Banainai  [ Kafe ]
4.12 10 review

Banainai

[ Kafe ]
4.12 10 review
Rasa
4.2
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.2

Pluit Village, Lantai 1
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 021 66670016

021 66670016

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Banainai [ Pluit ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568089952
    https://assets-pergikuliner.com/NRyfkGTWTOOw_MzCue7VSXTwLFM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1580454/picture-1568089952.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QSBARxRV8fc28OZv4n5HNfcIRUU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1580454/picture-1568089952.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568089953
    https://assets-pergikuliner.com/hIOAXe6kccKCGegqmKxqzLZnsjc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1580455/picture-1568089953.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kqcv1iuA8iuOrE6KSuKcZkv862M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1580455/picture-1568089953.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568089953
    https://assets-pergikuliner.com/SbhMRatiio5hgTgkfPJg4ZGfMxE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1580456/picture-1568089953.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zBhHLhEVxwkHWJqQpH-uh6JuQOQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1580456/picture-1568089953.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569987831
    https://assets-pergikuliner.com/WPvsBmDmDgKAwXGyVMnVQLcANac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1616893/picture-1569987831.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oTzqnO1GQQCCe-SiYpAk36GOdsc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1616893/picture-1569987831.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Banainai

5.0  

Popsicles

Banainai -- Tempat jualan eskrim berkonsep cafe yang terletak di daerah Pluit, tepatnya di dalam Mall Pluit Village. Memutuskan untuk ke sini karena ada promo besar2an dari buku voucher.

Di sini gue mencoba Banana (30k), Soursop (30k), & Fried Banana (18k). Karena aku dapat buy 1 get 1 dan free fried Banana, jadi aku cuma membayar 30k aja. Harganya a little bit overpriced untuk si popsicles tapi, harga Fries Banananya udah termasuk worth it dan murah.

Bagaimana dengan rasanya?

1). Banana: Rasanya enak. Pisangnya dominan terasa di lidah. Aku expect ini bakalan kemanisan karena ini es krim dikasih cokelat padat tapi, ternyata rasa manisnya pas dan gak kemanisan. Meski udah ditambah cokelat, menurutku rasa pisangnya tetap dominan di lidah.

2). Soursop: Ini lebih ke jeruk, di mana jeruk mereka di dalam eskrim masih dalam bentuk slice (so, agak sedikit ribet makannya). Rasa manis dan asamnya pas, i mean sama-sama mendominasi. Bukan yang manis banget ataupun yang asam banget.

3). Fried Banana: Pisang gorengnya enak, gak terlalu berminyak. Tepungnya crunchy, meskipun udah tambah tepung pisang goreng sama susu cokelat, rasa pisangnya tetap murni dan gak kemanisan. Cocok ini sebagai camilan.

Ambience tempatnya enak, cukup photogenic dan nyaman buat dijadikan tempat tongkrongan. Konsepnya serupa cafe, bisa dijadikan tempat coworking space juga. Pelayanannya juga ramah dan friendly abis.

Menu yang dipesan: Banana, soursop, Fried Banana

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jennifer Intan

116 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.8  

main coursenya biasa banget rasanya

Banainai letaknya di lantai 1 Pluit Village Mall yang spesial di dessert. Tapi di sini juga ada main coursenya. Menu yang aku pesan:
- spaghetti with cream sauce chicken 54k: bisa pilih topping chicken/ seafood, bisa minta parmesan cheese, ada potongan wortel, brokoli, jagung dan ayam
- spaghetti with tomato sauce seafood 60k: bisa pilih topping chicken/ seafood, ada potongan wortel, brokoli dan jagung, topping seafood isinya udang tapi sedikit, utk spaghettinya porsinya lumayan banyak, rasanya biasa aja

Menu yang dipesan: spaghetti with tomato sauce seafood, spaghetti with cream sauce chicken

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

358 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

SEGER BANGET, GO FOR THEIR MANGO TANGO

Randomly lagi ketemu client di PV and then jadi kepo cobain minuman ini. Sebenernya kalo liat dari komposisinya jus biasa ya pikir mahal juga tapi pas diminum wah ternyata enak boo. Ya rasanya bener2 minum jus tapi proporsi tiap elemennya pas banget dan non artifical gitu. Aku pesen beberapa yang best seller aka:
MANGO TANGO (43K) - mango juice and soursop juice
TRIPLE DRIBBLE (43K) - passion fruit juice, dragon fruit juice and white guava juice
GUAVA FUNK (43K) - passion fruit juice and red guava juice
AZZURA MILK (36K) - fresh milk with clitoria tea

Semua jusnya enak tapi yang paling aku suka mango tango, perpaduan jus mangga dan sirsaknya bener2 pas, manis asam segar jadi 1. LOVE BANGETT. Untuk yang azzura rada berasa kurang worth it karena kayak minum susu biasa gitu. Next time mau cobain mereka punya popsicles yang katanya favorit juga.

Menu yang dipesan: Azzura Milk, Mango Tango

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Huntandtreasure.id

187 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Seger!!

IG : @huntandtreasure.id

Baru pertama kali cobain paletas disini, cobain 2 macam ada "Watermelon" dengan campuran bagian merah rasa semangka, putih - susu, dan hijau disini itu matcha yang super kental banget rasanya dan yang menyerupai biji semangka yaitu chocochips. Dan menu kedua "Soursop" kalau suka seger tapi asem kalian bisa pesen ini campuran dari buah sirsak dan jeruk sunkist. Harganya juga murah hanya dengan 30K

Menu yang dipesan: Watermelon, soursop

Tanggal kunjungan: 30 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

297 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

5.0  

Banainai??

Pesen rainbow milk, aku fikir rasanya bakal seger asem2 karena ada strawberry dan kiwinya ternyata ini rasanya lebih cenderung milknya. Pesen stawberry strom jg, untuk porsinya banyak bisa buat 2-3 org dia saru set dgn bubble dan cake nya. Tekstur es nya jg lembut, cream nya ga bikin enek.
Menu yg aku pesan kali ini rasanya ga ada yg mengecewakan

Tanggal kunjungan: 07 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG : @Jktfoodcrave

92 Review

Level 8

Bakmi

3.8  

Minumannya segerr bangett

Nih buat kalian yang suka minum”an kayak juice gitu yang dicampur” dan makan ice cream yang warnanya lucu” disini cocok banget nihh selain menyegarkan juga menyehatkan lohh

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Esther Lorensia CILOR

Alfa 2018

233 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

3.6  

Matchanya Ga Banget

Okay karna suka banget ama choco bowl kali ini nyobain MATCHA. Yas gue addicted ama yang namanya coklat dan matcha, unfortunately matcha madnessnya ga banget sih

.

Mending yang menu choco bowl recommended banget!!

.

Kalo spagetinya aku bilang biasa aja sih.

Pelayanan bagus gercep dan ramah dan senyum pula 😊

.

Oiya kalo tempatnya cucok adem, ada colokan buat charge. Tapi agak gelap remang2 ye tempat buat dating perhaps(?)😂

Menu yang dipesan: Matcha Madness, taiwanese spagethi

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Tripple Fruit

Aku pesen tripple dribble ( gabungan 3 buah yaitu passion fruit = markisa, dragon fruit = buah naga, dan guava = jambu ).
Ternyata enak juga sih 3 buah ini kalo dicampur dan bikin seger bgtt pas di minumnya. Apalagi cuaca di depan lg panas" nya ya kan...
Semuanya berasa dlm 1 botol itu, tp menurut aku yg paling berasa sih buah jambu nya ya. Dan rasanya sama sekali gak pahit i love it!

PLACE :

Tempat nya biasa aja sih & dia sebelahan sama Ya Kun Toast.

Menu yang dipesan: Triple dribble

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Esther Lorensia CILOR

Alfa 2018

233 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

4.4  

Better than Es Kepal

Yas es kepal milo sama banainai? Menurut gue banainai is the best better 😍😃

Even harganya lebih dari es kepal tapi dapet 1 paket, 1 bowl es krim, semacem parfait, dan pudding 😆 so worth it deng apalagi kalo kalian chitchat sama temen asik bener deng.
Dan tempatnya so COMFY dan cucok buat foto selfie, dan juga pelayanannya is GEWD.

Menu yang dipesan: Choco Bowl

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Milkyway promo

Banainai cabang pv dah buka nih guys, tempatnya cukup nyaman & serviceny oke bgt si. Sukaaa Ksini pesen milkshake yg lagi promo jd 22.000 stelah ppn. Oke lah ga trlalu manis

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat