Review Pelanggan untuk Beef Boss

Daging premium serasa di jepun

oleh Ghina Darin @gnadrn , 09 Februari 2020 (11 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss

Awal kesini memang rencana mau makan yang grill2 gitu dan lihat dari tempat dan ambiencenya terlihat cozy. Pertama masuk ke dalam resto nuansa jepangnya terasa dari mulai ornamen sampai design2nya, dan yg unik itu tempat grillnya yang mirip banget seperti resto2 beef yang ada di jepang, kecil dan minimalis.

Menu yang dipesan beragam tapi agak lupa namanya tapi nanti ku sertakan fotonya ya biar ada gambarannya
1. Saikoro beef : ini dagingnya mantap betul, empuk banget, pas dimasak juicenya lumer-lumer. Mau dimasak setengah matang ataupun mateng semuanya enak, dagingnya ga alot dan pas dimakan lumer aja gitu di mulut.
2. Cumi : aku gatau namanya di menu apa tapi ini cumi yg sudah dibalurkan bumbu. Kalo menurut aku yg ini yg paling biasa aja, mungkin karena aku lebih suka yg sashiminya, pada saat di grill aku kurang suka rasanya tapi untuk cuminya pun ga alot pas aku makan padahal aku grillnya lumayan lama.
3. Karage : kalau kalian suka sama karage, ini harus banget dicoba, sebetulnya karagenya sama aja kaya karage pada umumnya tapi saosnya itu endes bangett sampe aku cemilin saosnya padahal karagenya udh abis 😂.
4. Okonomiyaki : aku memang suka banget sama martabak jepang satu ini. Untuk di resto ini menurut aku rasanya sama seperti okonomiyaki pada umumnya tidak ada rasa yg special tapi tetep enak yaa.
5. Chawan mushi : sejenis telur tim versi jepang, cocok untuk makanan pelengkap sambil makan daging. Tapi punyaku terlalu gurih jadi pas makan ini cepet seretnya.
6. Garlic rice : must try banget ini, suka banget sama nasi yg kaya gini tapi sayang fotonya gada, nasinya enak ada rasa bawang putihnya mirip nasi goreng tapi dengan cita rasa bawang yang sangat kuat.
7. High ball (single) : ini satu-satunya minuman yang aku pesen, maaf gada foto juga 😩. Menu ini salah satu yg common kalo kalian ke izakaya yang ada di jepang, belum pernah nemu di resto jepang yg ku coba di indo. Minuman ini biasanya soda campur whisky, kalau yg pernah aku coba rasa sodanya cukup berasa jadi sedikit manis2 gitu tapi kalau di resto ini kandungan alkoholnya cukup kuat, ada 2 varian single dan double. Single aja udh cukup kuat gimana yg double ya 😂.

Overall, aku recommend kalian untuk coba tempat ini, selain nuansa jepangnya terasa banget, makanan2 yang kalian makan juga ga kalah enak dibanding resto yg lain, pelayanan restorannya pun ramah dan bisa aku bilang mereka semua well-trained karena tau detail dari setiap menu. Aku memang tipikal org yg suka nanya mengenai menu2 yang akan kupesan dan pelayan yang melayani aku menjawab tanpa harus manggil temennya, dan setiap aku panggil salah satu pelayannya mengenai menu2 yg aku pesan mereka dengan senang hati memberitahu tanpa harus manggil pelayanan yang pertama melayani aku. Inj jadi salah satu hal yang membuat aku puas dengan resto ini.
Main menu resto ini adalah beef jadi kualitas beef yang disediakan oleh resto ini pun kualitas premium, beef yg aku makan itu harganya sekitar 175k++ itupun salah satu yg paling murah 😂 range harga beef disini antara 175-800++ cukup pricey sih tapi dengan kualitas yang kalian dapat sepadan kok.
Untuk makanan pendukung lainnya range harganya masih terbilang standar mungkin sekitar 20-150rb. Maaf aku ga cantumin harga2nya karena jujur aku lupa.
Dengan menu yg kesebut diatas, total yang aku keluarkan sekitar 500++ dan itu untuk makan berdua, kalau aku pribadi cukup puas dan kenyang karena yg lebih banyak kupesan bukan main menu mereka jadi bisa coba bbrp makanan dan rasa juga.
Oya sehabis kalian makan, kalian akan disuguhkan dessert ice cream dan itu free dari resto.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss
Foto Makanan di Beef Boss

Menu yang dipesan: Garlic Rice, Okonomiyaki, Saikoro Beef, Karage, high ball, Chawan mushi, squid

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Beef Boss

(Jepang)

Ruko Garden House, Blok B No. 25
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.0
Suasana:4.7
Harga:3.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:5.0

Reviewer:

Foto Profil Ghina Darin @gnadrn

Alfa 2017

95 Review

67 Makasih