resmi Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut  [ Indonesia ]
3.95 4 review
resmi

Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

[ Indonesia ]
3.95 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 021 5212315

021 5212315

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut [ Setiabudi ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1517388510
    https://assets-pergikuliner.com/f0zOx48URP1gr0l2sY51jZa5X0s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813533/picture-1517388510.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eWTV90W9z0Wvw6rXSTHXOzZy-u0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813533/picture-1517388510.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517388510
    https://assets-pergikuliner.com/wo7_Ogs0HcfJ9wqn_40WEGredQk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813534/picture-1517388510.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tLGGgrZEgimYi0aQQtVd1whRhW4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813534/picture-1517388510.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579682096
    https://assets-pergikuliner.com/JJwXT4rJY0D7GNSLpJ2r67s4_cQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1804217/picture-1579682096.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RsCX76td4M60Ujw4MSUZKu8H26I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1804217/picture-1579682096.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2020

333 Review

Level 12

Dimsum Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

LOVE THE SAMBAL SANGAN, AND THE CRISPINESS OF THE DUCK.

Biteorbye? Bite.

Why you will love it ❤
1. I really like the sambal sangan! It is a delight to eat as you get plenty of it on top of the duck. It’s not too spicy, just a little bit on the tangy side (very subtle) and sweet. Which goes well with the duck.
2. Prior to being fried, the duck is cooked with special ingredients for four hours. The duck is fried without oil but using a frying pan made of clay. Quite a unique cooking style.
3. Spacious restaurant.

What could be improved 🙏
Cleanliness could be improved. The sink was not very clean and you could see piles of dirty dishes because the separator was not high and visible from the restaurant area.

Place: Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, Setiabudi One
Menu: Bebek Sangan (32K): 9.0/10

Menu yang dipesan: Bebek Sangan

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2336 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

gede, renyah, pedes dan terjangkau...

Ayam dan Bebek Goreng Sari Rasa Pak Ndut merupakan satu dari sekian banyak usaha F&B yang menjadikan ayam goreng sebagai menu utama. Meski banyak banget makanan sejenis, tapi ayam goreng Pak Ndut ini agak berbeda nih. Letak perbedaannya dimana? Cekidot.

Kali ini saya mencoba menu paket Ayam Goreng Dada yang terdiri dari sepotong ayam goreng, nasi, tempe goreng, sambel, lalapan dan air mineral. Nah saya mau jelasin 2 perbedaan Ayam Goreng Pak Ndut dengan yang lain. Pertama, ayam gorengnya gede banget, dengan tekstur yang crispy sampe ke tulang-tulangnya. Rasanya gurih dan bener-bener cocok banget buat makan siang.

Kedua, sambel ayam goreng ala Pak Ndut itu tuh sejenis sambel korek alias sambel cabe dan bawang mentah yang disiram minyak goreng panas. Rasa sambelnya tuh gurih, pedes dan cukup nendang buat saya. Berhubung saya suka manis, saya tambahin kecap biar ada manis-manisnya dan supaya rasanya jadi lebih kaya...

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

706 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bebek Sangan

[BEBEK PAK ENDUT]

FOOD

1. Bebek Sangan, yg paling mencolok, emang udah khas nya bahkan sudah dipatenkan!Bebeknya diungkep dulu, digoreng, terus disangrai bentar biar excess oil and fat nya berkurang. Biar kalian kalau makan bebek juga ga guilty! Bebeknya sendiri juga empuk banget.

AMBIENCE
Lokasinya di dalam gedung Setiabudi One. Cukup luas, meja rapi ga terlalu padat. Cahaya yg masuk juga cukup, ga terlalu gelap. Tempat terlihat bersih dg desain otentik Indonesia.

SERVICE
Plus minus si, ada waiter yg sigap ada juga yg lemot.

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2021

1960 Review

Level 20

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bebek enak di Setiabudi One

Sempat cobain bebek di sini. Pas datang tempatnya ex Kashiko. Sempat kaget karena kayaknya ga lama buka tapi udah tutup aja.
Di sini wajib cobain bebek sangannya. Tapi bebek yang lainnya juga enak kok dan ada ayam juga kalau ga suka bebek.
Bebek sangan ini diungkep terlebih dahulu, digoreng sebentar baru kemudian disangrai. Bebeknya empuk dan ga bau. Sambalnya juga mantap. Sorry ga ada gambar detail, ga sadar ngapus.
Di sini ada kunyit, asam jawa dan jahe. Lumayan juga rasanya. Tapi untuk rasanya agak nyaru jadi gula asamnya kayak kurang berasa gitu dan malah mirip sama jahe.

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?