Review Pelanggan untuk BitterSweet by Najla

Serius, enak banget, gak ngerti lagi, tapi gak mau meninggal

oleh anteeeee , 28 Juli 2020 (9 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di BitterSweet by Najla
Foto Makanan di BitterSweet by Najla
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sukak bgt sama yg berbau dessert, apalagi sama kue. Kue yg kata org ga enak aja gue bilang enak. Apalagi yg enak, udah gak ngerti lagi mau pake bahasa apa. Agak lebay, tapi ini kenyataan. Sebenrnya aku lebih suka sama yg belgium, menurutku yg turkish ini agak kemanisan buat aku, klo red velvet oke banget. Btw aku pesen via ojek online ya... seneng bgt lho skg bittersweet udah banyak cabangnya, jd gausah jauh2 lagi klo mau beli. Ditambah ada diskon dr aplikasi nya, jd makin enak #timanakdiskon

Foto lainnya:

Foto Makanan di BitterSweet by Najla
Foto Makanan di BitterSweet by Najla
Foto Makanan di BitterSweet by Najla

Menu yang dipesan: Turkish, Red Velvet

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

BitterSweet by Najla

(Toko Kue)

Food Market Sunter
Jl. Danau Sunter Utara Blok A3 No. 15, Sunter, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil anteeeee

58 Review

59 Makasih