Bebek Kaleyo  [ Indonesia ]
4.07 3 review

Bebek Kaleyo

[ Indonesia ]
4.07 3 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Lenteng Agung Timur (Samping PSK (Penggemar Sate Kiloan)), Jagakarsa, Jakarta Selatan

Buka - Jumat (09:00 - 23:00) 085887000756

085887000756

Buka Senin - Sabtu (09:00 - 23:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Kaleyo [ Jagakarsa ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536039391
    https://assets-pergikuliner.com/pqCoyfsbphRlCPmu9p25mNkEou8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057763/picture-1536039391.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gA1A-0Iuxqs6eIH-yCk0iSBLlg4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057763/picture-1536039391.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1536039392
    https://assets-pergikuliner.com/_LecT5Rdh6hYdPpe-z9cjpq_tXg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057764/picture-1536039392.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Uvnm7rsF98HwLY3n3ovgXLo7lPc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057764/picture-1536039392.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536039392
    https://assets-pergikuliner.com/rH-DnGawRDjGQLojHZRpYSy7y-k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057765/picture-1536039392.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hCSkhoparsip8taaO0RNahP2rEU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057765/picture-1536039392.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1536039393
    https://assets-pergikuliner.com/I6SJ72cCqZaaG-TXYGJvoca3pII=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057766/picture-1536039393.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FfeKh3TQw_pqX312JhYINTsYtQ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057766/picture-1536039393.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1509018214
    https://assets-pergikuliner.com/55iNLP4hmRqh9ZvjPzMgY7WI9-0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717392/picture-1509018214.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/vJ0yxH3-jwnm4dk3oUKXiF7CW2s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717392/picture-1509018214.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1509018215
    https://assets-pergikuliner.com/2fNeejyS-Zpm31LP0lgTRGj83D8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717394/picture-1509018215.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/EdmMRbUFNnZvBKj0DMzpvxBI2ZQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717394/picture-1509018215.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1509018216
    https://assets-pergikuliner.com/On2nBCR9PE4-h8szRqOnTkKD6Jg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717397/picture-1509018216.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jOOjWudxar2w33cO7xC0YoNQGeM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717397/picture-1509018216.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1509018217
    https://assets-pergikuliner.com/GKfSqCZhaiY7Jrr6R7I_gubXsnA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717398/picture-1509018217.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dGvLjeKfgBYp6ELw8ITcrCOK_hI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717398/picture-1509018217.JPEG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek Kaleyo

Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.0  

Sambal Cetar nya kurang cetar

Kemarin makan disini pesan paket charity, dimana kamu sudah bisa ikut berpartisipasi dengan menyumbang 1.500. Di paket ini isi nya sudah termasuk Nasi Putih, Bekek Muda, Teri Kacang, Tumis Daun Paya (kalo ga salah wkwk), trus Sambal Cetar dan Lalapan
Ukuran bebek gorengnya gede loh, empuk dan dagingnya pun banyak. Tapi untuk sambal cetarnya kurang enakk :( ga pedes dan asin doang gitu deh 😂 Akhirnya gue nambah sambal hijaunya deh, si sambal favorite Dan untuk sisanya enak semua kok
Es Teler nya juga enak, seger dengan yang harga murah isi buahnya pun ga terlalu banyak

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2126 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

bebeknya empuk, enak dan mantab soul...

Bebek Kaleyo merupakan spesialis penyaji daging bebek yang enak di Jakarta. Namanya sudah ga asing lagi bagi warga ibukota yang doyan berwisata kuliner.

Lokasinya telah tersebar di beberapa titik, dan yang paling baru berada di daerah Lenteng, tak jauh dari pintu masuk Margonda, Depok.

Bentuk tempat terdiri dari dua lantai, dimana pada lantai bawah khusus dimanfaatkan sebagai area parkir. Nah, pada lantai atas baru dibuat khusus untuk para pengunjung yang ingin makan di tempat. Areanya cukup luas dan nyaman.

Bebek Sambel Ijo, tekstur dagingnya empuk dengan sambel ijo yang nendang dan pedesnya pas. Nampol banget euy.

Bebek Cetar, teksturnya empuk dan agak renyah dengan sambel madura yang gurih, oily dan agak pedas. Bikin huuuh haaah. Gurih gurih enyoy gitu.

Bebek Rica-Rica, tekstur bebek empuk dengan bumbu rica yang khas, pedas dan wangi akan kemangi. Rasanya Indonesia banget. So yummy.

Sate Bebek, 4 tusuk daging bebek dan lemaknya yang super empuk nan gurih, dengan bumbu manis yang kece badai. Bikin ketagihan. Superb...

Menu yang dipesan: bebek cetar, Bebek Sambel Ijo, Sate Bebek, Bebek Rica Rica

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Depok Foodjournalss

55 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Bebek Goreng Rica, Enak dan Unik!

Nih buat yang suka sama bebek harus nyobain ke bebek kaleyo. Bebek ini emang udah terkenal banget. Kita tau waktu pertama kali makan di tebet. Eh trus buka di lentang agung dan nyobain yang ini. Rasa bebeknya udah gausah diragukan, pelayanan cepet trus bersih juga loh meskipun tempat ini nggak pernah sepi.
_______________ .

📍: Bebek Kaleyo cabang Lenteng Agung Jakarta

Nyummyness : 😋😋😋😋

💵 : Rp 30.000-an (bebek dan nasi putih)

Menu yang dipesan: Bebek Rica

Tanggal kunjungan: 09 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Sep 2020
Apa yang dipesan?