Bale Bengong Seafood  [ Indonesia ]
3.37 7 review

Bale Bengong Seafood

[ Indonesia ]
3.37 7 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.9

Jl. Angkasa Halim Perdanakusuma, Makasar, Jakarta Timur

Belum Buka - Sabtu (11:00 - 22:00) 021 80888182, 021 49110022

021 80888182, 021 49110022

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bale Bengong Seafood [ Makasar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1456107904
    https://assets-pergikuliner.com/1dVSQbQIpujCTLfPeYC0fAIvZ-g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167285/picture-1456107904.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7oAbBdFouwISZVX6IJmjAThNppQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167285/picture-1456107904.jpg 2x
    385290
  • Picture 1456107917
    https://assets-pergikuliner.com/T2Ip72jg7ODYLkp33l4PGWRpc3Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167287/picture-1456107917.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zgbgHw9-Cb1zU1955VlhGaI8cXw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167287/picture-1456107917.jpg 2x
    385290
  • Picture 1456107921
    https://assets-pergikuliner.com/zsgVpA02UXkXYGeAWVz0KY1LF0o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167288/picture-1456107921.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/sDO0uiFdaT4qIV5JankacLzv5ZE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167288/picture-1456107921.JPG 2x
    385290
  • Picture 1456107996
    https://assets-pergikuliner.com/2Hd3u1FzYR_Jw6Oe0biTrRJ3ZyA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167289/picture-1456107996.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OXxGwDxeohwE1nyQhB1hEZhL_Cg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167289/picture-1456107996.jpg 2x
    385290
  • Picture 1436712563
    https://assets-pergikuliner.com/GmeZAl3N_Lrau4ks1vOx9G__as0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/70247/picture-1436712563.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0LjfJPGbJ7rR9lTVvlRywrqrgFU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/70247/picture-1436712563.jpg 2x
    385290
  • Picture 1436712579
    https://assets-pergikuliner.com/35vXYF7ljDP5QCtO7WW4vjksbZI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/70248/picture-1436712579.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7oNgxBhqxOJGBJiCiF7WwHZtf0s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/70248/picture-1436712579.jpg 2x
    385290
  • Picture 1455879868
    https://assets-pergikuliner.com/glSLJGYgytyIbMe2gt_TVpcL7f8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/166756/picture-1455879868.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d2uV4HyGp9MkjY1A7-Y8K9Fx0Kk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/166756/picture-1455879868.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bale Bengong Seafood

Foto Profil Oswin Liandow

586 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Seafoodnya boleh lah

Bale Bengong ini letaknya di deket bandara Halim, Jakarta Timur. Tempat dalemnya gede, tapi dari luar ga keliatan, gua naik mobil sampe kelewatan gitu dan harus tanya satpam disana

Gua pesen beberapa menu, yang paling enak sih cumi goreng telor asin dan ikan gurame 2 rasanya. Yang lainnya sih bukannya ga enak, enak juga sih, standar enak lah Tempat disini luas, jadi cocok kalau mau buat acara yang ramean sambil makan seafood

Menu yang dipesan: Cumi Goreng Telur Asin, gurame dua rasa, Tahu cabe Bawang, Cumi Bakar Bale, Sup Tom Yam

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2016
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adin Amir

29 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Restoran Seafood di Halim, JakTim

Wah, baru sempet review nih setelah buka puasa bersama disini bareng temen2 dari Pergi Kuliner. 
Padahal halim ga terlalu jauh dari rumah, tapi gw baru tau ada bale bengong dihalim ini hahaha.. Posisinya ga jauh dari bandara halim.

Menu seafood disini beraneka ragam ya, diantara banyak yang dipesan favorit gw disini adalah Udang Telur Asin dan Gurame Dua Rasa. Pokoknya jangan ketinggalan pesen dua menu itu ya kalo kesini ehehe. Semua seafoodnya seger tidak ada yang berbau.

Selain seafood, tomyum nya juga enak namun hati2 buat yang ga suka pedas.

Oiya untuk pelayanan perlu diacungkan jempol, karena disaat buka puasa yang notabene pasti rame banget, dan kita pesen udah mendekati jam berbuka puasa, semua makanan yang dipesan satu persatu berdatangan sangat cepat. Salute!

Bakal balik lagi kesini buat beli 2 menu andalan tadi hihihihi 

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil rinta  adita

6 Review

Level 2

No Badge

3.6  

makanan enak, pelayanan cepat

Agak takjub dengan pelayanannya karena cukup cepat, padahal saat itu resto sedang ramai dan kami baru memesan kurang lebih 30 menit sebelum makanan disajikan. Makanannya enak, udang, cumi dan ikannya juga terasa segar. Paling enak menurut saya, udang telur asin dan belut lada hitamnya. Untuk minumannya jus kedondongnya segar, lumayan untuk menetralisir lemak dan rasa makanan. Untuk pelayanan sudah baik, hanya saja perlu ditingkatkan karena ada beberapa staff yang kurang ramah

Menu yang dipesan: Udang Telur Asin, kaylan saus tiram, gurame dua rasa, belut lada hitam, brokoli cah bawang putih, Jus Kedondong, Cumi Saus Padang

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anggun Nugroho

1 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Rekomendasi terutama untuk yang datang ramai ramai

Suasananya sangat asri dengan banyak ruang dan bale untuk lesehan.
Menu paling rekomendasi adalah bumbu balenya.karena sangat khas (hanya ada disini). Dimakan dengan cumi/ ikan sama enaknya.
Saus umum yang rekomendasi adalah telur asin dan saus padang. Telur asinnya sangat masir dan saus padangnya sangat segar.
Ikan cumi dan udang semua segar. Pelayanan cukup cepat namun jika anda ingin meja anda selalu bersih anda bisa komunikasikan supaya yang habis boleh diangkut.

Menu yang dipesan: Udang telur asin Udang madu Cumi dan ikan bumbu bale Cumi padang

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fitri  Rosdiani

3 Review

Level 2

No Badge

3.0  

Semua makanan yang tersaji cukup enak terutama udang telor asin

Makan di sini dengan suasana asri sejak dari pintu masuk sampai melewati bale-bale yang terdapat di luar cukup menyenangkan. Indoor maupun outdoor bisa menjadi pilihan. Ada ruangan VIP juga lho! dan ruang untuk pertemuan ada juga di sini. Hanya satu pelayanan yang harus diperhatikan, ternyata tidak semua pelayan di sini bersikap ramah.

Saat itu menu makanan yang dipesan cukup banyak, tapi tetap kan penasaran kalau tidak mencoba satu persatu makanannya.Untuk proses makanan yang dipesan cukup cepat juga tersaji.  Tomyam dengan porsi kecil sesuai sih dengan harganya cukup terasa bumbu dan rasa pedasnya. udang telor asinnya layak dicoba, kering diluar, lembut didalam dan rasanya gurih dilidah. Ikan gurame dua rasa, jujur baru nemu di sini, tersaji dalam satu tempat tapi untuk rasa dikombanisikan. Enak juga. Kangkung yang tersaji pun pas bumbunya. Dan semua makan yang dipesan cukup memanjakan lidah. 

Menu yang dipesan: ikan gurame 2 rasa, brokoli cah bawng putih, kangkung plecing sasak, Tahu Goreng, belut saus lada htam, udang goreng teur asin, Udang Goreng Mayonaise, cumi bakar, kaylan saus tiram

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil carolineadenan

2 Review

Level 1

No Badge

2.6  

Overall sih makanannya enak, dan ada beberapa yang gak biasa.

Untuk lokasinya mudah ditemukan, gak jauh dari airport Halim.

Soal kebersihan agak kurang disini, nampaknya mereka lebih harus menambah pelayanannya karena restoran seafood kan rentan dengan minyak dan amis. Jadi sesaat piring kotor di meja customer harus segera diangkat dan dibersihkan agar customer bisa nyaman.

Saya suka sekali menu udang goreng telur asin, dan gurame 2 rasa.
Untuk gurame 2 rasanya unik. 1 ikan terdiri dari 2 rasa (asam manis dan saos padang) 

Saya juga suka kangkung sasaknya. Rasanya enak dan gak biasa. 

Untuk menu yang standard menurut saya brokoli bawang putih.
Oya, sambel terasinya juga juara. Saya sampai nambah 3x :) rasanya gak terlalu pedas, terasinya pas gak terlalu banyak, dan pas dimakan dengan menu seafood pesanan saya.

Untuk appetizer saya suka sup tomyum dan sari laut. Untuk tomyum rasanya spicy dan unik, karena sup tomyumnya memakai santan, jadi lebih gurih. 

Untuk sup sari laut (telur phitan) itu rasanya juga enak, telur phitannya yang bikin nambah semangat makan. Ada telur di dalam sup? Saya pikir awalnya rasanya amis, wah ternyata tidak. 

Keduanya harus dimakan hangat-hangat ya.

Untuk sup asparagusnya biasa menurut saya. Dan teksturnya terlalh kental. Mungkin kebanyakan tepung maizenanya kali ya? Jadi saya agak kesulitan untuk mengaduknya.

Untuk harganya overall worth it ya. Dan berimbang dengan rasanya.
Pelayanan mereka pun tergolong cepat. Karena ini restoran seafood. Biasanya restoran seafood lainnya agak lama bila memesan makanannya. Tapi di Bale Bengong perlu diacungi jempol soal kecepatan pelayanannya. Tapi kalau soal keramahan mungkin lebih harus ditingkatkan lagi :)

Dan untuk wifinya juga perlu diperbaiki lagi. Karena di dalam ruangan sinyalnya hanya 1. Dan itupun terkadang hidup, juga terkadang mati.
Di Bale Bengong ini juga terdapat mushola. Jadi gak perlu jauh-jauh keluar resto.

Menu yang dipesan: kangkung plecing sasak, ikan gurame 2 rasa, brokoli cah bawang putih, Tahu Goreng, belut saus lada hitam, udang goreng telur asin, Udang Goreng Mayonaise, cumi bakar, kaylan saus tiram

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Catur Guna Yuyun Ang

1 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Secara keseluruhan hidangannya patut untuk dicoba. Ikannya segar, udangnya gemuk, cuminya empuk.

Menurut saya paling enak saus padangnya cumi karena sangat segar dibanding beberapa resto sejenis. Saus telur asinnya enak, tapi ditempat lain banyak yang lebih enak juga, namun tetap masuk dalam daftar rekomendasi. 

Bumbu Bale nya khas, enak dan pastinya ngangenin. Saus asam manis dan lada hitamnya biasa (namun tetap dalam kategori nikmat).

Kesimpulan rasa adalah : semua enak. Namun ada yang sangat enak dan ada yang enak saja. Dan dari menu menu yang kucoba ngga ada yang ngga enak. 

Pelayanan ramah, namun kurang menguasai resto dan menu tempat ia bekerja.

Harga : menengah dan keatas. Suasana : Enak buat kumpul. Ada lesehan ada ruang VIP dan ada yang biasa rame rame.

Review lebih lengkap nanti bisa dilihat di www.wisataseru.com (review akan saya tulis pada 7 juli 2015)

Menu yang dipesan: Cumi Saus Padang, cumi saus bale, Udang Telur Asin, kangkung, gurame dua rasa, udang madu, belut lada hitam, ikan bumbu bale

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat