Review Pelanggan untuk Bebek Malio

bebek bebek

oleh Prido ZH, 14 April 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Interior di Bebek Malio

Meskipun ada bebek kak leyo tapi ga ada bebek dek leyo, gue dateng ke Tebet cuma mau makan Bebek Malio. Yang katanya bebeknya lebih enak dari Bebek yang tadi gue bilang itu. Karena jarang banget makan bebek, jadi gue jarang banget tau restoran Bebek Malio.

Bebek Malio ini lokasinya di Tebet Timur, kalo kesini bisa lebih deketnya tuh kalo dari Gatot Subroto. Dan tinggal masuk aja ke Jalan Tebet Timur, udah deh.. ketemu, ada disebelah kanan jalan. Dan tempatnya ini kalo kata gue lebih nyaman dari pada bebek yang tadi gue bilang. Agak luas, tempatnya adem, dan unsure alamnya tuh ada.

Dua menu makan siang yang bikin ngiler gue adalah Bebek Goreng Sambal Pencit & Bebek Kremes. Kalo yang Bebek Goreng Sambal Pencit ini sepotong bebek bagian paha lengkap dengan kremesannya , lalapan, dan sambelnya. Sambelnya ini ada bahan dari potongan buah mangga, makanya rasa sambelnya ini pedes-pedes asem yang bikin huh-hah huh-hah sambil meringis.

Untuk yang Bebek Kremes, udah pasti dengan kremesan, lalapan dan sambelnya. Tapi ini menu paket hemat sih, udah sama minumnya. Dan kalo untuk sambelnya ini masih sambil yang original, jadi rasa sambelnya bener-bener pedes yang bikin napsu makan bertambah. Bebeknya ternyata lumayan empuk, loh, dan ga ada aroma-aroma yang ganggu kenikmatan makan siang jadi rusak.

Ga hanya bebek aja yang gue santab, tapi ada Tahu Telor juga. Udah ga kaget sih gue nemuin menu Tahu Telor. Karena gue udah pernah makan ini sebelumnya. Tapi karena permah makan Tahu Telor yang Wah, pas makan ini disini, gue agak merasa tahu telor disini tuh biasa aja. Malah cenderung biasa aja, jadi mirip ketoprak. Karena bumbu kacangnya banyak dan agak dominan. Tapi kalo mau cobain yaa ga ada salahnya kok. Yang penting kan Bebeknya, Bebek Malio, bukan Bebek Paklio.
Hehe.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Interior di Bebek Malio
Foto Interior di Bebek Malio
Foto Interior di Bebek Malio
Foto Interior di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio
Foto Makanan di Bebek Malio

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bebek Malio

(Indonesia)

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

963 Review

1020 Makasih