resmi Bebek Kaleyo  [ Indonesia ]
3.79 15 review
resmi

Bebek Kaleyo

[ Indonesia ]
3.79 15 review
Rasa
4.4
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Jl. Pemuda No. 290, Rawamangun, Jakarta Timur

Belum Buka - Senin (09:00 - 23:00) 08118116461

08118116461

Belum Buka Senin - Sabtu (09:00 - 23:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Kaleyo [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1522755831
    https://assets-pergikuliner.com/szxQHVXMTBEvbufGoImfdz9Kwrs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/874172/picture-1522755831.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0fCCHwXPwWjZBkzReRe6XnkuHcQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/874172/picture-1522755831.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548303415
    https://assets-pergikuliner.com/g5AGK_sjBo3LfovHNKvBrgIlGGI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1233322/picture-1548303415.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tpnbGQF1nqyyiyqIGeTyJur_sHo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1233322/picture-1548303415.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548303625
    https://assets-pergikuliner.com/CI8Qp1jCB4vzdxs5GdwMxporuqE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1233333/picture-1548303625.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/rWF7LEId3rlHYM3i4kbrm8wLlmQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1233333/picture-1548303625.PNG 2x
    385290
  • Picture 1548303626
    https://assets-pergikuliner.com/rkmwja3R5gEo-la7fKwL65FlSEk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1233334/picture-1548303626.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/H9cRSY7AniplbKiRyJ6ukeCEI7Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1233334/picture-1548303626.jpg 2x
    385290
  • Picture 1466303299
    https://assets-pergikuliner.com/AiL-xqmyFTN0kBFwm1nggAerMh4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/263527/picture-1466303299.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/DaNO41mVIjYUA-95snVDdEjoLSA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/263527/picture-1466303299.PNG 2x
    385290
  • Picture 1467637140
    https://assets-pergikuliner.com/NkUj3Or8ryDcHZMBF0isRiFWt-s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/281793/picture-1467637140.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IpLzNnW8nMPJZYNfDuApmUd8Yyc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/281793/picture-1467637140.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569760217
    https://assets-pergikuliner.com/VZcVzfwCubA-5eUKctdrWvNjn1Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1612664/picture-1569760217.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zgx93988JFYtwyUKT1sDfFry7yA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1612664/picture-1569760217.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bebek Kaleyo

Foto Profil Suka Jajan

76 Review

Level 6

No Badge

4.6  

Bebek muda enak

Pengen makan bebek akhirnya makan bebek kaleyo , aku pesen bebek bakar muda 1/2 ini tekstur bebeknya empuk tebel daging nya , tulangnya gurih manis gitu
Dan pesen bebek cetar muda 1/2 bebeknya juga empuk ada bumbu hitam nya dan rasanya enak , pesen sambel mangga rasanya seger bgt pedes manis asem , untuk tempe goreng nya kecil ada kriuknya juga enak
Aku cobain wedang jahe anget , jahe nya berasa pedas dan manisnya pun pas jadi ga terlalu manis
Untuk es manisnya standar aja si

Tanggal kunjungan: 05 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4988 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bebek Muda gorengnya yummy

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Outlet ini tidak penah sepi, jadi lebih sering pesan lewat ojol. Paling suka dengan Bebek Muda gorengnya. Kali ini beli Paket Bebek Muda Goreng (49.5k) – termasuk nasi putih, ½ bebek muda goreng, kremesan, lalapan dan sambal merah. Nasinya cukup banyak, bebeknya super empuk bagian luarnya crunchy. Sambalnya cukup enak dan pedes. Kalau kremesannya agak keras dan rasanya biasa saja. Overall tastenya enak. Kapan2 kepingin cobain puyuh dan bebek Pekingnya. Tempat yang recommended untuk pencinta Bebek.

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bebek muda bakarrr

Lagi pengen makan bebek kaleyo dan akhirnya mampir deh kesini pesen bebek muda bakar, dimsum, jus timun. Untuk bebek muda bakar nya enaaakkk, jus timunnya juga seger, tapi untuk dimsumnya kurang enak karna terlalu mateng banget jadi udah hambar gak ada rasanya😂😂
Untuk tempatnya lumayan nyaman karna cukup luas tempatnya, tapi untuk pelayanan kurang bagus sih karna lama, gak cepat tanggap dan kurang ramah😑😑

Menu yang dipesan: Bebek Muda Bakar, Dimsum, jus timun

Tanggal kunjungan: 25 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

bebeknya lembut banget

malem malem laper pengen makan, kebetulan lagi main di daerah rawamangun. eh liat bebek kaleyo, karena udah lama gak makan disini, akhirnya kita mutusin makan disini. tadinya mau pesen bebek muda bakarnya, tapi kosong huft. padahal ini menu favorit kalo lagi disini. akhirnya kita pesen yang bebek muda kremes, bebek paha bakar, jus mangga.
buat bebeknya enak banget nih empuk gak susah jadinya kalo makan bebek. soalnya pernah pengalaman makan bebek eh alot dan keras gitu😂😂 tapi tenang kalo disini gak gitu kok. oh iya kita pesen minumnya jus mangga, segerrrrr

Menu yang dipesan: Bebek Muda Kremes, bebek paha bakar, Jus Mangga

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan2 TV Food &amp; Travel

Alfa 2021

682 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

NIKMATT...

Setelah jalan-jalan keliling Jakata sampai larut malam, gw tiba2 laper di tengah jalan dan bingung mau makan apa nih, pas lagi di jalan ada BEBEK KALEYO nih guys!, Jadi gw cobain aja. 



Jadi menu yang kita pesan yaitu "Bebek Muda Goreng Kremes". Untuk rasanya sih MANTEB BANGET!!, tekstur bebek nya empuk loh, karena di goreng kering tulang nya krispi bisa di makan, tapi daging bebek nya ga kering loh....., masi empuk banget daging nya, bagi kalian pecinta sambel yang pedes banget, sambel nya manteb pedes banget loh......, cocok buat kalian para pecinta sambel, porsinya cukup banyak loh, dapet kremesan juga, kalau kurang boleh minta lagi kremesan nya guys!..., jadi overall recommended guys 

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Menu yang dipesan: Bebek Muda Goreng Kremes

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

1005 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bebek Kaleyo

Adalah sebuah restoran Bebek yang cabangnya ada hampir di seluruh ibukota. Dan tidak lama bagi saya untuk mengantri serta menyantap Bebek andalan di sini. Dagingnya sangat empuk dan digoreng sempurna. Jangan lupa untuk mencocol sambal agar rasanya semakin membuat lidah bergetar. Betapa bahagianya!
.
#basilicha

Menu yang dipesan: Bebek Setengah Ekor

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1055 Review

Level 18

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Kamu Team Mana Gaess?

Kamu #teambebekkaleyo atau #teambebekslamet? Dua duanya sih juara yaaaa.

Tapi menurut saya, Bebek Kaleyo bumbunya lebih meresap. Walaupun untuk sambel lebih enak di Bebek Slamet.

Btw, resto ini hampir ngga pernah sepi. Apalagi Sabtu (minggu tutup), tanggal merah, dan jam buka puasa. Siap2 ngga dapet parkir & waiting list. Kalau lewat perempatan Arion arah Klender dan ada kemacetan, udah dipastikan berasal dari resto ini hehe.

Sebagai pelopor hidangan Bebek Goreng, ya wajar jika jadi Top of Mind kalau mau makan masakan Indonesia yang enak, pedes & murah.

Kalo saya lebih suka Bebek Goreng Kremes, Opik kalau masih ada Bebek Bakar pilih itu. Kalo kehabisan pesennya Bebek Cabe Ijo, karena menurut dia Cabe Ijonya ngga terlalu pedes dibanding sambel yang disediakan di tiap meja.

Menu yang dipesan: Bebek Goreng Kremes, Bebek Cabe Ijo, Tempe Goreng

Tanggal kunjungan: 09 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anca  Syah

89 Review

Level 8

No Badge

4.6  

Bebek Kaleyo best bebek goreng at Jakarta

@bebekkaleyo masih menjadi bebek goreng terbaik di Jakarta,  bebeknya Krispy dan bumbunya meresap sampai ke tulang.  Sambelnya pedes parah tapi bikin jadi ketagihan,  sayangnya sekarang sambel mangganya sudah ga free seperti dulu
Ada rekomendasi bebek goreng lain yang enak di Jakarta
Bebek Kaleyo

Paket bebek utuh

IDR 60k

Rating 8 dari 10

Menu yang dipesan: Paket bebek Kaleyo utuh

Tanggal kunjungan: 03 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG @priscscillaa

Alfa 2017

180 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Bubble Tea

3.2  

Bebek Rica2 Rasa Sambal ijo

Makan bebek di bebek kaleyo udah lumayan sering. Enak sih, daging nya gak keras, pas deh.

Gw pesen bebek rica2 + nasi uduk.
Gak perlu nunggu lama, si bebek mendarat dengan sempurna di meja makan hahaha

Judulnya bebek rica2 tapi rasa sambalnya itu lebih ke sambal ijo. Serius deh. Meskipun sama2 cabai, tapi rica2 gak gini deh.

Hemmmm tetep enak.
Pacar pesen ayam kremes, dia gak suka bebek hahaha. Ya lumayan lah, daging nya juga empuk. Oke sip!

Menu yang dipesan: Bebek Rica-Rica, Ayam Kremes

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil sonya

13 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Warung Bebek paling rame se-Indonesia

Warung bebek paling rame se-Indonesia..

Katanya.. Katanya..
Ini tulisan yg ada dikardus, klo pesan Bebek Kaleyo utk di take away..

Tp memang bener banget, karena warung Bebek Kaleyo dimanapun selalu ramai, g siang g malem..
Menu yg dipesan:

** Nasi + bebek muda

Dari semua bebek2 yg pernah dicoba, bebek muda memang juarannya. Mau dibakar atau digoreng, sama2 enak, karena dagingnya yg empuk dan gampang banget lepas dr tulang.

Dan klo pesen bebek goreng, renyah bgt, bisa dimakan sampai ketulang2nya.. 😆
Utk paketan nasi + bebek kali ini dpt bonus teh kotak jg lho.. 😉

Menu yang dipesan: Nasi, bebek muda

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2024
Apa yang dipesan?