak. Disirami sirup merah dan es serut makin mantap deh rasanya. Ga lupa ada bubur sumsumnya yang juga gurih. Jangan lupa cobain ya kalo mampir ke sini. Ga akan nyesel! Paling nyeselnya karena kekenyangan hihihi.. 

Menu yang dipesan: Baso Urat, Es Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 02 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Apr 2024
Apa yang dipesan?