Review Pelanggan untuk Bakso Taytoh

tempatnya panas banget

oleh Koko Kuliner, 13 Mei 2017 (4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.8
Foto Makanan di Bakso Taytoh
Foto Makanan di Bakso Taytoh

Kemaren diajakin makan disini bareng @indofoodlovers  Bakso Taytoh ini asalnya dari Purwokerto, nah di Jakarata buka di Food Park Greenville sebrang Indomaret.

Disini ada Bakso Biasa, Bakso Campur, bisa pake kwetiau, bihun atau mie. Kokul sih kali ini pesen yang Bakso Campur, ada bakso biasa dan urat pake bihun. Bakso biasanya enak, bakso uratnya kbanyakan aci, kuahnya ok pake bawang putih goreng gitu, wangi, sambelnya juga pas banget buat menambah selera makan. 

Selain itu ada juga menu Rice Bowlnya.
1. Rice Bowl Bakso Penyet
2. Rice Bowl Bakso BBQ
3. Rice Bowl Bakso Cabe Ijo

Kalo untuk tempatnya sih panas banget, gak nyaman, belom makan aja udah kipas2 dan keringetan. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakso Taytoh
Foto Makanan di Bakso Taytoh
Foto Makanan di Bakso Taytoh
Foto Makanan di Bakso Taytoh

Menu yang dipesan: Bakso Biasa, Bakso Urat, Bakso Campur, Nasi Bakso Penyet, Nasi Bakso BBQ, Nasi Bakso Cabe Ijo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Taytoh

(Indonesia)

Food Park Taman Ratu
Jl. Ratu Kemuning Blok D11 No. 20, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 2.6
Rasa:2.6
Suasana:2.2
Harga:2.0
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Koko Kuliner

60 Review

129 Makasih