Review Pelanggan untuk Big Fish Streat

Fishy. Much down taste

oleh duocicip , 16 Mei 2021 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.0
Foto Makanan di Big Fish Streat

fish cheese blanket n chips

Foto Makanan di Big Fish Streat

calamary n chicks spicy platter

Menu ke-1: fish cheese blanket n chips (50k)
Ikannya lembut sekali dengan bagian luar krispi renyah. Size ikannya besar. Di bagian atas ikannya ada lelehan keju. Kentang gorengnya B aja. Disediakan irisan lemon untuk semakin fresh. Ikannya ga amis sama sekali. Disediakan juga saus tartar untuk nyocol.
Menu ke-2: fish n pasta cheese melt (51k)
Ikannya mirip seperti menu pertama tapi ini ga dikasih lelehan keju di ikannya karena keju sudah ada di pastanya. Kematangan pastanya aldente. Lelehan keju di atas bikin rasanya creamy tapi malah aku jadi enek di ending HAHA. Porsinya kenyangin karena porsi pasta cukup banyak.
Menu ke-3: calamary n chicks spicy platter (41k)
Pesen menu ini karena baru tau sekarang ada menu ayam. Nasinya digoreng dengan beragam bumbu. Saus ayam di atasnya lengket dan berwarna merah tua tapi hanya warna saja yang merah kalau rasa ga pedes samsek. Cuminya digoreng tepung dan ga alot, sadly kurang seasoning. Untuk ayamnya seperti rasa bbq sih. Ini porsinya juga ngenyangin.
Menu ke-4: garlic butter mussels (29.5k)
Pesen snacknya yang kerang. Sayangnya masih berpasir:( cucinya kurang bersih nih. Beberapa pun alot untuk yang ukurannya besar. Dikasih perasan lemon seger banget. Ga terlalu garlicy tapi buttery nya dapet sekaliii.
Menu ke-5: seafood platter
Kalo kesini pasti pesan ini. Tp keliatan makin kecil porsinya🤔 ada kentang goreng, udang, cumi, dan ikan (tapi ga digoreng tepung) rasanya masih mirip seperti dulu sih.

Sekarang penyajiannya dengan panci stainless. Tempatnya ga begitu bersih ya. Banyak pemesanan via ojol. Serving timenya cepat tapi sayangnya semua makanan dingin, ga ada hangat samsek, kecuali yg goreng tepung. Kasirnya jutek sekali. Pembayaran bisa cashless. Menurutku rasa saus tartarnya kok B banget yah. Padahal dulu selalu minta extra. Tersedia parkiran juga tapi ga begitu banyak untuk mobil, kalau motor masih cukup.
🏡Rating place: 2/5
💃Rating service: 2/5
😋Rating dish: 2/5

Foto lainnya:

Foto Makanan di Big Fish Streat
Foto Makanan di Big Fish Streat
Foto Makanan di Big Fish Streat
Foto Makanan di Big Fish Streat
Foto Makanan di Big Fish Streat
Foto Makanan di Big Fish Streat
Foto Makanan di Big Fish Streat
Foto Makanan di Big Fish Streat

Menu yang dipesan: fish cheese blanket n chips, fish n pasta cheese melt, calamary n chicks spicy platter, Seafood Platter

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Big Fish Streat

(Barat)

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai Ground
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:3.3
Pelayanan:2.7
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil duocicip

Alfa 2022

812 Review

885 Makasih