Bakut & Sate Aheng 138  [ China ]
3.28 5 review

Bakut & Sate Aheng 138

[ China ]
3.28 5 review
Rasa
3.8
Suasana
2.6
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.0

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Minggu (17:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakut & Sate Aheng 138 [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565255660
    https://assets-pergikuliner.com/HXmzl4_QtguQR9a3A0SWqP4Q9BE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525527/picture-1565255660.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/z2_LSNH1R447fobIrtaHQ0Lnq_g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525527/picture-1565255660.JPG 2x
    385290
  • Picture 1565255662
    https://assets-pergikuliner.com/mJwBugMCPEwf8_LRbSkW3crIpPU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525528/picture-1565255662.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_qZ_O8FOFRRw8gbSKqeypki-pKc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525528/picture-1565255662.JPG 2x
    385290
  • Picture 1565255663
    https://assets-pergikuliner.com/SS__ql-hBGy1UGyyobtKEyxdtvk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525529/picture-1565255663.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AFwiQ_kRbOrESBV37HbhputhcfM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525529/picture-1565255663.JPG 2x
    385290
  • Picture 1565255665
    https://assets-pergikuliner.com/eh7q60G0wwvNuguxFiBs5WnFRug=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525530/picture-1565255665.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nvb6FNzbTYDDgdgPcNtQQtgSXTA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1525530/picture-1565255665.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakut & Sate Aheng 138

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1189 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.0  

Dagingnya empuk

"Bakut & sate Aheng 138" At food Plaza pil, pantai indah kapuk, Jakarta utara ( buka sore hari)
.
.
Sebenarnya terdapat dua outlet sate babi disini karena sebelumnya sudah meliput ke sate babi yang di depan kali ini mencoba yang di dalamnya
.
.
Dengan slogan utama Bakut maka saya penasaran apakah memang betul Bakutnya disini mantap, selain itu saya juga memesan satenya seperti sate daging manis , asin, kulit, dan usus
.
.
On this frame
1.bakut
Price : IDR 36.000
.
2.sate daging
Price : IDR 7.000/PCS
.
3.sate kulit, usus
Price : IDR 6.000/PCS
.
.
Untuk rasa baik sate maupun Bakutnya masih termasuk dalam kategori standard saja namun ada tingkat lebih dalam keempukan dagingnya yang patut diacungi jempol
.
.
Taste : 7.7/10

Menu yang dipesan: Sate, Bakut

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.2  

Sate enak

Salah satu sate babi enak di jakarta versi aku ya😁.
Secara harga gak mahal dan rasanya enak.
Aku suka yang manis.
Bumbunya meresap di dagingnya sehingga di tiap gigitan terasa manisnya.
Ada juga sate daging biasa dan sate urat

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1801 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Another Babi

Karna orang tua suka makan disini, jadi setiap ke food plaza pasti ada beli. Menurutku, kali ini kuahnya hambar. Kayak cuma air putih terus ama rebusan babi gak di pakein sayur asin nya makanya dia gak ada tuh asem asin nya. Gak nendang. Bakut nya juga hari ini gede tulang, ga ada tulang muda

Menu yang dipesan: Bakut Sayur Asin, Sate babi manis

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1801 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Tee Satee

Ini ada di dalem food plaza PIK di pojokan gitu. Ceritanya mau pesen dari jam 6 krg 15 tapi kata mas nya belom siap. Jam 6 dateng lagi bilang katanya 15 menit lagi, tapi diliat2 kayaknya mrk lagi santai2 gitu chat2an, akhirnya 6.10 pelayannya nyamperin dan mesen makanannya. Pesen sate usus, kulit, dan babi manis. Babi manisnya sih enak karena dia gak terlalu tebel jadi empuk. Panggang nya pas banget dan berasa bumbu nya. Kalo sate kulitnya ga makan karena emang ga doyan, geli gitu dia masih kenyel2 terus warna nya transparan. Kalo sate ususnya enak tapi masih agak alot ya digigitnya kayak membal2 gitu berasa makan karet 😂

Menu yang dipesan: Sate Usus, Sate Kulit, Sate babi manis

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

The best sate babi at food plaza

kenapa saya bisa bilg sate aheng saya nobatkan sebagai sate terenak di food plaza. Jadi di food plaza itu banyak banget yah makanan yang bisa kita coba, sate babi pun ada 2. Yang di depan sate babi johan dan saya memesan ke 2nya untuk tau yang mana lebih enak..

saya pesan babi manis dan kulit, kalo kulit rasanya sama aja.. Kalo sate manis ini nih..
sate manis aheng bentuknya gepeng pipih dan bumbu jelas meresap jadi kalo dimakan tuh lebih sedep.. Kalo untuk tampilan kaya nya kurang menarik yah hanya ada cabe rawit hijau dan acar jahe bubuk dan jeruk nipis. Tapi rasanya tuh lebih mantep deh.. Trus cepet juga datengnya ga pk lama sepiring sate pesanan uda bisa kita santap, untuk suasana menurut saya ga nyaman karena panas pengep gt

Menu yang dipesan: sate babi manis dan sate kulit

Tanggal kunjungan: 06 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?