Baso Aci Juara  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Baso Aci Juara

[ Indonesia ]
3.47 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

PHX Grogol, Lantai 2
Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta Barat

Belum Buka - Sabtu (11:30 - 22:30) 081224170086

081224170086

Belum Buka Senin - Jumat (11:30 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:30 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Aci Juara [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571051563
    https://assets-pergikuliner.com/u5RWc09D6gm_xLKqIjVh33fQP_I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1634691/picture-1571051563.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UHen6ilp4aRig3R9IIeo21M8Iko=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1634691/picture-1571051563.jpg 2x
    385290
  • Picture 1591931681
    https://assets-pergikuliner.com/DmoLkqbGl74dphBN4fKOAJltIRg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1941691/picture-1591931681.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/e9sN42a-F8pSGv_-KhfppQH5UJ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1941691/picture-1591931681.JPEG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Baso Aci Juara

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2019 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Oke Juga Nih

Pertama kali banget cobain baso dari aci alias sagu. Liat temen makan keliatan cukup menggoda. Pesan yg menu โ€œJuara 1โ€ isinya lumayan banyak mostly gorengan. Baso aci ga keras, kuahnya sih yg enak berasa kuat bumbunya, ada bubuk cabe biar kuahnya lebih sedyapppp. Harga murah meriah cihuy tapi saya kurang kenyang ๐Ÿ˜…

Menu yang dipesan: Juara 1

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fiski

66 Review

Level 7

Bubble Tea

3.4  

Gk nyangka

Awl ny aku mikir baso aci apaan gk ad rasany plg cuma kenyal" doang, eh pas nyicip punya teman ternyata rasanya enak banget, jdinya kepengen jg akhirnya beli dn rasany emang seenak itu, pedas, segar, pokokny mantep deh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Tanggal kunjungan: 19 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lisa Irianti

122 Review

Level 9

Bubble Tea

3.2  

Segar di siang hari

Ini adalah kedua kalinya makan baso aci juara. Tapi yang pertama aku makanya di bogor.
Yang aku suka dari baso aci juara adalah kuahnya yang seger bangqt. Berasa asemya dan aku sukaaaa

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Sep 2020
Apa yang dipesan?