Review Pelanggan untuk Bebek Malio

Bebeknya lumayan enak, bumbu ijonya enak

oleh Desi Ari , 15 Juni 2017 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio

Setelah cari tahu rekomendasi restoran keluarga dengan rating bagus dan gak terlalu jauh dari rumah, minggu lalu saya ajak suami dan mertua saya untuk buka puasa di sini. Sebenarnya ada K*leyo sih dekat rumah, tapi pengin cari suasana baru aja, hehe. Berhubung selalu fully booked selama bulan puasa, saya reservasi dulu via telepon 3 hari sebelumnya dengan mentransfer DP minimal 100k dan infokan ke staffnya menu apa aja yang mau dipesan, supaya pas kita datang gak kelamaan nunggu pesanan katanya. 

Saya suka sekali dengan ambiance-nya yang Jawa banget. Tempatnya terbuka dan suasananya ramai sekali, jadi udah pakai AC pun masih terasa agak gerah, tapi masih acceptable sih. Berhubung saat itu saya terjebak macet yang sangat lumrah di jam-jam menjelang buka puasa, saya request supaya pesanan kami disiapkan aja, supaya bisa langsung makan pas datang. Selama bulan puasa mereka menyediakan free takjil. Kemarin kami dapat kolak, encer dan biasa aja sih, hehe. 

Inilah menu yang kami pesan: 

- Bebek Bakar (30k): Bebeknya berukuran cukup besar, ya mantesi lah kalau kata orang Jawa. Dagingnya gak terlalu berlemak dan cukup manis. Rasanya enak, tapi gak terlalu wah buat saya. Saya pribadi sih lebih suka bebek bakarnya K*leyo, lebih legit gitu. Selera masing-masing sih yaa... Tapi bumbu ijonya emang enak dan bikin nagih sih. Yang wow itu sambalnya, pedas buanget! Pantesan aja dikasih sedikit. Kalau punya maag (apalagi pas buka puasa) sebaiknya makan secuil aja, soalnya perut saya mules-mules setelah itu. :') 

- Bebek Goreng Remuk (29k): Rasanya enak dan renyah, tulang kecilnya sampai bisa dimakan. 

- Tahu Telor (23k): Buat saya sih sambal kacangnya udah pas teksturnya, masih agak kasar dan cukup kental. Overall rasanya enak. 

- Jamur Crispy (16k): Not so crispy dan rasanya standar aja. Jamur ini disajikan dengan sambal yang gak sepedas sambal bebek (apa perasaan saya aja ya, haha). 

- Nasi Putih (6k): Nasinya pulen, pas lah.

- Nasi Merah (8k): Standar rasa nasi merah. 

- Es Teh Manis (6k): Standar rasa es teh manis, untungnya manisnya pas.

- Teh Manis Hangat (5k): Standar juga. 

- Es Cincau Milo (15k): Kemanisan, milonya kurang terasa, cincaunya pun biasa aja.  
Harga tersebut belum termasuk tax 10%. Pelayanannya bagus, staffnya ramah dan sigap. Sayang aja sih di setiap meja gak disediakan kecap, tisu, dan tusuk gigi. Jadi kalau butuh ketiga item itu harus bolak-balik minta dulu. Terus saya dengar meja sebelah komplain musolanya kecil banget dan kurang proper, jadi kami mengurungkan niat untuk solat di situ. Mungkin bisa dijadikan masukan yang baik buat manajemen yaa. :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bebek Malio

(Indonesia)

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Desi Ari

139 Review

111 Makasih