Ben Seafood  [ Indonesia ]
3.07 3 review

Ben Seafood

[ Indonesia ]
3.07 3 review
Rasa
3.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.7

Komplek Taman Duta Mas, Blok A6 No. 16
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (17:00 - 24:00) 087777791666, 087777791999

087777791666, 087777791999

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ben Seafood [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1414134811
    https://assets-pergikuliner.com/g0b5lpNCEovx8R4uNYtQEWBX5ak=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/13924/picture-1414134811.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AxRkuqmSgt-dusVSyH7dce3gijQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/13924/picture-1414134811.jpg 2x
    385290
  • Picture 1413734461
    https://assets-pergikuliner.com/DCR5c5JVfFHjgRr5F42KGJxh6do=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/11272/picture-1413734461.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lHYJxKcxzKp8xdutb99AkMrtfxc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/11272/picture-1413734461.jpg 2x
    385290
  • Picture 1413734464
    https://assets-pergikuliner.com/WVcIX-Mc-4weh4JUEvhOAAdgETg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/11273/picture-1413734464.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xbwMlcY9qz7aD-kzrPey6bgDfzI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/11273/picture-1413734464.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ben Seafood

Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

Level 10

No Badge

2.4  

Biasa banget

Kali ini cobain tempat makan seafood yang ngga jauh dari kantor. Gue cicip Cumi Goreng Tepung, Kangkung Terasi, Ikan Baronang Bakar, sama Cumi Asam Manis. Pelayanannya cepet ya, gue pesen dari jam 6 kurang trus udah siap semua pas jam 6. Nah karena nungguin temen ngumpul semua jadi gue baru makan jam 7an. Hehe udah dingin semua makanannya.

Setelah gue cicip yang paling enak cuma cumi goreng tepungnya. Tepungnya chrispy banget, bumbunya berasa. Untuk cumi asam manis ngga berasa apa-apa, hambar. Ikan baronang bakar dan kangkung terasinya juga hambar. Hmm cukup kecewa sih sama rasanya. Dan yang paling bikin ngga mau balik lagi, harganya mahal. Gue makan dengan sistem sharing dan kemaren cuma ngambil secuil-secuil abis hampir 50rb.

Untuk tempat ada indoor dan outdoor. Gue dan temen-temen pilih outdoor, nah di samping meja kita ada tempat buat milih-milih ikannya gitu. Pas gue dateng kecium banget bau amisnya . Kebersihannya kurang, sendok - garpu - piring dicucinya kurang bersih 

Menu yang dipesan: Kangkung Terasi, Ikan Baronang, cumi asam manis, cumi goreng tepung

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desy Mustika

778 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Antara Enak atau Lapar..

Karena seharian puasa, jadinya ya tetep habis deh. Kali ini makan Cumi Tepung, Ikan Baronang dan Sayur Kangkung.

Well, untuk cumi tepung nya sih ya lumayan, crispy gitu, tapi perasaan kurang ada rasanya. Ikan Barongnya enak, menurutku agak amis, tapi ya namanya juga seafood ya hehe. Sayur kangkungnya juga agak hambar gitu sih, kurang gurih.

Tapi ini tuh masih misteri, karna makanan jadi dari jam 6an, dan dimakan jam 7an. Jadi kurang enak gara-gara udah dingin kali ya. Tapi ngga tau juga sih.

Menu yang dipesan: cumi tepung, Ikan Baronang dan Sayur Kangkung

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chyntia Caroline

134 Review

Level 9

Pasta Dessert

4.0  

sebelum makan pilih - pilih dulu yuk !

Tempat makan yang satu ini cukup unik memang, karena cara memesan makanannya bukan dilihat dari buku menu, melainkan langsung pilih di tempat. Jadi pertama kita ke depan dulu, lihat - lihat makanan apa yang mau kita pesan. Kemudian setelah kita memilih, seafood tersebut langsung dimasak. Kali ini saya dan keluarga saya memesan kerang hijau balado , rasanya enak tetapi menurut saya kurang pedas. Isinya juga lumayan banyak. Terus kerang bambu saos tauco , ini favorit saya nih. Enak banget ! Jarang - jarang loh ada tempat makan seafood yang menjual kerang bambu. Rasanya enak, empuk dan asin - asin gitu. Hanya saja porsinya agak sedikit. Kemudian ada cumi goreng tepung , kalau yang ini rasanya sama lah seperti biasanya, garing - garing gitu. Bisa dibilang keluarga saya pecinta kerang, sehingga kami memesan satu jenis kerang lagi yaitu kerang dara rebus , ini kerang simple banget cara masaknya tapi rasanya enak banget. Namun apabila anda bukan pecinta kerang, pasti anda akan bilang bahwa rasa kerang ini amis, padahal tidak sama sekali. 

Menu yang dipesan: kerang hijau balado, kerang bambu saos tauco, cumi goreng tepung, kerang dara rebus, kangkung cah terasi, tauge cah polos

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2014
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?