Review Pelanggan untuk Bakso Solo Samrat

Gurih Gurih Mantaps

oleh Jihan Rahayu Putri, 01 April 2016 (hampir 5 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Bakso Solo Samrat

Awalnya agak kaget liat harganya 30ribu menurut saya sih cukup mahal untuk seporsi bakso yah. Pas dateng baksonya nih, pertama perhatiin kuahnya dulu karna kuahnya keruh bgt awalnya saya kira kaya pake santen gt tp pas cobain wiiiihhhh ini kuahnya juara gurih abiizzzz ternyata yg bikin keruh tuh kaldunya deh. Baksonya jg ga kalah juara nih, walaupun bakso urat tp dia lembut dan dagingnya berasa. Cuma untuk kwetiawnya saya kurang suka karena kaya ninggalin rasa pait di lidah setelah dimakan.

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakso Solo Samrat

(Indonesia)

Jl. Tanjung Duren Raya No. 68, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.3
Suasana:3.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

522 Makasih