Review Pelanggan untuk Belle Epoque

Best bobba pan

oleh Debora Setopo, 18 Februari 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Belle Epoque
Foto Makanan di Belle Epoque

Pertama2.... Tempatnya bagussss.... Aku sukaaa banget, meskipun kecil cuma penataannya tuh bagus banget sih.....

Trus makanan dan minumannya banyak pilihan banget deh.... Aku rinciin yaaah ....

1. Bobba pan
Iniiii bestt banget deh bobba pan nya, pancake nya enak dan bobbanya juga empuk dan gak terlalu manis, paduannya komplit banget deh..... Even better than competitornya yang super mahal.....

2. Peach pancake
Ini juga enak pancake nya mank udah dasar nya enak, sauce nya juga enak gak bikin enek sama sekali loh... Nah yang ini positifnya adalah dia ada peach nya segala..... Jadii ada asem2nya gitu.... Seger deh....

3. Panacotta strawberry
Ini juga seger2 enak, bentuknya panacotta bawahnya, atasnya tetep pancake..... Perpaduannya pas banget sihhh

4. Brown sugar milk tea
Ini yah udah pasti enak karena rasanya kurang lebih sama dengan si bobba pan.... Yapp bobbanya empuk dan manisnya pas.... Love it

Pelayanannya juga ramah, tempatnya bagus , rasanya enak dan harganya sesuai dengan rasanya.... So its recommended!!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Belle Epoque
Foto Interior di Belle Epoque

Menu yang dipesan: Brown Sugar Milk Tea, bobba pan, panacotta strawberry, peach pancake, honey lemon oolong

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Belle Epoque

(Kafe)

PIK Avenue, Lantai 2
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2021

851 Review

899 Makasih