Review Pelanggan untuk Bale Lombok

Yay or nay?

oleh Mouthgasm.jkt , 26 Juli 2018 (2 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Bale Lombok
Foto Makanan di Bale Lombok

Pelayanannya sih cepat&ramah. Tapi.... sayang bgt pintu dapurnya sering terbuka gt. Jd tamu dari luar bisa ngeliat kotornya dapur. Terutama sy lihat bagian lantai. Dan piring kotornya sampe di taruh dilantai gitu. Omg! Akhirnya coba menu makanan disini, setelah sebelumnya cuma lewatin tiap di setiabudi one. Jadi order:
- Asinan betawi (38k): untuk rasa ok, boleh lah di coba. Porsinya juga lumayan banyak jd bisa sharing deh. Btw sambelnya dipojokan gt tapi... pedesnya asli.
-pekedel jagung (18k): rasanya terlalu kerasa ladanya doang. Ukuran sdh pas tapi kurang garing. Dan.... minyaknya masih banyak bener pas disajikan.
- Ikan gurame taliwang (67k): nah ini dia nih. Ga ada yg beda rasanya. Bakarnya tuh pake bumbu taliwangnya gt ga sih? Kalo iya. Ga berasa banget. Cuma terasa kecap gt. Gurihnya ga ada, pedas khas taliwangnya juga ga terasa. Untuk ukuran ikannya sih boleh lah.
-brokoli cah sapi jamur (36k): brokoli terlalu mateng. Udah pake jamur tiram, ga keliatan, kyk syarat doang lol. Daging sapinya agak alot.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bale Lombok
Foto Makanan di Bale Lombok

Menu yang dipesan: Asinan Betawi, gurame Taliwang, Perkedel Jagung, brokoli cah sapi jamur, Nasi Putih

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bale Lombok

(Indonesia)

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.4
Suasana:3.8
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

1222 Review

727 Makasih