Review Pelanggan untuk Beef Boss

WAGYU BEEFNYA..... Cek foto biar bisa liat kualitasnya sendiriiii

oleh ⭐ Positifoodie ⭐ , 04 Januari 2020 (11 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Beef Boss

Dagingnya broook

Foto Makanan di Beef Boss

Penggemar Hiro Groupp berkumpullllll, baru buka lagi nih salah satu anak group dari mereka namanya " BEEF BOSS " , lokasinya di PIK ruko yang ada the gardennya ituuh.

Jadinya gw cobain karena penasaran ngeliat dari luar tempatnya kok baguss kelihatannya dan pas gw cek ternyata dia baru buka kisaran 3 bulan lalu, akhirnya gw cobain dong masuk kedalem secara saya pecinta daging sapi hohoho.

Interiornya sumpah bagus banget.... Kacauuu kalian harus naik ke lantai 2 nya itu keren banget serasa lagi makan di jepangg beneran wkwkkwwk.

Jadinya dia ini tipenya kayak high end yakiniku ,jadinya jangan dibandingin sama ayce pinggiran yak kualitasnya beda brohh karena pepapatah bilang ada harga ada kualitass.

Secara menu dia ini lebih ke daging sapi dari grade yang biasa sampe yang daging jepang pokoknya kualitasnya kacau dehh, mereka juga jual beberapa side dish buat pelengkap.

Menu yang gw pesen ada 2 daging sapi, kimchi, dan crispy chicken. Tapii gw lupa nama menunya apa huhuhu maafken :( .

Untuk kualitas daging bisa diliat dari fotonya itu gilak marblingnyaa dan pas dimakan beneran empuk banget, ditambah lagi dia kasih saos ada 3 jenis yaitu shoyu, wasabi ,sama asem2 lengket tapi paling enak dan unik menurut gw yang inih😋.

Kimchi menurut gw biasa aja untuk harga segituu, portionnya juga okelah cukupp.

Crispy chickennya ini empuk banget daging dan tepungnya, ditambah lagi dikasih saos pedes manis untuk pelengkap rasanya.

Overall : ⭐⭐⭐⭐
- tempatnya bintang 5 , variasi menu mungkin bisa ditambahkan semacam paket2an karena pas kemaren kesana beberapa menu lg kosong :( , kualitas rasa enakk dengan penggunaan kualitas daging yang bagus banget, harga agak sedikit tinggi ( mungkin dibikinin paket biar harganya bersahabat ), tapi selain itu niceee bangettt.

Suksess terusss " BEEF BOSS " !!!

😍😍😋😋😋

Foto lainnya:

Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss

Menu yang dipesan: Wagyu sliced beef, chicken fried, Kimchi

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Beef Boss

(Jepang)

Ruko Garden House, Blok B No. 25
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.0
Suasana:4.7
Harga:3.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:5.0

Reviewer:

Foto Profil ⭐ Positifoodie ⭐

34 Review

18 Makasih