Bebek Kaleyo Express  [ Indonesia ]
3.65 11 review

Bebek Kaleyo Express

[ Indonesia ]
3.65 11 review
Rasa
4.0
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

PHX Grogol, Lantai 1
Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta Barat

Buka - Sabtu (09:30 - 22:30) 08118116459

08118116459

Buka Senin - Sabtu (09:30 - 22:30), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Kaleyo Express [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1497580700
    https://assets-pergikuliner.com/_RXuqjqWdJe-zWwZmB-zDsHYzGQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590442/picture-1497580700.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/6QMG8a4lOV0Fcu7c5cb5OuMVjv4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590442/picture-1497580700.png 2x
    385290
  • Picture 1497580707
    https://assets-pergikuliner.com/_swexK2VhbxbmpPUrRxAatq7Vis=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590444/picture-1497580707.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ukb65--Hd_GpZMAM4G5d3yKCAl8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590444/picture-1497580707.png 2x
    385290
  • Picture 1563332982
    https://assets-pergikuliner.com/JeYXrvxIJUR9OOvWBhcyAQFmSfk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1490875/picture-1563332982.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hKmcWSl3S2KirI8ionnzLGt9XU8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1490875/picture-1563332982.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580040229
    https://assets-pergikuliner.com/u7fMHaWD0O_mOiZj0uwtUDLpuqA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810212/picture-1580040229.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7P6apre7pIxYqnFqKJjHlMTu9T0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1810212/picture-1580040229.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek Kaleyo Express

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1329 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bebek Lezat

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Penasaran sama Bebek yang satu ini karena enak menurut orang-orang. Aku sendiri sebenarnya ga terlalu suka bebek, jadi meskipun dulu sering lewatin cabangnya yang di Sunter, aku ga tertarik coba.

Somehow berhubung nyokap lagi kepengen bebek, akhirnya kita pesen via delivery.

Aku mencoba :

1. Paket 2 Bebek Hemat Goreng (Rp. 37.500)

Seporsi berisi kremesan, lalap, sambal, tahu goreng dan bebek goreng.

Rasa sambalnya sendiri cenderung pedas menurutku dan tahunya cukup lembut serta sedikit asin karena ditaburi garam namun asinnya pas.

Bebeknya sendiri beneran enak bahkan buat aku yang kurang suka bebek. Bebeknya renyah dan sama sekali tidak berbau. Selain itu daging bebeknya juga empuk.

2. Paket 2 Ayam Negeri Goreng (Rp. 33.000)

Harganya cukup terjangkau. Seporsi berisi ayam, tahu goreng, tempe goreng, sambal, lalapan, kremes dan nasi.

Ayamnya cukup besar dan empuk, nggak alot . Selain itu bumbunya cukup meresap di bagian kulit dengan rasa yang manis gurih.

Untuk rasa tahu maupun sambalnya sama dengan paket bebek, untuk tempe nya sendiri standar.

Yang aku suka, kremesannya cukup banyak dan renyah serta tidak ngendap minyak sehingga enak dimakan pakai nasi hangat.

Tanggal kunjungan: 21 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dyan Nitasari

84 Review

Level 8

Kopi

4.2  

Bebek Goreng Legit

Pit stop yang paling sering aku datengin after work. Pesananku selalu jatuh kepada Bebek muda 1/2 ekor cabe ijo dengan nasi uduk. Untuk rasa nasi uduknya sih buatku biasa aja. Sedangkan bebeknya legit banget. Bumbu bebeknya enak + digoreng garing makin tambah legit. Ada tambahan sambel merahnya juga yang bikin tambah sensasi pedesnya.

Pelayanan cukup bagus dan cepet banget. Tempatnya disini lebih kayak foodcourt gitu tapi bersih dan cozy banget, tiap jumat malam biasanya ada live music.

Menu yang dipesan: Bebek Cabe Ijo

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2020

644 Review

Level 15

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Bebek Muda

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Lagi pengen makan bebek terus pesen menu bebek di sini deh via ojek online. Aku pesen yang paketan gitu:
1. Paket Bebek Muda 1 Bakar (44.5k harga grabfood)
Isinya ada nasi, bebek bakar 1/2 ekor, kremesan, dan lalapan. Bebeknya empuk, bumbu bakarannya juga enak dan cukup meresap, jadi daging dalemnya ga tawar gitu loh, mantap.
2. Paket Bebek Muda 2 (47k harga grabfood)
Isinya nasi, bebek muda stengah ekor, tahu tempe, sambal merah, kremesan, dan lalapan. Bebeknya juga empuk dan ga berbau, dagingnya tuh bener-bener empuk, mudah lepas dari tulangnya, rasanya juga enak, gurih asinnya berasa. Aku sih lebih suka yang goreng dari pada yang bakar, karena kulitnya itu loh mantep abiss.. garing gurih nikmat hehe. Hati-hati sama sambelnya karena lumayan nyengat pedesnya. Nasinya pulen jadi tambah enak. Lalapannya sih kurang oke, kemanginya kayak udah rusak gitu but it's ok lah.

Menu yang dipesan: Paket Bebek Muda 1, Paket Bebek Muda 2

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2019

159 Review

Level 10

Dessert

3.2  

Bebek Bakarnya The Best

Bebek gorengnya enakkk, kulitnya wangi, sambal mantap, apalagi bebek bakarnya , bumbunya meresap loh sampai kedalam , buat gw bebek bakarnya the best karena kalau setelah makan yg goreng, leher suka berat

Menu yang dipesan: Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lisa Irianti

122 Review

Level 9

Bubble Tea

3.2  

Lumayan lahh

Disini saya pesen ayam aja, soalnya gak terlalu suka bebek. Saya pesan ayam neheri paha dengan cabe ijo. Untuk dagingnya lumayan di goreng renyah dan cabenya jd dapet 2 macam. Cabe merah dan cabe ijo
Untuk cabe merahnya gak bisa makan banyak2, soalnya lumayan pedes juga. Hehehe

Menu yang dipesan: Ayam Cabe Ijo

Tanggal kunjungan: 12 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1077 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Bebek 1 ekor

Nyobain bebek kaleyo express yang di phx ini karena saya berdua saya pesan aja paket 1 ekor bebek biar kenyang harga nya 70 rb dengan isi bebek 1 ekor, nasi 2 ,teh 2. Untuk rasa bebek nya si enak empuk daging nya. Ukuran bebek nya juga lumayan gede. Lumayan puas lah makan bebek di kaleyo express..

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alexander Michael

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Keremesnya enak, harganya murah meriah

Makan bebek disini puas, enak dan harganya bersahabat di kantong. Menurut gw sih :
Why ?
1. Bebeknya empuk & enak
2. Keremesnya nagih
3. Harganya bersahabat

Nay ?
1. Porsinya masih bisa ditingkatkan
2. Cabenya bunuh orang. Hahaha

Overall kalau kalian lg ke PHX wajib cobain bebek 1 ini gak nyesel pasti

Menu yang dipesan: leher bebek, Bebek jumbo

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Foodmentor (Andre & Natal)

No Badge

4.2  

Paket Campur Bebek The Best!

Kalo biasanya kita ke PHX cuma buat makan Eatlah, kali ini kita cobain Bebek Kaleyo. Pecinta bebek goreng wajib cobain restoran yang satu ini.Paket Nasi Campur Bebeknya udah paling mantap dan komplit, harga nya juga bersahabat!

Cuma dengan 33.000 bisa nikmatin paket nasi tambah bebek kremes, sate bebek, teri kacang, telor asin, sayur tumis, sambal matah, dan pasti nya sambal khas restoran ini yang pedas mampus!
---
So here's our review:
🍴Paket Campur Bebek
💰33k
.
.
Visit n follow our IG @foodmentor.id

Menu yang dipesan: paket campur bebek

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil GengGrogol

15 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Bebek Muda Super Empuk!

Ada 1 foodcourt baru di Grogol yg lagi happening banget saat ini, namanya PHX. Lokasinya ada tepat di belakang Terminal Grogol. Bagi yang bingung mau makan apa, kita sarankan untuk mampir ke Bebek Kaleyo Express. Apa bedanya dengan Kaleyo biasanya? Yah tidak banyak berbeda, hanya saja ini lebih mengusung sajian layaknya makanan fastfood. Waktu tunggu yang tidak lama, menu pilihan lebih praktis (menu minuman semacam es, dll banyak yg ditiadakan di sini). Untuk sajian bebek juga tidak ada yang dibakar, hanya saja yang disayangkan adalah semuanya tetap disertakan pada tampilan menu (seharusnya sertakan yang ada saja).

-----------------------------------------------------------------

Untuk makanan, kita akhirnya pesan menu terfavourite di sini, "Bebek Muda Cabe Ijo".

Selain itu, kita juga memesan 2 "Bebek Muda Goreng  Kremes", tahu tempe, dan "Sate Bebek". Jujur, biasanya untuk bebek kita tidak memasang ekspektasi yang tinggi untuk keempukannya. Ternyata bebek mudanya sendiri sangatlah empuk. Bahkan tidak kalah empuknya dengan daging ayam!

Untuk anda yang menyukai makanan pedas, sangat kami sarankan untuk mencoba cabe ijonya. Selain pedas yang cukup terasa, rasanya pun gurih² nikmat.
Lalu ada satu lagi menu yg patut dicoba, yakni "Sate Bebek"nya, sob! Satenya kami kira yah harusnya lebih alot daripada bebek muda lah ya... Ternyata lagi² kami terkecoh dan harus mengacungi 2 jempol kami atas keempukannya.

-----------------------------------------------------------------

Untuk lokasi PHX sendiri kami cukup suka dengan ambience dan ragam makanannya, hanya saja kalau di jam yang sedang ramai, tempat duduk merupakan salah satu masalah utama di lokasi ini. Karena kurang banyaknya tempat duduk dibanding ramainya pengunjung yang datang di saat peak hour. Oh ya, ada live music juga loh di weekendnya.

Selamat mencoba, guys!

Menu yang dipesan: bebek muda cabe ijo, Bebek Muda Goreng Kremes, Tahu Tempe Goreng, Sate Bebek

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dwi Muryanti

100 Review

Level 9

Kopi

3.2  

Sambelnya Manteb !

Makan siang pesen bebek kaleyo ini. Lupa sih apa pokoknya sambelnya sambel ijo, bebek nya bebek muda. Enak bebeknya empuk dan porsinya pas sih. Padahal sebelumnya gue kenyang banget tapi ini abis juga hahaha.
Sambel ijonya manteb banget pedesnya.... nampol cuma emang agak kurang gurih buat gue. Cuma ini udah rnak sih ! Satu lagi yg kurang itu.. kurang banyak sambelnya hahahaha.

Nice lah pokoknya ini teh 👌

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Sep 2020
Apa yang dipesan?