Bakso Titoti  [ Indonesia ]
3.88 13 review

Bakso Titoti

[ Indonesia ]
3.88 13 review
Rasa
4.5
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.4

Jl. Raya Pasar Minggu No. 30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Belum Buka - Selasa (09:30 - 21:30) 081329275321

081329275321

Belum Buka Senin - Minggu (09:30 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Titoti [ Pasar Minggu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1508835755
    https://assets-pergikuliner.com/mSCvSmsqPgOyEryeQToYeOxAogM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714479/picture-1508835755.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v5oRxpwZd9TX90sHJA2YRxj_wuM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714479/picture-1508835755.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508835756
    https://assets-pergikuliner.com/NCn-uX3Xj_2xnwBci2MAuA_r6JA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714480/picture-1508835756.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0wwQsulb4rcPD_yYooIy0PPLH6A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714480/picture-1508835756.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508835756
    https://assets-pergikuliner.com/DoOmPv8KzwkWBN89IeziXJKN_qM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714481/picture-1508835756.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_ln8CVo2Skx4khoKQhtSoRzCEVc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714481/picture-1508835756.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Titoti

Foto Profil Doctor Foodie

Alfa 2018

135 Review

Level 9

Bakmi

4.4  

Bakso Endeus

[BAKSO TITOTI WONOGIRI] Sore" nyobain bakso 😂

Doctfoodie psen Bakso Special, isinya komplitt; ada bakso urat, bakso telor, bakso kecil (2), n bakso tahu, plus mie/bihun/soun. Jangan lupa pke sambel gengs 🤤 Recommended!
👅 4.5/5

💸 IDR 25k

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zaky akbar

68 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Bakso dan Hujan

menikmati bakso titoti dikala jakarta sehabis diguyur hujan adalah kenikmatan yang HQQ! baksonyaa enaak bangeet, rasanya daging banget, trus harganya sangat bersahabat deh. Setelah dengan doang, sekarang nyobain ga heran sih ini kenapa enaak banget, wong kaldunya dari daging asli gitu, jadi kalo makan nih bakso pasti ada tetelan dan dagingnya gtu. tetelannya lebih bersih dan ga sembarangan gtu, jadi sebenenya kuahnya aja lo makan udah yummy banget! Di kala hujan gini, ini jadi pilihan ciyamik!

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia @celsfoodiary

Alfa 2018

333 Review

Level 13

Kopi Pasta Dessert

3.4  

Enak banget dimakan pas lagi hujan :D

Bakso Titoti emang udah terkenal dari jaman dulu, bahkan sampek sekarang masih ramai didatengin sama pengunjung.

Satu mangkok bakso disini harganya dibawah 20ribu, terjangkau banget kan? Bisa pakai soun, bihun, mie kuning, atau pun campur. Ohyaa di tiap mangkuk nya juga ada tahu dan kikilnya loh! Kalo kita ngerasa kuahnya kurang, bisa minta kuah lagi di mangkuk terpisah. 

Baksonya itu kenyal, berasa daging nya, dan yang pasti kuah nya enak bangeeet. Pas banget lah kalo dimakan pas lagi dingin atau lagi hujan. Udah enak, murah, bikin kenyang pula 

Menu yang dipesan: Bakso Campur, Bakso Urat, Bakso Mie Kuning

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Devy (slimybelly)

Alfa 2018

204 Review

Level 11

Kopi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Pas buat ujan ujan gini

Yuhuuuu hujan hujan gini enaknya makan yang hangat hangat. Yaps gak jauh jauh pilihannya jatuh ke bakso hahaha. Bakso titoti ini cabangnya banyak banget ternyata aku kira cuma yang di pasming doang hehe ini tempatnya selalu rame gak pernah sepi karena enak sih ya
Pas banget hujan gini aku pesen bakso mi kuning isinya bakso kecil 5, tahu dan ada kikilnyaaaaaa ah senangnya. Dan disini bisa minta kuahnya lagi hahaha aku minta nambah kuah eh dikasihnya semagkok wkwkwk baik banget weyyy  rasa kuahnya enak gurih asin gitu ditambah bawang goreng ama cuka sedikit deuhhhh seger bener yaAllah.  Baksonya juga enak dagingnya lembut juicy dan gak bau enak deh pokoknya harus coba sih yang belum coba hahaha

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

4.0  

So baksoooo

Sering banget di rekomendasiin buat makan disini. Sering lewatin juga dan selalu liat tempat ini selalu rame pengunjung. Kemarin abis main sama temen terus perut laper. Lagi ujan jadi BM bakso. Langsung lah ngajakin kesini buat sekalian ilangin rasa penasaran.
As always aku mesennya bakso pake mie kuning. Bisa milih si pake mie kuning, bihun, campur atau baksonya aja.
Pas baksonya di anterin ga sabar bgt buat nyobain. Begitu di sruput. Asli! Kuahnya aja udah gurih banget. Kata org makan bakso di rasa dr kuahnya. Kuahnya enak pasti baksonya enak. Bener ajaaa. Baksonya enak bgt. Kenyel gt dan dagingnya berasa bgt. Semangkok cuman 20rb udah ada campuran tahu bakso dan kikilnya pulak. Wajib coba bagi para pecinta bakso

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1011 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Recommended Bakso Urat Gede di Jakarta!

Salahsatu bakso terenak yg pernah gw makan! Dan hepi banget Titoti ini super deket tinggal ngesot dari rumah, makanya hobi banget kesini. Resto bakso ini udah ada dari jaman gw kecil tahun 80an (ketauan deh usianya :p).
Kalo kesini wajib pesen itu bakso urat besarnya. Kenyalnya pas, gak terlalu keras, dan daging + uratnya masih berasa! Dan gak itu aja, semangkok bakso urat gede biasanya udah ada tahu bakso + kikilnya. Rikues di awal kalo ga suka kikil ya, walaupun bakal rugi karena kikilnya empuk + enak.
Mie ayamnya juga enak + topping ayamnya empuk, tapi tetep pake bakso urat besar ya! :p

Tanggal kunjungan: 14 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

230 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi

3.6  

BAKSO Mainstream

 Siang - siang niat pengen makan bakso akhirnya kesini lah kita. Tempatnya legenda banget sih dari dulu semua orang udah tau deh perihal bakso ini. Untuk tempat agak luas ya cuma parkirannya aja yang terbatas mungkin cuma bisa buat 10 mobil aja. Kita pesen bakso soun karena kalo bakso dagingnya itu guede banget takut engga habis sama pesen es tea. Pelayanannya standar tidak terlalu cepat juga mungkin karena ramai. Harganya sih relatif mahal untuk ukuran bakso tapi sepadan. Yang harus diliat dari sisi kebersihannnya karena ada bau bau tidak sedap pas saya pulang dan pemandangan yang kurang bersih. Kalo untuk rasa sih oke banget tanpa dikasih apa2 udah enak.

Menu yang dipesan: Bakso Soun, Es Teh Manis, Juice Strawberry, Bakmi Ayam Bakso, Bakso Soun tanpa Tahu

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





4.6  

Ngatriiiiii baksooooo..

cukupp ngatri yaaa..huhuu laper berattt bikin berang Dan tak sabaran,akhirnya mesen baked telor Dan bihun bakso well porsinya banyakkk bgt isinya bakso gede-bakso kecil-tahu bakso-lemak-tetelan-gajih tapi kuahnya kedikitan keknyaaa..rasa kaldunya enakkkkkkkkkk !

Menu yang dipesan: Bakso Telor, Bihun Bakso

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Veronica Faradilla

3 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Baksonya Mantap dan Lengkap

Malam minggu bingung mau kemana dan makan apa, saya dan pacar saya akhirnya memutuskan untuk makan di Bakso Titoti, bakso yang kata orang enak. Di sini memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Dari yang bermobil, bermotor, sampai yang jalan kaki pun pada antri makan di sini.
Lokasinya tak jauh dari hotel Fiducia, lalu tempatnya agak turun ke bawah, mengingatkan saya akan villa di puncak. Bedanya di sini suasananya tidak dingin. Bakso Titoti merupakan tempat makan sederhana, dgn ruangan yang lumayan luas berbentuk huruf L. Gerobak bakso dan gerobak minuman tertata dengan rapi. Dengan meja-meja yang juga tersusun dengan rapi.
Malam itu saya harus menunggu dulu beberapa saat sebelum dapat tempat. Sekitar 15 menit menunggu, akhirnya saya dapat tempat juga. Saya memesan bakso spesial dan es campur. Sedangkan pacar saya memesan mie ayam bakso urat dan soda susu.
Bakso spesialnya terdiri dari bakso urat besar, bakso telor besar, dan beberapa bakso kecil. Apa yang membuatnya spesial? Di sana terdapat tahu goreng, potongan daging sapi dan kikil sapi. Bagaimana dengan kuahnya? Kuahnya gurih dan enak. Bakso sapinya juga enak. Ketika dikunyah, daging sapinya terasa. Meskipun tidak berbeda dengan bakso pada umumnya, disini saya mendapatkan pengalaman makan bakso yang unik karena seporsi bakso beserta cacahan daging sapi dan juga kikil, jarang ditemukan.
Bagaimana dengan mie ayamnya? Mie ayamnya sih tidak berbeda jauh dengan mie ayam yang lain. Es campurnya menggunakan sirup merah, dan soda susunya lebih ke soda gembira karena menggunakan fanta sebagai sodanya. Next time saya ingin berkunjung lagi.

Menu yang dipesan: Bakso Spesial, Mie Ayam Bakso Urat, Es Campur, Soda Susu

Tanggal kunjungan: 23 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nintia Isath Fidiarani

181 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Selalu Ramai Pengunjung

Karena berada di dekat tempat kerja baru, akan lebih sering berkunjung ke tempat ini di jam makan siang. Tempatnya kiri jalan dari arah pancoran, setelah Hotel Fiducia, sebelum Dapoer Roti Bakar. Tempatnya cukup luas, banyak tables dan parkiran tersedia untuk kendaraan roda dua dan empat (tidak mengganggu pengguna jalan).
Menu andalannya adalah bakso, tapi tersedia menu mie ayam, siomay dan es campur juga sebagai pendamping atau pelengkap. Untuk harga cukup worth it dengan rasanya. Rasa baksonya ga bikin eneg dan ngendal, kuahnya panas dan segar, uratnya terasa, tambahan kikil jadi makin enak. Untuk mie ayamnya tidak terlalu favorit, biasa aja, saya lebih prefer ke baksonya.
Saya order bakso urat: 17k dan mie ayam bakso: 17k

Harga tertera sudah termasuk pajak dan tidak menerima debit.
Tempat cukup bersih dan pelayanan cepat dan rapi.
Recommended dari saya yang pengen icip-icip bakso.
Selamat mencoba! :)
Thank you,

Tia

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat