Bakso Solo Samrat  [ Indonesia ]
3.58 9 review

Bakso Solo Samrat

[ Indonesia ]
3.58 9 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.8

Jl. Tebet Raya No. 45C, Tebet, Jakarta Selatan

Buka - Jumat (11:00 - 23:00) 021 83791952

021 83791952

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Solo Samrat [ Tebet ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1645157233
    https://assets-pergikuliner.com/hORXvmJeuTPr0n-ucjFK1_8UH7A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2430964/picture-1645157233.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lTjWvR3zL0FIxtZHZp3X-7DGEtA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2430964/picture-1645157233.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1645157233
    https://assets-pergikuliner.com/0OTYIkj_5Ve0s20hbaDc0LUnBXg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2430965/picture-1645157233.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6JYpyIrWhK2e4E6juFXADAjVEoY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2430965/picture-1645157233.jpg 2x
    385290
  • Picture 1645157233
    https://assets-pergikuliner.com/bZf9LvIAMNUTctteX4UV8jjl230=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2430966/picture-1645157233.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ClJp15vELLWIeKdX3Cj6VeL6UOE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2430966/picture-1645157233.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Solo Samrat

Foto Profil andaranila

887 Review

Level 16

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

fav baso ever!

ditengah gempuran baso2an duniawi, hanyalah baso samrat yang aku syukaaaa. meski emang harganya kan lumayan ya buat sekelas baso tp kualitas yang kita dapetin tuh emang sesuai banget!

kalo kesini aku selalu pesen baso uratnya dan pake kwetiau. dari pertama kali makan samrat ga pernah berubah hanyalah baso urat kwetiau yang aku sayang. kuah kaldunya medok dan keruh banget!! sambelnya pedes juara dan kalo kuahnya kurang tuh jangan sedih ya karena bisa minta lagi wkwkwk gamao rugi

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil melisya febi

100 Review

Level 9

Dessert

3.6  

Baksonya enakk

Penasaran sama rasa baksonya katanya sih enakk cuss langsung dateng ke daerah terdekat dari rumah (tebet) dari tempatnya sihh biasa aja yahh lantai 1 pake AC lantai 2 pake kipas, varian menunya juga ga banyakk, berikut menu yang aku pesan:

✅Bakso puyuh (40k)
Jujur baksonya enakk bukan sekedar bakso tepung tapi dagingny juga berasa banget dalemnya ada telur puyuh next untuk kuahnya aku sukaa bangett karna beda dari kuah bakso lainnya, worth it sihh untuk harga 40k memang sesuai dengan rasa terus dapet pangsitnya jugaa

✅Bakso Tenis Rusuk (60k)
Porsinya gedee bangett ini bisa dimakan 2 orang sih rusuknya juga gedee rasanya enak bangettt

Menu yang dipesan: Bakso Puyuh

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan

Alfa 2023

491 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Tidak sesuai ekspetasi

Lagi berenang di area Tebet bareng Mama terus laper dan keinget Bakso Solo Samrat ini. Karena selalu ngeliat review orang bagus-bagus tentang bakso di sini. Udah ngebangga-banggain juga "ini katanya enak walau pricey".

Ternyata "b" aja di lidahku dan Mama hahaha 😅 tidak se-wah itu dan ya ga bakal makan di sini lagi sih karena terlalu mahal.

Menu yang dipesan: bakso tenis rusuk

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2023

1213 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

My number one

Terlalu suka doyan kedemenan sama ni bakso karena kuah butek seperti pake kemiri ya, peresin nipis.. sambel manado yg pedeeeess bikin semangat ngabisin porsi yg gede bin kenyang ini. Pangsit goreng pun ga ketinggalan. Seporsi (36k) tapi sayangnya ketuker2 pesenan ku pingin bakso tenis dapetnya bakso urat mungkin uda malem mas2nya cape kali keder

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Bakso tenis, Bakso Puyuh, Es Jeruk, Bakso Biasa

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dian

69 Review

Level 8

Kopi

4.0  

Bakso Maknyoss

Kali kedua makan bakso solo samrat ini pertama malam hari ketika ada acara kantor dekeay bakso solo samrat ini
Hari ini makan lagi pas jam makan siang
Enaaaakkk
kuahnya enak sekali dan kaldunya kental sekali tidak amis yang pasti
pertama saya makan bakso , hari ini makan bakso pakai mitiaw
temen saya order bakso rusuknya
duhh ngecess

Harga agak mahal sikitlah sesuai dengan rasa yang enak

Menu yang dipesan: bakso kwetiew, Bakso Rusuk

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





3.4  

Delicious meatball @bakso solo samrat tebet

We come to this place to have a dinner, we just want to eat lightly but aparently their menu is little big in portion.. 😅
I personaly order Bakso Tenis Rusuk, and im so surprised  when it came to my table, the portion is big!😲 I barelly finish it, maybe u can eat it for two people if youre a woman.. the taste is delicious, the broth is really good, ribs also tender..
My friend order Bakso Urat with wide noodle..
Absolutly will comeback again.. 😁

Menu yang dipesan: bakso tenis rusuk, Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 03 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

301 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Hmm

Ngeliat postingan orang orang makan bakso ini reviewnya enaaaaak banget gitu penasaran dong pengen coba yaudah aja akhirnya nyoba kaaaaan, terus pas udah sampe ternyata tempatnya gak terlalu besar ya.

Setelah ituuuuuu kita coba deh baksonya aku fikir porsinya lumayan besar dengan harga segitu ternyata porsinya sedikit ya ahahaha mungkin karna aku pesen yang biasa kali ya jadi ya rasanya beneran biasa aja gitu. Tapi kuahnya emang enak banget sih gurih gitu bikin nyeruput aja bawaannya wkwkwk.

Es pisang hijaunya sih woe seger bener tapi pisangnya agak mengkel but its okayyyy masih teteup segerrr

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

3.0  

Lah kok...

Penasaran banget sama bakso yang satu ini,karna menurut beberapa temen yang udah nyobain katanya ini enak bgt. Nah kebetulan bgt lagi di sekitaran tebet dan belom makan siang. Jadinya makan siang pake bakso.
Nyobain bakso biasa dan bakso urat. Dua duanya rasanya standart aja. Beda bakso biasa dan urat cuman yang urat lebih bertekstur. Kuahnya cendrung asin, kurang ngaldu banget. Dan setiap porsi dapet 1 pangsit goreng yang lumayan besar tapi rasanya biasa aja, kayak rasa tepung di goreng gitu.
Selain nyobain bakso. Nyobain es pisang ijonya yang katanya juga enak. Dan ternyata emang enak. Maniissss. Apalagi pas bubur sum sumnya sirup susu dan esnya udah nyatu. Di sruput enak bgt.
Gatau apa setiap cabang rasanya beda beda. Tp yg di tebet ini rasa baksonya biasa aja. Ga nendang

Menu yang dipesan: Bakso Biasa, Bakso Urat, Es Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 19 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1303 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Mahal ya...

Nyobain si Bakso Solo Samrat ini karena kata beberapa temen yang udah nyobain rasanya enaaak banget, alhasil jadi penasaran kan. Mumpung lagi main di daerah Tebet, sekalian aja deh mampir kesini. 

Disini gue pesen ;
1. Bakso Biasa : Bakso biasa ini maksudnya adalah bakso halus. Gue pesen pakai mie campur alias mie putih + mie kuning. Seporsi isi 5 bakso kecil dan 1 pangsit goreng. Kalau menurut gue, kuahnya emang gurih sih tapi cenderung asin, malahan kayak cuma berasa asin aja gitu. Baksonya lumayan, karena gue suka bakso halus jadi yaa oke lah. Pangsitnya biasa aja, kurang spesial.
2. Bakso Urat : Nah, kalau yang ini bakso urat, tapi nggak terlalu yang urat banget gitu siiih, cuma agak bertekstur aja. Di bakso urat ini gue pesen pakai kwetiau, baru pertama kali nih gue makan bakso pakai kwetiau, ternyata unik juga. Tapi kwetiaunya dikit bangeeet jadi nggak seimbang sama jumlah baksonya. Nggak terlalu beda jauh sih sama yang bakso biasa.
3. Es Pisang Ijo : Menurut gue tampilannya kurang cantik, letaknya kurang di tengah piring gitu, jadi terlalu kepinggir. Bubur sumsum nya juga berantakan, kegeser dikit aja bisa tumpah tuh bubur sumsum. Kalau soal rasa sih sebenernya ini maniiiis banget. Sirupnya manis, ditambah lagi susu kental manis, dan bubur sumsum nya pun manis, padahal gue lebih suka yang bubur sumsumnya gurih gitu. Just ok.

Kalau menurut gue, untuk harga 30rb seporsi sih kurang worth it. Porsinya nggak banyak-banyak banget dan rasanya juga nggak terlalu spesial. Gue nggak tau sih rasanya sama atau beda sama Bakso Solo Samrat yang cabang lainnya karena kalau gue liat review di cabang lain kayaknya enak banget gituuu, tapi menurut gue yang di Tebet ini rasanya B aja :( jadi penasaran pengen coba yang di cabang lain hehe 

Menu yang dipesan: Es Pisang Ijo, Bakso Urat, Bakso Biasa

Tanggal kunjungan: 19 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2024
Apa yang dipesan?