Review Pelanggan untuk Beer Hall

Menu yang di order semuanya Enak!

oleh Tara Fellia, 11 Mei 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Beer Hall

Negroni

Foto Interior di Beer Hall

Salah satu tempat nongkrong yang lagi happening di daerah SCBD.

Sebelum dateng kesini, lebih baik kalian reservasi dulu karena hampir semua table nya adalah sudah di reservasi. Jika walk-in, ada limit time nya jadi kurang puas dan jika kalian datangnya agak malam, bisa jadi masuk ke waiting list.

Area nya luas dan cozy banget, cocok untuk ngobrol santai dan ngumpul bareng dengan teman teman. Ada live band nya juga yang mulai dari pukul 22.00 - 01.00.

Selain itu, jika kalian tidak dapat table. Kalian bisa ke area bar nya yang mana kalian bisa dinner juga disana dan bisa duduk selama mungkin. Untuk kursi di bar juga siapa cepat, dia yang dapat. Jadi kalian jangan sampai meninggalkan kursi jika kursi bar kalian tidak mau diambil oleh orang lain.

Untuk makanan, saya order :
1. Crispy Chicken Skin
Untuk appetizer nya, chicken skin ini adalah salah satu menu favorit disini. Teksturnya cruncy, tidak keras tetapi kurang ada bumbu. Jadi menurut gw si biasa aja.

2. Nasi Cumi Berempah
Nah, gak salah banget gw pesen menu ini. Ternyata memang enak.
Cuminya digoreng tepung kemudian dimasak dengan rempah rempah dan ada potongan cabai nya sedikit. Setelah dimakan seperti ada wangi rempah rempah dan enak banget. Kematangan cumi nya pun pas.

3. Nasi Babi Garing Sambal Matah
Sayangnya gw tidak foto menu ini. Untuk daging babinya dipotong dadu kecil kecil dan digoreng kemudian dibagian atasnya dipenuhi dengan sambal matah. Rasanya pedas, jadi hati hati bagi yang tidak suka pedas. Rasanya gak kalah enaknya dengan cumi berempah

4. Beer Americano
Campuran dari minuman ini adalah italian bitters, sweet vermouth dan lager beer. Rasanya ada manis nya sedikit. Cocok untuk wanita.

5. Negroni
Ini adalah minuman cocktails. campurannya : Gin, Italian Bitters, Sweet Vermouth. Untuk minuman ini agak sedikit lebih unik karena disajikan dengan kulit jeruk dan es batu yang ukuran besar. Mirip mirip seperti whisky on the rock dan rasanya agak bitter sedikit. Gw paling suka minuman ini karena ada wangi orange nya gitu.


Foto lainnya:

Foto Makanan di Beer Hall
Foto Makanan di Beer Hall
Foto Makanan di Beer Hall

Menu yang dipesan: Crispy Chicken Skin, Nasi Cumi Berempah, Nasi Babi Guling Sambal Matah, Beer Americano, Negroni

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Beer Hall

(Barat)

SCBD Lot 19
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Tara Fellia

100 Review

65 Makasih