Review Pelanggan untuk Bengkel Penyet

Nasi Cobek

oleh Suyanto Fong, 02 Mei 2017 (hampir 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Bengkel Penyet
Foto Makanan di Bengkel Penyet

Alamatnya udah pindah ke Meruya, Taman Aries
Kemaren ke sini pesen Paket Nasi Cobek Ayam Spesial
Nasi putih dicampur ulekan sambel (bisa pilih level pedes 1 sampe 10), Ayam Goreng dengan balutan telor yg renyah, disajikan dgn Tahu Tempe, Sambel dan Lalapan πŸ˜‹πŸ˜‹

Untuk nasinya, gw sih pesen yg level 1, wangi sambel nya enak berasa, tapi nga terlalu pedes, pas buat gw πŸ˜›

Kalo untuk yg suka pedes, mungkin boleh bikin Nasi Cobek Challenge. Yg level 5 aja pedes nya udah ga nyantai 🌢🌢🌢🌢🌢

Trus Udang Kriuk nya jg must try! Enak banget!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bengkel Penyet
Foto Makanan di Bengkel Penyet

Menu yang dipesan: ayam special, udang kriuk, Nasi Cobek

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bengkel Penyet

(Indonesia)

Jl. Taman Aries Blok A3 No. 28, Meruya, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.9
Suasana:3.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Suyanto Fong

17 Review

30 Makasih