Bebek Goreng Jojajo  [ Indonesia ]
3.53 3 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Bebek Goreng Jojajo

[ Indonesia ]
3.53 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Kampung Kemang
Jl. Kemang Raya No. 18, Kemang, Jakarta Selatan

Tidak Buka Lagi 081381989892

081381989892

Tidak Buka Lagi Senin - Kamis (15:00 - 24:00), Jumat - Sabtu (17:00 - 02:00), Minggu (15:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bebek Goreng Jojajo [ Kemang ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1519814499
    https://assets-pergikuliner.com/m2dgfrx3bvxKbilx8F7zEWgEor0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/840554/picture-1519814499.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6qicPk7xtSXXTi5br-iLASX0jbk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/840554/picture-1519814499.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1519814499
    https://assets-pergikuliner.com/J_DI_tFgkm6-v9hwRr80gMPaciU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/840555/picture-1519814499.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1uV74AjTcfNMSwCs8hlpUEVRLE8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/840555/picture-1519814499.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1519789679
    https://assets-pergikuliner.com/nbzf2V0tW95-i0sEaYRZJeWYD0M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/840060/picture-1519789679.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GtX1CPTbqyC77-v5az0Wn70NOU4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/840060/picture-1519789679.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1520214136
    https://assets-pergikuliner.com/K6_udlxrgVWbevOZkZneOPSSwvg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/843358/picture-1520214136.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3Rm8s4ByAx8_1MtXz69vNM6dt-0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/843358/picture-1520214136.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bebek Goreng Jojajo

Foto Profil Farah Nadhya | @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Bebek goreng

waktu kesini kita disediain menu bebek goreng, nasi goreng bebek dan mie goreng bebek.
nasi gorenya biasa aja sih. mie goreng bebeknya lumayan enak, porsinya cukup banyak dana da suiran2 daging bebek. daging bebeknya enak, ga keras.
selain makan bebek kita juga cobain beberapa minuman di kupi sagil yang satu tempat sama bebek ini. kopinya enak2, teh tariknya pun juga enak2. nereka kopinya kopi khas aceh gitu loh. aku sih suka kopi tariknya

Menu yang dipesan: Mie Goreng Bebek, Paket Nasi Bebek, Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2021

903 Review

Level 17

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bebeknya Lumayan Oke

Dapet invitation dari Gratiser buat makan siang disini sekalian ngopi di Kupi Sigli. Sesuai namanya, menu spesial disini emang "bebek" tapi nggak cuma nasi + bebek aja tapi ada juga nasi goreng dan mie goreng bebek. Selain bebek, disini juga ada ayam goreng kok.

Waktu kesini sih nyobainnya nasi + bebek goreng, nasi + ayam goreng, nasi goreng dan mie goreng bebek. Bebeknya lumayan enak, ukurannya standar, nggak yang gede banget dan nggak terlalu kecil juga, dagingnya juga gak keras. Kalau nasi goreng menurut gue sih agak kurang karena agak sedikit hambar gitu rasanya, tapi mie goreng bebeknya enak, ada bebek suwirnya juga. Lebih suka mie goreng nya sih daripada nasi goreng nya, lumayan lah kalau pengen makan bebek tapi mau varian lain bisa cobain mie goreng bebek nya.

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Bebek Goreng Jojajo

Buat kalian yang nyari menu bebek di daerah kemang, kami ngerekomendasiin buat cobain Bebek Goreng Jojajo inii, tempat nya enak banget, nyaman, trs adem jugaa. Apalagi bagian atas nya tuh outdoor gituu bagus, tapi enaknya kalo buat yg outdoor itu sore sore karena kalo siang panas bgtt. Ini tempat nya berada di area Kampung Kemang
Waktu itu makanan yang aku cobain ada Bebek Goreng Dada, Mie Goreng Bebek, dan Nasi Goreng Bebek

◾ Bebek Goreng Dada

rasanya enak banget, diatas nasi nya ada kayak bumbu madura, rasanya asin gituu tapi enakk sebagai pelengkap bebek nya. dan juga sambel nya yang mantep banget

◾ Mie Goreng Bebek

rasanya ini juga enak bangett, potongan bebek nya juga lumayan banyakk

◾ Nasi Goreng Bebek

nasi goreng ini juga ada potongan2 bebek nya, kalo mau pake telor kalian harus nambah 3.500. untuk rasanya lumayan enak jugaa
Ohiya selain ada menu bebek, ada menu ayam kampung juga lohh, jadi buat kalian yang kurang suka bebek tetep bisa kesinii.

Menu yang dipesan: Bebek Goreng Dada, Mie Goreng Bebek, nasi goreng bebek

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Apr 2021
Apa yang dipesan?