Bengkel Burger  [ Barat ]
4.44 5 review

Bengkel Burger

[ Barat ]
4.44 5 review
Rasa
4.4
Suasana
5.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.6
Kebersihan
4.4

Buya House
Jl. Panglima Polim IX No. 15, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Selasa (11:00 - 23:00) 081281211826

081281211826

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Bengkel Burger [ Panglima Polim ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok A - Keluar D
    duration 11 menit

    Blok M - Keluar A
    duration 9 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1669200075
    https://assets-pergikuliner.com/n_UwkNlx2Guus5E90rHVVMAk2N4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727773/picture-1669200075.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/osrCpeaKmujJjaYMADX9ZlNjw3k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727773/picture-1669200075.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669200075
    https://assets-pergikuliner.com/RpbvPuRLmk-919sl3WcKedqU6u8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727774/picture-1669200075.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FNPD0jjn1ni2E8hspSzSaZPHkcs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727774/picture-1669200075.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669200076
    https://assets-pergikuliner.com/zgiFG3WbK0T2EdBTIYFDS8RlY24=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727775/picture-1669200076.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6KkIHscTOx8vZxTR84dRRQQft-c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727775/picture-1669200076.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669200076
    https://assets-pergikuliner.com/KFUgHMpJtAk4HAp1DNdghCJRwWk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727776/picture-1669200076.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CDKmmjQh5j8BOkjrkUdyECkwrvU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727776/picture-1669200076.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1669200076
    https://assets-pergikuliner.com/0Of97pLnJx7hg1rPJMAo5zf-Y3k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727777/picture-1669200076.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k91ZlyyxU0oW0Nt6LbQVmDTra08=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727777/picture-1669200076.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669200076
    https://assets-pergikuliner.com/BXa1m4ZKAO0402NCMPpZfMCVJ1M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727778/picture-1669200076.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-OLJadoUpY-zT0XzVsR9DjFZeBY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727778/picture-1669200076.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669200077
    https://assets-pergikuliner.com/PKjXqK9lahx86EpjY4vJF-QoZfI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727779/picture-1669200077.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zLBPcRpuIQ7plwZumfWANDFHq3c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727779/picture-1669200077.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669200077
    https://assets-pergikuliner.com/2qjX8xDk-l9c64ea0CSoOQhCiuw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727780/picture-1669200077.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qDpc2qjXVn9kx8LiLgQZ88KpdZ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727780/picture-1669200077.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669200077
    https://assets-pergikuliner.com/clJrZ4YaQZEZE0ZSLyTHcDMPttA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727781/picture-1669200077.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XBPq70sAgdT7-P_fbHv3oyMbxJY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727781/picture-1669200077.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669200121
    https://assets-pergikuliner.com/9wrToRcWzhuV283B_Vu2LSYkoEA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727783/picture-1669200121.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SjgGQToQYMo1OsBL6hekCo_nW5w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727783/picture-1669200121.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666086910
    https://assets-pergikuliner.com/RXUwXl-WLgeJbrbUx4FEexcoWVg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2676554/picture-1666086910.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I5p0WmiSpfCD7CglTAlpHSD-7_o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2676554/picture-1666086910.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1669177510
    https://assets-pergikuliner.com/p4wpJgEDfNIqieUocHsrAZCG_iI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727180/picture-1669177510.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pbZJ_I5Lw5MTtmAoXuAPgjAMBR8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727180/picture-1669177510.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669177510
    https://assets-pergikuliner.com/HMGlY51zCVMIOLjGzCJyXV5cocM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727181/picture-1669177510.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DUmYH56oun8OASeQYyZnZVUiSIs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727181/picture-1669177510.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bengkel Burger

Foto Profil IG || cheeeezy.tan

14 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Capek Dimarahin 😔

Udah masuk wishlist banget dari awal tau Karen’s Diner mau buka cabang di Jakarta dan akhirnya kesampaian juga deh nyobain ke siniii 😍. Udah nyiapin diri dari lama biar gak baper waktu dimarah-marahin 😂

Aku pesen The Mechanic (107.8K), kalo bestiesku pesen Basic Karen’s (132K) sama American Karen’s (132K). Minumnya aku pesen Butterfly Pea Moon (44.4K), bestiesku pesen Baby Yellow (44.4K) sama Bintang (60.5K).

Rasa 🍔 enak sih, 🥯 lembut, 🥩 juicy, dan walaupun ada 🧀, gak yang bikin eneg gitu sih, 🥬 dan saus pas jadi gak bikin kering makannya. Di setiap menu burger pasti ada side 🍟. Jadi double carbo gak sih? Hehehe 😅. Yang uniknya, punya bestieku yang American Karen’s, ada saus beet di rotinya. Rasanya agak manis gitu. Unik deh. 🦋 Pea 🌕 juga rasanya segeeer banget. Rasanya kayak minuman rasa 🍇 tapi ada hint mint yang bikin minumannya seger banget.

Konsep resto ini bener-bener unik. Setiap kali diomelin, kita bukannya takut malah ketawa-ketawa 😂. Pengalaman yang unik banget sih bisa makan disini. Untuk 🍔 harga segitu dengan pengalaman yang luar biasa ini menurutku worth it sih. Tapi bukan yang bikin aku balik buat makanannya. Sesekali boleh lah, untuk nyobain ☺️. Tapi hati-hati ya buat yang punya trauma dimarahin, gak aku saranin deh buat kesana

Menu yang dipesan: Baby Yellow, The Mechanic, The Basic Karen, Butterfly pea moon, beer bintang, American Karen

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil shafa @mamsamasafa

149 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.0  

Di sini jual burgerr

📌Golden Lava🌋
💵120.000
📝Lava karena ini lumer-lumer guyss kejunya😍 Udah termasuk french friesnyaa ya. Pattynya sih cantik bangeet, ga keras sama sekali. Dikasih daging double, tapi sayang overcooked jadi agak keras😔. Keju di atasnya tuh enakk banget, kayak asin+gurih+creamy🤤. Btw, french friesnya juaraa, ini kayaknya bikin sendiri🥔

📌Cheezy Dog
💵78.000
📝Haruss cobain hotdognya jugaa dong. Sosinya kerasa banget premium dan tebel🌭, cheesenya sama kayak yang dipake di burger.

Aku dateng sore-sore jadi masihh sepi, tapi makin malem makin rame guys😅 ada live music jugaa loh asik banget🎶. Untuk pricenya agak pricey buaat aku mahasiswa hehe karena rasanya ga se "wow" itu tapii enaak☺️

Tanggal kunjungan: 23 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

811 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.6  

Cafe Burger Yang Sangat enak

Selain senopati, daerah panglima polim itu juga banyak yang meresahkan cafenya, salah satunya adalah @bengkelburger ini. Sering lewat depan cafenya dan keliatan tempatnya kayak okeee banget buat nongkrong, so gue memutuskan untuk nyoba mampir.
.
Bengkel Burger ini berada di 1 bangunan dengan Beau, dan tempatnya ada di lantai 2. Pas gue masuk ke tempatnya, gue langsung fell in love dengan vibesnya yang keren banget. Vibesnya sangat artistic dengan menggunakan konsep modern industrial semi Tropis. Tempatnya juga luas dan spacenya juga lenggang. Selain itu tempatnya juga adem banget, baik indoor maupun outdoor. Jadi tempatnya cukup nyaman buat makan, wfc ataupun nongkrong.
.
Dari segi kapasitas, tempatnya bisa menampung sekitar 80-100 customer. Fasilitas di sini juga lengkap, ada mushollah, toilet bersih, area parkir, wifi, stop kontak, live music, bar, dan indoor berAC.
.
Bicara soal menu, sesuai dengan namanya, cafe ini menyediakan aneka kopi dan burger sebagai menu andalannya. Selain kopi, di sini juga ada mocktails, aneka tea, lemonade, dll.
.
Nahh untuk makanan, di sini wajib pesennya sih burger. Tetapi selain burger di sini ada aneka hot dog, aneka rice bowl, aneka light bites, dll.
.
Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 20 ribu hingga 120 ribu.

Golden Lava Burger (IDR 120k)

Nahh ini dia menu signaturenya mereka. Menu ini terdiri dari toasted bun, panglima sauce atau homemade mustard sauce, caramelized onion, beef australian wagyu patty, crispy beef bacon, dan cheddar cheese. Selain itu burger ini di tuang dengan cheese sauce yang lumer di atasnya.

Penyajian burger ini sangat unik, pertama, ring mold di letakan di atas burger, lalu dituang saus keju yang melted. Setelah itu ringmold diangkat dan membuat saus keju lumer turun menyelimuti burger.

Dari segi rasa buat gue sih enak banget, beef pattynya sangat tender, jucy dan gurih. Bunnya di toast dengan baik sehingga ada rasa butter dan texture garing di bawahnya. Lalu baconnya cukup crispy dan gak alot, panglima sauce dan keju cheddarnya menambah rasa yang sangat enak pada burger ini. Dan yang paling bikin enak adalah saus kejunya yang bener2 kayak lava, sangat tasty dan melted. oh ya burger ini juga disajikan dengan french fries yang perfectly cooked dan seasoningnya juga pas Overall untuk menu ini. AMAZING!

The Mechanic Burger (IDR 98k)

Menu ini terdiri dari toasted bun, keju red cheddar, omega sunny side egg, beef bacon, australian wagyu beef patty, dan truffle aioli. Dari segi rasa menu beef burger ini juga sangat2 enak. Beef pattynya sangat tasty, tender dan jucy. Lalu bunnya juga di toast dengan baik, sehingga ada texture garing dan sedikit gurih dari butter. Truffle aiolinya menambah aroma yang enak pada menu ini, dan juga membuat burger menjadi lebih jucy. Panglima sauce dan red cheddarnya menambah rasa yang sangat tasty. Overall unruk menu ini, LOVE IT!

Es Kopi Anak Bengkel (IDR 35k)

Menu ini adalah menu es kopi susu signaturenya mereka. Dari segi rasa buat gue sih cukup enak, rasa kopinya masih lebih dominan dari segi rasa dan aroma. Dan dari segi kemanisan dan kekentalan juga cukup pas. Overall untuk menu ini, GOOD!

Irish Coffee Ceam (IDR 35k)

Minuman ini adalah minuman signaturenya mereka yang berupa campuran dari kopi, cinamon dan kayu manis. Dari segi rasa buat gue cukup enak, manisnya pas. Dan ada aroma kayu manis yang bercampur dengan aroma kopi sehingga aromanya lebih nikmat. Overall untuk minuman ini, LIKE IT!

Overall gue sangat puas dengan cafe ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan sangat bagus. Dari segi service juga sangat baik dan ramah. Head baristanya ramah banget, seru diajak ngobrol. Next time gue pasti akan ke sini lagi.

Menu yang dipesan: Irish Coffee Ceam IDR 35k, Es Kopi Anak Bengkel IDR 35k, The Mechanic Burger IDR 98k, Golden Lava Burger IDR 120k

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil vio kal

Alfa 2023

1006 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

BURGER STATION HITZ

Burger station yang lagi hitz @bengkelburger . Pertama kali liat review @jktdelicacy kayaknya menarik banget dari makanan dan tempatnya yg keren berangkat lah kita. Yg kita coba golden lava burger yeay ada yg meleleh donk, bun burgernya lembut, enak, beefnya juga banyak, caramelized onionnya mantap sepaket dengan french fries. Next try pop pop chic, chicken popcorn dibalut telur dengan truffle oil disini sih truffle oilnya seperti kurang terasa tapi ayamnya sendiri juice dan ada telunya ini bikin unik. Utk beverage kita coba irish coffee cream dan peach coffee cream keduanya enak sensasi ngopi tapi beda banget. Tempat juga bagus, gak kayak burger station pada umumnya, service juga oke. See you there guys

Menu yang dipesan: golden lava burger, pop pop chic, Irish coffee cream, peach coffee cream

Tanggal kunjungan: 13 September 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2023

1188 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Ga ada yg failed, enak2 semua!

Yg baru di Buya House, Bengkel Burger jl. panglima polim.. burger bar dgn nuansa green yg peacefull..ada indoor & outdoor mejanya cukup banyak
Saat ini buka 11am-10pm
Jumat & Sabtu ada live music

• The Mechanic (98.000)
patty nya di mix wagyu sgt terasa real meat dg tingkat kematangan yg baik amaan, brasa jg gurih dr red cheddar, telur omega ceplok yg bs direquest tingkat kematangannya,bkn pakai mayo biasa tp dilumuri panglima sauce racikan chef yg ngangkat banget citarasa burger ini krn sauce ddlmnya creamy gurih..jg ada irisan smoked beef bacon, caramelized onion yg manis. Intinya: Heaven in two soft bun!

suda include french fries yg ditaburi seaweed&salt
Sauce sambal nya ituu berbeda asli enak banget krn hasil racikan jd bnr2 special !

• cheezy dog (78.000)
sosis nya gedee high quality, ada taburan beef bacon, dg roti hot dog yg agak manis & dipanggang sampai golden brown suka sekali dg rotinya lembut

• gonzalo (68.000)
Kentang goreng, ground beef, jg taburan smoked beef bacon, dikasi keju cheddar yg lumer & sour cream yg dingin yumm

• Butterfly pea moon (40.000)
teh telang plus syrup passion fruit & lemon dihiasi daun mint..segar manis asam sbg penyeimbang mam kentang

• Irish coffee cream (45.000)
aku yg ga ngopi bs sukaa sm kopi disini, es kopi dg cinnamon, sumpah seenak ituu perpaduan susu kopi yg pas ,biji kopi arabica yg di blend secara fresh Brazil Ciwidey Gayo.. rasanya mewah

As a burger lover mesti sih mampir wajib, krn ga main2 semua detil rasa sangat diperhatikan. All server jg ramah & sopan, ambience cocok utk sm org trsayang/nongkrong brg tmn2 jg mkn sm kluarga. Ga cm burger ya ada jg menu nasi mantaplah

Menu yang dipesan: The Mechanic, Irish coffee cream, Butterfly pea moon

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2023
Apa yang dipesan?