Bakso Titoti  [ Indonesia ]
3.79 17 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Bakso Titoti

[ Indonesia ]
3.79 17 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.4

Jl. Raya Pasar Minggu No. 30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Tutup Sementara 081329275321

081329275321

Tutup Sementara Senin - Minggu (09:30 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Titoti [ Pasar Minggu ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508835755
    https://assets-pergikuliner.com/mSCvSmsqPgOyEryeQToYeOxAogM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714479/picture-1508835755.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v5oRxpwZd9TX90sHJA2YRxj_wuM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714479/picture-1508835755.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508835756
    https://assets-pergikuliner.com/NCn-uX3Xj_2xnwBci2MAuA_r6JA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714480/picture-1508835756.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0wwQsulb4rcPD_yYooIy0PPLH6A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714480/picture-1508835756.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508835756
    https://assets-pergikuliner.com/DoOmPv8KzwkWBN89IeziXJKN_qM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714481/picture-1508835756.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_ln8CVo2Skx4khoKQhtSoRzCEVc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714481/picture-1508835756.JPG 2x
    385290
  • Picture 1523206549
    https://assets-pergikuliner.com/haV9e_gQlrNDWhkrCXgOgahqkPY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/879763/picture-1523206549.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YCfIKIfTqDLVE3MaUlv1zZHdgjc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/879763/picture-1523206549.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550996213
    https://assets-pergikuliner.com/tRVSmug67uQI_LD0MmTlh0TuXl0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287072/picture-1550996213.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YX9WsBKwm_PRb12ETvCgZQga0qM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287072/picture-1550996213.JPEG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Titoti

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1848 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie Ayam Bakso

Hayoooo siapa pecinta bakso ini... Kalau saya sih suka banget sama Bakso Titoti. Sayangnya jarang makan ini karena lokasinya jauh dari rumah. Saya pesan Mie Ayam Bakso. Well ini not bad tapi std aja sih. Tekstur mie oke, matangnya juga pas, bentuknya tipis keriting, topping daging ayam kecap juga oke, baksonya yg juara sih.

IG: mrindramulia

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2020

369 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Mayan sih enakk

Selamat hari senin #foodbuddies πŸ’ͺ🏼Jakarta lagi hujan terus dari kemarin, cocoknya makan yang anget anget dan berkuah!🀀🍲 Kemarin aku nyobain Bakso Titoti khas Wonogiri. Aku pesen Bakso Telur dan Bakso Urat Besar. Jujur, ku bukan pecinta bakso, but i must say this one is delicious! Ga heran tempatnya ruameee banget! Yuk mari ngebaksooooπŸ˜‹
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
πŸ“: Bakso Titoti Wonogiri Cab. Pasming, Jl. Raya Pasar Minggu No.30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
πŸ’°: Rp 13.000 - Rp 25.000,-
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#foodbuddiesforlife #foodbuddiesnusantara #baksotitoti #bakso #doyanbakso #baksoclubid #jajandulu #kulinerjakarta #eeeeeats #devourpower #whattoeatinjkt #jktfoodies #wethefoodies #f52grams #jktfoodbang #eatjakarta #jkteats #kelilingjkt #kulinerjakarta #jktculinary #indonesianfood #indonesianculinary #jktfooddestination #videomakan #videojajan #viralfood

Menu yang dipesan: Bakso Telor

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2020

533 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.2  

Biasa Aja

Salah satu tempat makan bakso yang udah punya nama dan beberapa cabang di wilayah sekitar jakarta. Udah cukup lama ingin mampir ke tempat ini dan akhirnya kesampean juga nih. Sebenarnya antara ragu dan pengen sih mampir ke tempat ini, karena biasanya tempat ini selalu rame pas weekend. Tapi yaudahlah jabanin aja haha.

Ribetnya disini adalah kita mesti cari tempat duduk sendiri, jadi untung-untungan aja deh kalo tempatnya ini lagi rame. Awalnya kita ga kebagian tempat duduk, tapi akhirnya ada pengunjung lain yang mau berbagi meja dengan kita. Harusnya kalo bisa ada 1-2 orang yang ditugasin buat ngatur waiting list (terutama kalo lagi rame). Tempatnya juga panas dan kurang bersih, jadi kita merasa agak kurang nyaman aja. Kalo masalah panas bisa dimaklumi, tapi kalo masalah kebersihan harusnya bisa lebih baik lagi.Β Β 

Kita pesan bakso urat bihun (Rp24.000/porsi). Oiya, saran kita kalo kalian mau pesan menu disini dikasih keterangan yang lengkap di kertas pesanannya. Karena kemarin kita pesennya ga pakai toge tapi pas dikasih malah pake toge. Kita udah bilang langsung pas pesen, tapi mungkin yang nyiapin baksonya orang yang beda, jadinya dia gak tahu. Untung akhirnya langsung dituker sama yang baru. Begini penilaian kita untuk makanannya.

Menurut kita bakso titoti ini biasa aja ya, hmm rasanya enak tapi ya standar aja. Bakso titoti ini pake kuah bening gitu yang menurut kita rasanya agak hambar. Jadi mesti kita racik sendiri pake garam dan merica yang tersedia di meja biar bisa lebih enak. Kalo dagingnya baksonya sih enak dan gurih. Daging baksonya ini lebih ke tipe yang lembut dibandingkan padat ya, termasuk bakso uratnya juga. Secara keseluruhan ya biasa aja menurut pendapat kita. Mungkin karena dari awal suasananya juga kurang mendukung, jadi kita kurang bisa menikmati.

Sekian deh review dari kami, semoga bisa menjadi masukan buat kalian semua. Terima kasih dan have a nice day foodies! πŸ€—πŸ˜πŸ˜Ž

Menu yang dipesan: Bakso Urat Bihun

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.6  

Bakso Urat

Hari gini susah banget deh nyari bakso yang bener-bener enak, dagingnya terasa, dan lembut dimakan. Jadilah kalau soal bakso, kita jadiin bakso titoti buat patokan. πŸ˜‚ Kenapa yah bisa ada bakso seenak ini dengan kuah bening yang gurih bgt rasanya walau belum ditambahin sambal dkk. Nggak heran kalau tempatnya selalu penuh, karena kita pun rela antri. Nanti buka puasa disana yuk!

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Doctor Foodie

Alfa 2018

190 Review

Level 10

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Bakso Endeus

[BAKSO TITOTI WONOGIRI] Sore" nyobain bakso πŸ˜‚

Doctfoodie psen Bakso Special, isinya komplitt; ada bakso urat, bakso telor, bakso kecil (2), n bakso tahu, plus mie/bihun/soun. Jangan lupa pke sambel gengs 🀀 Recommended!
πŸ‘… 4.5/5

πŸ’Έ IDR 25k

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zaky akbar

68 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Bakso dan Hujan

menikmati bakso titoti dikala jakarta sehabis diguyur hujan adalah kenikmatan yang HQQ! baksonyaa enaak bangeet, rasanya daging banget, trus harganya sangat bersahabat deh. Setelah dengan doang, sekarang nyobain ga heran sih ini kenapa enaak banget, wong kaldunya dari daging asli gitu, jadi kalo makan nih bakso pasti ada tetelan dan dagingnya gtu. tetelannya lebih bersih dan ga sembarangan gtu, jadi sebenenya kuahnya aja lo makan udah yummy banget! Di kala hujan gini, ini jadi pilihan ciyamik!

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

794 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Enak banget dimakan pas lagi hujan :D

Bakso Titoti emang udah terkenal dari jaman dulu, bahkan sampek sekarang masih ramai didatengin sama pengunjung.

Satu mangkok bakso disini harganya dibawah 20ribu, terjangkau banget kan? Bisa pakai soun, bihun, mie kuning, atau pun campur. Ohyaa di tiap mangkuk nya juga ada tahu dan kikilnya loh! Kalo kita ngerasa kuahnya kurang, bisa minta kuah lagi di mangkuk terpisah.Β 

Baksonya itu kenyal, berasa daging nya, dan yang pasti kuah nya enak bangeeet. Pas banget lah kalo dimakan pas lagi dingin atau lagi hujan. Udah enak, murah, bikin kenyang pulaΒ 

Menu yang dipesan: Bakso Campur, Bakso Urat, Bakso Mie Kuning

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Pas buat ujan ujan gini

Yuhuuuu hujan hujan gini enaknya makan yang hangat hangat. Yaps gak jauh jauh pilihannya jatuh ke bakso hahaha. Bakso titoti ini cabangnya banyak banget ternyata aku kira cuma yang di pasming doang hehe ini tempatnya selalu rame gak pernah sepi karena enak sih ya
Pas banget hujan gini aku pesen bakso mi kuning isinya bakso kecil 5, tahu dan ada kikilnyaaaaaa ah senangnya. Dan disini bisa minta kuahnya lagi hahaha aku minta nambah kuah eh dikasihnya semagkok wkwkwk baik banget weyyyΒ  rasa kuahnya enak gurih asin gitu ditambah bawang goreng ama cuka sedikit deuhhhh seger bener yaAllah.Β  Baksonya juga enak dagingnya lembut juicy dan gak bau enak deh pokoknya harus coba sih yang belum coba hahaha

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

4.0  

So baksoooo

Sering banget di rekomendasiin buat makan disini. Sering lewatin juga dan selalu liat tempat ini selalu rame pengunjung. Kemarin abis main sama temen terus perut laper. Lagi ujan jadi BM bakso. Langsung lah ngajakin kesini buat sekalian ilangin rasa penasaran.
As always aku mesennya bakso pake mie kuning. Bisa milih si pake mie kuning, bihun, campur atau baksonya aja.
Pas baksonya di anterin ga sabar bgt buat nyobain. Begitu di sruput. Asli! Kuahnya aja udah gurih banget. Kata org makan bakso di rasa dr kuahnya. Kuahnya enak pasti baksonya enak. Bener ajaaa. Baksonya enak bgt. Kenyel gt dan dagingnya berasa bgt. Semangkok cuman 20rb udah ada campuran tahu bakso dan kikilnya pulak. Wajib coba bagi para pecinta bakso

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Recommended Bakso Urat Gede di Jakarta!

Salahsatu bakso terenak yg pernah gw makan! Dan hepi banget Titoti ini super deket tinggal ngesot dari rumah, makanya hobi banget kesini. Resto bakso ini udah ada dari jaman gw kecil tahun 80an (ketauan deh usianya :p).
Kalo kesini wajib pesen itu bakso urat besarnya. Kenyalnya pas, gak terlalu keras, dan daging + uratnya masih berasa! Dan gak itu aja, semangkok bakso urat gede biasanya udah ada tahu bakso + kikilnya. Rikues di awal kalo ga suka kikil ya, walaupun bakal rugi karena kikilnya empuk + enak.
Mie ayamnya juga enak + topping ayamnya empuk, tapi tetep pake bakso urat besar ya! :p

Tanggal kunjungan: 14 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat