Review Pelanggan untuk Bistecca

Resto baru untuk pencinta Steak

oleh UrsAndNic , 19 Agustus 2016 (hampir 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Bistecca

Pacherri and wagyu meatball

Foto Makanan di Bistecca

Herb Crusted roasted Norwegian Salmon

Tempat hang out terbaru dari Union group. Satu lokasi dengan The Dutch di Parc 18 SCBD. Meskipun tidak terlalu besar tapi interiornya elegan dan classy. Nuansa antiknya juga terasa dengan adanya Piano antik. Bar areanya juga cukup besar dengan koleksi minuman yang cukup beragam.

Saya suka banget ambiancenya Dari namanya restonya Bistteca, sudah bisa di tebak kalau Signature dishnya pasti Steak. Ada berbagai Prime Steak selection seperti Signature Bistecca Florentina (1kg beef dry aged for 45 days), USDA Prime Beef, Australian Wagyu Grade 5 dan Certified Australian Black Angus.

Ada beberapa menu yang saya coba di tempat ini antara lain : 

*Paccheri and wagyu meatballs (135k)

Pasta dengan sauce khas Napoletana yang dominan tomato dan garlicnya.Rasa asam dan segar sebenarnya agak mirip dengan marinara sauce tapi kalau marinara lebih ada rasa basilnya.Paccheri pasta ini berbentuk agak besar, lebih besar dari pasta yang biasa. Terasa agak sedikit keras dan kenyal (kurang aldente) jadi teksturnya agak mirip cumi. Wagyu meatballsnya juga enak tapi agak kering dan kurang juicy. Overall cukup enak. 

*Herb Crusted roasted Norwegian Salmon (180k) – Salmonnya fresh, dagingnya empuk dan manis. Herb crusted di atas roasted salmon ini rasanya tasty dan crunchy. lemon butter saucenya juga enak. Recommended. 

*Florentine Butter chicken (190k) – 4 pcs potongan ayam yang disajikan di pan yang disiram dengan butter. Ayamnya empuk banget dan well marinated. Meskipun chickennya terendam di butter sauce tapi sama sekali tidak terasa eneg. Pasti ini karena kualitas butternya yang ok banget. Recommended.

*Truffle Mac & Cheese (90k) - Macaroni dan cheese dengan aroma trufflenya yang sangat menggoda. Cheesenya memang tidak melted tapi rasanya semuanya terasa sangat balance dan tidak bikin eneg. 

*Signature Baked Alaska (120k) – Dessert yang unik, bentuknya menyerupai igloo rumah eskimo di Alaska. Dessert ini adalah ice cream neapolitan (ice cream chocolate, vanilla dan strawberry) yang lapisan bawahnya adalah chocolate cake. Ice cream cake ini dilapis dengan meringue. Penyajiannya cukup atraktif karena ice cream ini disiram dengan Vodka kemudian dinyalakan dengan api. Untuk rasa menurut saya ice creamnya kurang begitu mewah, saya lebih suka meringuenya tastenya mewah. Campuran vodkanya juga sangat mengangkat rasa dessert ini. Untuk yang suka update di IG wajib banget deh pesan menu ini. 

Resto baru ini servicenya Ok banget. Staffnya semuanya rajin dan informatif. Saya pasti akan kembali lagi ke tempat ini karena masih penasaran dengan Steaknya. Recommended  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bistecca
Foto Makanan di Bistecca
Foto Makanan di Bistecca
Foto Makanan di Bistecca
Foto Makanan di Bistecca
Foto Makanan di Bistecca
Foto Makanan di Bistecca
Foto Interior di Bistecca
Foto Interior di Bistecca
Foto Interior di Bistecca
Foto Interior di Bistecca
Foto Interior di Bistecca
Foto Interior di Bistecca
Foto Interior di Bistecca
Foto Makanan di Bistecca
Foto Eksterior di Bistecca

Menu yang dipesan: Pacherri and wagyu meatball, Herb Crusted roasted Norwegian Salmon, Truffle Mac & Cheese, Signature Baked Alaska, Florentine Butter chicken

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bistecca

(Barat)

18 Parc SCBD, Tower C, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.6
Harga:3.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2385 Review

1418 Makasih