Bakso Titoti  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Bakso Titoti

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Letjen R. Suprapto No. 42, Kemayoran, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Jumat (09:30 - 22:00) 081225625665

081225625665

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Titoti [ Kemayoran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583222940
    https://assets-pergikuliner.com/o71RIWp9tCyJgxnl4vcoybiDoCk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876600/picture-1583222940.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bs88fPLZcbOjSdw1F2uQFFfFzwU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876600/picture-1583222940.JPG 2x
    385290
  • Picture 1583397636
    https://assets-pergikuliner.com/pMl9XaKt8zJP5MOYkQsvfE4okCw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1881088/picture-1583397636.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9g1azLmbJINBMTzGD0xCd4OKtTk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1881088/picture-1583397636.JPG 2x
    385290
  • Picture 1584584469
    https://assets-pergikuliner.com/azd7zdFZghw3-DbE1OgbthFLHmM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906033/picture-1584584469.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lUHlMbKNo2zlf3IJzYrNo3lqhr0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906033/picture-1584584469.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584584470
    https://assets-pergikuliner.com/OyQAwclLKYw3x6P-VL4ajaKMKBY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906034/picture-1584584470.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8sPsd_AUoqhnJKyCAW5dMpdgwro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906034/picture-1584584470.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Titoti

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1810 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Akhirnya cobain

Banyak yang bilang bakso di sini enak tapi lokasinya pada jauh jadi malas juga jauh - jauh buat makan bakso doang. Nah sekarang dia buka dekat rumah, udah beberapa kali lewatin tapi ga mampir mampir, btw parkiran dia selalu penuh kalau aku lewat

Tempatnya sih di sini terbilang besar, selain bakso ada mie ayam juga, varian minumannya cukup banyak juga.

Aku pesan bakso special, ini sih kayaknya isinya yang paling lengkap, aku pilih soun di sini. Kuahnya sih simpel berkaldu, bisa kalian racik lagi kalau merasa kurang nendang. Baksonya enak dan berasa dagingnya. Dia ada kasih tetelan dan kikil juga, aku ga makan sih biasanya. Tapi kikilnya ada coba makan mirip kerupuk kulit kenyal gitu, bisa makan aku kalau kayak gitu.
Ga lupa pakai kerupuk putih, udah dipackin sih isi dua.


Minumnya es alpukat kelapa, tak kira bakal dijus bareng ternyata ini alpukat dan kelapanya dikerok, dikasih es batu sama skm juga deh kayaknya. Jatuhnya jadi kayak dessert. Enak, alpukatnya ga pahit.

Next mungkin mau cobain mie ayamnya.

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

278 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Bakso yang ada kikilnya..

Kebetulan lagi lewat disitu dan ada Bakso Titoti, tempatnya luas dan pelayanannya cepat dan ramah. Cobain :
👉 Bakso Mie Kuning 19k
Isinya ada beberapa bakso urat yang kecil, ada bakso halus, mie kuning, ada kikil, dan juga tahu goreng.
Kuahnya berkaldu dan ada tetelan juga gajih, kikilnya empuk, bakso uratnya yang kecil enak berasa daging dan gurih.

👉Bakso Urat Besar + Mie Kuning 22k
Bakso Uratnya yang besar 1 dan ada bakso urat yang kecil, juga ada bakso halus, kikil, tahu goreng dan mie kuning

Disana ada beberapa pilihan seperti Mie Ayam, Bakso Mie Campur, Bakso Telur dll
Tinggal pilih mana yang suka aja, apalagi makan bakso pas hujan, ini yang paling nikmat
Bakso yang enak dan murah meriah

Menu yang dipesan: Teh Tawar Panas, bakso urat besar, Bakso Mie Kuning

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Agu 2020
Apa yang dipesan?